ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

kangen swiss

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 kangen swiss on Sat Nov 15, 2008 8:54 pm

inounu


SD Kelas 1
SD Kelas 1
swiss skrg kayak apa ya?

makin ok g?

Lihat profil user

2 Re: kangen swiss on Sat Nov 15, 2008 8:58 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
swiss sekarang makin maju..

absen ajah pake sidik jari.. x]]

coba kesini aja untuk liat kabar swiss terbaru x]]


>> klik akku x]]


coba liat2 disitu..

btw.. perkenalkan diri dumn x]]

biar makin akrab gityu x]]

>> kebersamaan forum x]]



Terakhir diubah oleh Vhi tHa CaMui tanggal Sat Nov 15, 2008 9:03 pm, total 1 kali diubah


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

3 Re: kangen swiss on Sat Nov 15, 2008 9:00 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
makanya sering mampir dimari yah?! hehehe

kamu jg bisa dapetin info2 terbaru tentang skula swiss lewat forum ini dari anak2 yg masih aktif skulah kok... Wink


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

4 Re: kangen swiss on Mon Nov 17, 2008 10:28 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
iya rajin2 lah ke sini,,, coz gw jadi berasa sklh lg kalo disini...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

5 Re: kangen swiss on Mon Nov 17, 2008 3:12 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
masa jadi berasa skola lagi?
ko gw gak?
hehehe,,,
yang aktif ja cuma sedikit yang masih skula


_________________
Lihat profil user

6 Re: kangen swiss on Mon Nov 17, 2008 3:21 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
hahahhahaha... abis omongannya tentang swiss,, ngegosipin guru2nya,,, chill place,,, jadi kebayang wkt msh sklh...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

7 Re: kangen swiss on Mon Nov 17, 2008 9:00 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
iya... gw juga jadi mengenang masa muda gw waktu d swiss... huhuhuh...

kangeeeeennn....


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

8 Re: kangen swiss on Tue Nov 18, 2008 4:12 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
mungkin karena gw masih baru kali yakkk,,
hahaha,,
belum kangen ma swiss


_________________
Lihat profil user

9 swiss 4ever on Mon Nov 24, 2008 3:19 pm

inounu


SD Kelas 1
SD Kelas 1
emang agak malu juga si waktu kuliah...
masa temen2 gw g ada yang tau swiss..
sepupu gw aja sempet nanya, itu sekolah ato kandang kambing. katanya gitu...
tapi tetep...gw alumni swiss gitu...
masa sma yang g pernah terlupakan..
hoh.....my swiss...

Lihat profil user

10 Re: kangen swiss on Tue Dec 09, 2008 7:42 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
setuju!,,, skg swiss dah gag malu2in kok bos... udah bisa bersaing dgn sma lainnya,,, Hidup swiss,,, Hidup Indonesia juga,,, hehehhehhe


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

11 Re: kangen swiss on Wed Dec 10, 2008 7:48 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
mang siiiih yang bikin malu adalah "wilayah sekitar sampah-nya" wakakakaka


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

12 Re: kangen swiss on Wed Dec 10, 2008 7:51 am

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
tapi kan sekarang sampahnya udah ga ada kan buuu... hehehehehe


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

13 Re: kangen swiss on Wed Dec 10, 2008 7:53 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
mang dah ga ada yaa??? wakakakakkaka tapi kandang ayammasih ada kaaaan??


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

14 Re: kangen swiss on Wed Dec 10, 2008 8:01 am

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
iya tuh. emang bikin bau anak-anak beserta penghuni swiss! wakwakwkak

hmm... ternyata minusnya letak geografis swiss tetep ada yah. hihihihi


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

15 Re: kangen swiss on Wed Dec 10, 2008 8:03 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
waaaah kalo itu siiih banyak banget sis. wilayah yang susah dijangkau. terus, lokasinya deket turunan.. menurut fengshui.... itu susah jodoh sis wakakaka


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

16 Re: kangen swiss on Wed Dec 10, 2008 12:32 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
kandang ayamnya gak pindah ya?


_________________
Lihat profil user

17 Re: kangen swiss on Wed Dec 10, 2008 12:46 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
waaaah kalo itu siiih banyak banget sis. wilayah yang susah dijangkau. terus, lokasinya deket turunan.. menurut fengshui.... itu susah jodoh sis wakakaka

apa hubungannya sama jodoh yeeeeh???? wkwkwkwkwk

@rock
ga jadi2 dipindah tuh, yg punya tetep ngeyel, katanya dia udah dari jaman sukatani msh hutan dia udah duluan bikin kandang ayam.


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

18 Re: kangen swiss on Wed Dec 10, 2008 2:44 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakakakkkaka alasannya hebat juga... padahal limbahnya yang merasakan warga sekitar sukatani juga......


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

19 Re: kangen swiss on Wed Dec 10, 2008 2:45 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
kasihan juga ya sukatani kena limbah melulu... sabar sabar...

Lihat profil user

20 Re: kangen swiss Today at 6:49 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik