ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

NEVER ENDING STORY (critanya anak-anak swiss) :D

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 3 dari 5]

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
pa mamad melihat mutiara yg berserakan awalnya pa mamad senang sekali mendapat banyak mutiara namun tidak disangka dan tidak diduga mutiara itu retak dan dari dalamnya keluar cacing,,, ternyata itu bukan mutiara melainkan telur cacing,, ya pa mamad lari kebirit2 krn mlht cacing tsb,, yah begitulah ami karena dia semasa hidupnya suka menggeliat ke cowo2... kisah ami pun dijadikan cerita Hidayah dengan judul "Semasa hidup suka gatel sm cowo setelah mati menjadi cacing" ckckckckckkck.... semoga menjadi hidayah untuk byk org...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Dan cerita maul menjadi film yang khusus diputar di bioskop GLORIA pasar agung dengan judul "DERITA LELAKI TERKUTUK".
anak-anak SWISS semua menonton film itu...dan diantara anak SWISS itu...ada seorang wanita yang menangisi kepergian maul.....
dia adalah Susan ...


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
susan menangisi maul bukan karna sedih atas kepergiannya, melainkan sedih karna maul mati meninggalkan hutang bermilyaran pada susan dan blom sempet dilunasi. susan merasa tidak trima dg keadaan yg seperti itu. susan ingin semua huntangnya maul dilunasi!!! (maksa booo! :p)

akhirnya susan menemui seorang pengacara...


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
seorang pengacara terkena yang dapat menuntu arwah orang mati meskipun orang itu berada di neraka paling panas.
pengacara itu bernama MAS THAMA. mas thama, langsung berangkat menuju neraka dengan membawa catatan hutang maul (pengacara pa debt colector siiii???)
lalu......


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
sesampainya di neraka,,
mas thama melihat maul sedang berjemur dibawah sinar yang sangat panas sehingga tubuhnya menjadi coklat warnanya,,
tapi setelah melihat si pengacara,,
maul pergi terbirit birit dan disusul sang pengacara yang mengejarnya ala pilem india,,,


_________________
Lihat profil user

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
sambil berlari lari... maul bernyanyi terajana dengan goyangan yang sangat aneh..... melihat itu....malaikat menjadi murka!!!! karena suara maul sangat jelek. malaikat langsung menghentikan larian maul..sehingga maul dapat bicara dengan mas thama tanpa perlu berlari-lari kesana kemari.
"Ul....lu milih bayar....apa gw gebukin"kata mas THAMA...
"HAH!!! LU pengacara apa debt colector siii!!!!" ujar Maul
lalu...


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
"gw pengacara sekaligus debt colector!!! dan gw mau nagih semua hutang2 lu selama didunia ama susan!"
"kalo bisa lu mau gw bawa lagi kedunia kalo2 elu nolak ditagih utangnya!"
"lu mau gw adili! ngerti lu?!"

maul yg sedari tadi msh bergoyang terajana sambil mendengar penjelasan mas thama. lalu...


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
terdiam dan menangis meraung-raung...... Maul sedih karena dia ga punya uang sesen pun. akhirnya maul memohon kepada mas THAMA....
"mas...kasih gw waktu deeee semingguuuuuuu aja.... gw coba jual diri dolo. kali aja ada yang mau"
"ya udah!!!tapi kalo dalam waktu seminggu lo ga bisa lunasin....lo mati dua kali UL!!!!"kata mas tama
lalu..


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
dengan berat hati,,,,
maul menjual dirinya di pengkolan neraka,,,
tiba tiba logitech menghampirinya dan berkata....


_________________
Lihat profil user

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Maul bertobat lah,, masih banyak cara untuk memperoleh rizqi yg halal (beuh di nasehatin pa haji gw). akhirnya maul mengikuti saran log dan dia yg tdnya berniat menjualdiri berbalik arah menjadi menjual es tong2,,, berhubung di neraka panasjadi es maul laku keras,, sampai akhirnya uangnya terkumpul sudah dan dia pun dapat membayar hutang,, malahan dia sempet membuka toko es krim terbesar se neraka,, dan dia pun skg punya 3 villa di surga,,, hidupnya pun rukun dan damai,,
amoy yg melihat kejadian ini di atas jembatan sirotol mustaqim pun merasa kesal,, sangking kesalnya amoy pun terpeleset dari jebatan tsb dan jatoh ke neraka,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
lalu rock pun menyusul amoy terjun ke jembatan sirotol mustakim...
dan maul pun terkaget-kaget... LALU ....

Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
rock memberikan sebuah minuman yang bisa melepaskan dahaga si maul dan menuntun maul kemudian..


_________________
Lihat profil user

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
rock menuntun maul menuju jalan hitam.. dan maul berontak tidak mau di sembelih... lalu rock...

Lihat profil user

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
*R_Run* wrote:Maul bertobat lah,, masih banyak cara untuk memperoleh rizqi yg halal (beuh di nasehatin pa haji gw). akhirnya maul mengikuti saran log dan dia yg tdnya berniat menjualdiri berbalik arah menjadi menjual es tong2,,, berhubung di neraka panasjadi es maul laku keras,, sampai akhirnya uangnya terkumpul sudah dan dia pun dapat membayar hutang,, malahan dia sempet membuka toko es krim terbesar se neraka,, dan dia pun skg punya 3 villa di surga,,, hidupnya pun rukun dan damai,,
amoy yg melihat kejadian ini di atas jembatan sirotol mustaqim pun merasa kesal,, sangking kesalnya amoy pun terpeleset dari jebatan tsb dan jatoh ke neraka,,,


saya lanjut dari sini aja yeehh.

amoy jatoh tapi bisa manjat lg, kemudian dia pergi ke surga dan menjadi provokator masyarakat surga supaya villa nya maul dibongkar! karna menurut amoy mauL sangat tidak layak berhubungan dengan surga. maul terlalu banyak dosanya. dan dia blom sempet bertobat.


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
selain itu....sebetulnya maul mencari rizky bukan dari hasil menjual es tontong melainkan menjadi germo dan dimalam hari MAULberubah menjadi kalelawar ngepet yang mengambil orang2 baik disurga seperti amoy.
lalu....


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
namun orang2 surga tidak percaya karena maul orgnya sangat dermawan baik hati dan tidak sombong,, orang2 surga malah mengusir amoy dan ngejorokin dia ke neraka,,, hix malang skl nasibnya,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ami yang dineraka berdoa! agar kebenaran segera terungkap. dan Tuhan sekali lagi mengabulkan doanya.
ketika maul berusaha menjual anak gadis mak kuntilanak kepada salah satu pelanggannya..... ada salah satu warga penghuni surga yang melihat. akhirnya MAUL digebukin seluruh penghuni surga dan dijorokin juga kedasar nerak.
tapi maul nyangkut di neraka amoy berada. akhirnya...


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
namun demikian,,, ternyata datang seorang pengacara membawa rekaman CCTV yang menunjukan bahwa maul itu rupanya orang buntut kasiran ( pelit abis ) dan super sombong,,, sehingga orang2 surga percaya bahwa maul seperti itu... dan orang2 surga pun menjoroki maul ke neraka dengan senang hati dan gembira... tapi tiba2 dateng perempuan gadis, cantik bernama amoy utk menolongnya,,, dan MAUL pun berkata,,, : amoy, pergi sana tak guna km disini...
dan MAUL pun berkata...

Lihat profil user

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
LOVE MEE wrote:ami yang dineraka berdoa! agar kebenaran segera terungkap. dan Tuhan sekali lagi mengabulkan doanya.
ketika maul berusaha menjual anak gadis mak kuntilanak kepada salah satu pelanggannya..... ada salah satu warga penghuni surga yang melihat. akhirnya MAUL digebukin seluruh penghuni surga dan dijorokin juga kedasar nerak.
tapi maul nyangkut di neraka amoy berada. akhirnya...
Maulpun bertemu dengan amoy,,, dan menceritakan kisah hidupnya
kepada amoy,,, amoy pun tertawa kegirangan mendengar cerita maul..
tapi maul tetap sabar karena sebetulnya dia bukan ingin menjual anak gadis mak kuntil anak tapi dia berniat mencarikan siapa bapaknya,,,
karena mak kuntilanak tidak pernah memberi tau anaknya,,,
dan baru saja dia menemukan bapaknya (pak genderuwo) ada
penghuni surga yang salah duga... (begitu cerita sebenarnya,,,) walaupun kembali ke neraka maul tetap bahagia karena keluarga pak genderuwo dan mak kuntilanak kembali bersatu,, namun tiba2 jeng wewe gombel yang merupakan pacar gelap pak gendoruwo tidak suka melihat kebahagiaan itu lalu....


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
*R_Run* wrote:
LOVE MEE wrote:ami yang dineraka berdoa! agar kebenaran segera terungkap. dan Tuhan sekali lagi mengabulkan doanya.
ketika maul berusaha menjual anak gadis mak kuntilanak kepada salah satu pelanggannya..... ada salah satu warga penghuni surga yang melihat. akhirnya MAUL digebukin seluruh penghuni surga dan dijorokin juga kedasar nerak.
tapi maul nyangkut di neraka amoy berada. akhirnya...
Maulpun bertemu dengan amoy,,, dan menceritakan kisah hidupnya
kepada amoy,,, amoy pun tertawa kegirangan mendengar cerita maul..
tapi maul tetap sabar karena sebetulnya dia bukan ingin menjual anak gadis mak kuntil anak tapi dia berniat mencarikan siapa bapaknya,,,
karena mak kuntilanak tidak pernah memberi tau anaknya,,,
dan baru saja dia menemukan bapaknya (pak genderuwo) ada
penghuni surga yang salah duga... (begitu cerita sebenarnya,,,) walaupun kembali ke neraka maul tetap bahagia karena keluarga pak genderuwo dan mak kuntilanak kembali bersatu,, namun tiba2 jeng wewe gombel yang merupakan pacar gelap pak gendoruwo tidak suka melihat kebahagiaan itu lalu....

wah R_Run curang gak mau terima kenyataan ... hhik hik hik

Lihat profil user

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
bukannya ga mau terima tapi gw bingung ngelanjutin cerita lw pan gw dah bilang kalo gw darmawan dan suka memberi kok tiba2 jadi pelit,,, hehehhehehe peace om...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
*R_Run* wrote:bukannya ga mau terima tapi gw bingung ngelanjutin cerita lw pan gw dah bilang kalo gw darmawan dan suka memberi kok tiba2 jadi pelit,,, hehehhehehe peace om...

hakakakaka itu namanya gak mau nih yang buruk2 dalam cerita, ok dah lanjut !

Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
lalu dengan kebesaran hati maul,,
dia rela kawin dengan wewe gombbel untuk menghindari perang neraka 1,,,


_________________
Lihat profil user

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
setelah 1 tahun maul kawin dengan wewe gombel (amoy) akhirnya di karuniai seorang pemuda buruk rupa yang bernama rock...
maul pun kaget melihat kondisi anaknya yang seperti itu... tapi istrinya, amoy, malah bahagia karena telah di karuniai seorang anak walaupun dengan kondisi seperti itu... lalu...

Lihat profil user

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
GEFORCE kaya nya lu ga usah pake kata-kata yg ga penting alias OOT plsss.

mending langsung aja diungkapin aja kedalam critanya~!

MAKASIH



LANJUT....

tapi wewe gombel (amoy) lama-kelamaan merasa menyesali anaknya (rock) yg buruk rupa. akhirnya amoy menyalahkan genderuwo (mauL) suaminya. karna maul lebih buruk rupa dari anaknya. amoy menyesali semuanya. mengapa ia dulu mau dijodohkan dengan maul yg buruk rupa. rupanya mauL maen pelet sama amoy~!!! OMYGOD
lalu...


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 3 dari 5]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik