ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

Spooky....hal2 menyeramkan di swiss

Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 5]

1 Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Tue Sep 09, 2008 5:02 pm

Theo


SMA Kelas 3
SMA Kelas 3
hmmm...selama gw sekolah di swiss,,,ada beberapa tempat yang katanye punya sejarah kelam....naaaah mumpung ada ini forum...gw bisa tanya2 sama alumni yang udah duluan...kali aja ada yang pas banget sama waktu kjadian'a...hwaaaa lama kali donk!!!...tapi buat yang lain kalo mau crita...yuuk disini aje..asal serem y!!!kalo ga???hmmm Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad KICK UR ASS...hwahahahaa..sadisme Laughing

Lihat profil user

2 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Tue Sep 09, 2008 5:07 pm

Theo


SMA Kelas 3
SMA Kelas 3
gw duluan.....hehehe...ehmmm bener ga c crita tentang kelas yang (waduuuh kelas berapa ya jelasin'a) Question

poko'a kelas yang jendelanya ngadep ke kuburan sebelah...ada ga yang tau sejarahnya????

Lihat profil user

3 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Fri Sep 12, 2008 11:03 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Theo wrote:gw duluan.....hehehe...ehmmm bener ga c crita tentang kelas yang (waduuuh kelas berapa ya jelasin'a) Question

poko'a kelas yang jendelanya ngadep ke kuburan sebelah...ada ga yang tau sejarahnya????

mang kelas itu kenapa??? perasaan ga kenapa 2 deeeee. 3 tahun gw disitu ga pernah ada kejadian apa2. bahkan waktu gw pulang malem bis latian teater juga ga pernah ada apa2.
tapi kalo dideket lapangan bola samping sekolah itu....katanya mang ada. tapi gw ga tau bener pa ga.

Lihat profil user

4 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Fri Sep 12, 2008 12:51 pm

Theo


SMA Kelas 3
SMA Kelas 3
LOVE MEE wrote:
Theo wrote:gw duluan.....hehehe...ehmmm bener ga c crita tentang kelas yang (waduuuh kelas berapa ya jelasin'a) Question

poko'a kelas yang jendelanya ngadep ke kuburan sebelah...ada ga yang tau sejarahnya????

mang kelas itu kenapa??? perasaan ga kenapa 2 deeeee. 3 tahun gw disitu ga pernah ada kejadian apa2. bahkan waktu gw pulang malem bis latian teater juga ga pernah ada apa2.
tapi kalo dideket lapangan bola samping sekolah itu....katanya mang ada. tapi gw ga tau bener pa ga.


waktu itu pas gw lagi ngecat kelas(bikin grafiti tepatnya)...tiba2 lampu mati truss pintu ngejeblak nutup gitu....untung pas lampu mati gw dan kawan2 udah langsung ada di luar(cepet banget,,,kurang dari 2detik...)tapi yang ga sempet kluar cuma tmn gw yang lagi gambar....

yaaah itu udah bikin gw mrinding c....


nah besok paginya pak alfred crita kalo dikelas itu pernah ada kjadian satpam yang ketiduran di dalem truss kegembok gitu....padahal kunci n gemboknya dy yang megang...

Lihat profil user

5 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Fri Sep 12, 2008 12:53 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Theo wrote:
LOVE MEE wrote:
Theo wrote:gw duluan.....hehehe...ehmmm bener ga c crita tentang kelas yang (waduuuh kelas berapa ya jelasin'a) Question

poko'a kelas yang jendelanya ngadep ke kuburan sebelah...ada ga yang tau sejarahnya????

mang kelas itu kenapa??? perasaan ga kenapa 2 deeeee. 3 tahun gw disitu ga pernah ada kejadian apa2. bahkan waktu gw pulang malem bis latian teater juga ga pernah ada apa2.
tapi kalo dideket lapangan bola samping sekolah itu....katanya mang ada. tapi gw ga tau bener pa ga.


waktu itu pas gw lagi ngecat kelas(bikin grafiti tepatnya)...tiba2 lampu mati truss pintu ngejeblak nutup gitu....untung pas lampu mati gw dan kawan2 udah langsung ada di luar(cepet banget,,,kurang dari 2detik...)tapi yang ga sempet kluar cuma tmn gw yang lagi gambar....

yaaah itu udah bikin gw mrinding c....


nah besok paginya pak alfred crita kalo dikelas itu pernah ada kjadian satpam yang ketiduran di dalem truss kegembok gitu....padahal kunci n gemboknya dy yang megang...

cukup menyeramkan... untung lah gw ga pernah ngerasain hal2 yang spooky di swiss...

Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

6 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Fri Sep 12, 2008 12:58 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Theo wrote:
LOVE MEE wrote:
Theo wrote:gw duluan.....hehehe...ehmmm bener ga c crita tentang kelas yang (waduuuh kelas berapa ya jelasin'a) Question

poko'a kelas yang jendelanya ngadep ke kuburan sebelah...ada ga yang tau sejarahnya????

mang kelas itu kenapa??? perasaan ga kenapa 2 deeeee. 3 tahun gw disitu ga pernah ada kejadian apa2. bahkan waktu gw pulang malem bis latian teater juga ga pernah ada apa2.
tapi kalo dideket lapangan bola samping sekolah itu....katanya mang ada. tapi gw ga tau bener pa ga.


waktu itu pas gw lagi ngecat kelas(bikin grafiti tepatnya)...tiba2 lampu mati truss pintu ngejeblak nutup gitu....untung pas lampu mati gw dan kawan2 udah langsung ada di luar(cepet banget,,,kurang dari 2detik...)tapi yang ga sempet kluar cuma tmn gw yang lagi gambar....

yaaah itu udah bikin gw mrinding c....


nah besok paginya pak alfred crita kalo dikelas itu pernah ada kjadian satpam yang ketiduran di dalem truss kegembok gitu....padahal kunci n gemboknya dy yang megang...

ah loe...diboongin pak Alfred mau aja. boong itu, kuburan yang depan kelas itu ga bikin serem kok. yang serem justru pak Alfrednya wakakakakakakaka

Lihat profil user

7 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Fri Sep 12, 2008 2:16 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
LOVE MEE wrote:
Theo wrote:
LOVE MEE wrote:
Theo wrote:gw duluan.....hehehe...ehmmm bener ga c crita tentang kelas yang (waduuuh kelas berapa ya jelasin'a) Question

poko'a kelas yang jendelanya ngadep ke kuburan sebelah...ada ga yang tau sejarahnya????

mang kelas itu kenapa??? perasaan ga kenapa 2 deeeee. 3 tahun gw disitu ga pernah ada kejadian apa2. bahkan waktu gw pulang malem bis latian teater juga ga pernah ada apa2.
tapi kalo dideket lapangan bola samping sekolah itu....katanya mang ada. tapi gw ga tau bener pa ga.


waktu itu pas gw lagi ngecat kelas(bikin grafiti tepatnya)...tiba2 lampu mati truss pintu ngejeblak nutup gitu....untung pas lampu mati gw dan kawan2 udah langsung ada di luar(cepet banget,,,kurang dari 2detik...)tapi yang ga sempet kluar cuma tmn gw yang lagi gambar....

yaaah itu udah bikin gw mrinding c....


nah besok paginya pak alfred crita kalo dikelas itu pernah ada kjadian satpam yang ketiduran di dalem truss kegembok gitu....padahal kunci n gemboknya dy yang megang...

ah loe...diboongin pak Alfred mau aja. boong itu, kuburan yang depan kelas itu ga bikin serem kok. yang serem justru pak Alfrednya wakakakakakakaka

wah sepertinya kuncen disitu ya mba'??? hapal banget tuh kuburan... :p

Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

8 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Fri Sep 12, 2008 4:31 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wkakakakakakkakka
yaaa iyalah gw tau. secara gw nanya2 ma orang situ. lagian juga temen2 gw lumayan banyak yang made in Sukatani wakakakka

Lihat profil user

9 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Sat Sep 13, 2008 1:49 pm

Theo


SMA Kelas 3
SMA Kelas 3
OOOO... <bego mode ON>

Lihat profil user

10 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Mon Sep 15, 2008 10:04 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ada lagi tempat yang serem di sekolah. dulu siiih waktu jaman gw ruangannya itu disamping ruangan guru. disitu ada serem banget. tiap ada anak2 yangnakal dan bermasalah...pasti dipanggil kesitu...buat ketemu bu RARA
hiiiiiii serem

Lihat profil user

11 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Mon Sep 15, 2008 11:18 am

Theo


SMA Kelas 3
SMA Kelas 3
LOVE MEE wrote:ada lagi tempat yang serem di sekolah. dulu siiih waktu jaman gw ruangannya itu disamping ruangan guru. disitu ada serem banget. tiap ada anak2 yangnakal dan bermasalah...pasti dipanggil kesitu...buat ketemu bu RARA
hiiiiiii serem


berfikir keras Mad Mad .....
ga ktemu juga dimana itu

Lihat profil user

12 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Mon Sep 15, 2008 11:27 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
capeee deeeee samping kantor dolo kan ruang BP.....
adoooooooohhhhh

Lihat profil user

13 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Mon Sep 15, 2008 12:57 pm

Theo


SMA Kelas 3
SMA Kelas 3
LOVE MEE wrote:capeee deeeee samping kantor dolo kan ruang BP.....
adoooooooohhhhh

kantor dulu tuh dimana???saia sudah mencoba membayangkan kehidupan pada zamanmu...tapi susah...hehehe


yang sekarang jadi TU bukan???

Lihat profil user

14 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Mon Sep 15, 2008 1:08 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
kok selama gw di swiss ga pernah nemuin yg serem serem yach...

kecuali guru bhs inggris tuch, Bu ..... sapa yach lupa gw >_<

pendek2 kok orangnya, serem bgt tuch kalo nge hukum :cur:

wkwkwkkwk... pisss Bu

*kabur!*


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

15 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Mon Sep 15, 2008 1:09 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakakakakakakka mang dah pindah yaaaa???? dulu susunannya gini TU, kantor, ruang BP. bangunan ini letaknya persis dipintu masuk SWISS (bukan yang gerbang yaaaa).

Lihat profil user

16 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Mon Sep 15, 2008 8:13 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Susan wrote:kok selama gw di swiss ga pernah nemuin yg serem serem yach...

kecuali guru bhs inggris tuch, Bu ..... sapa yach lupa gw >_<

pendek2 kok orangnya, serem bgt tuch kalo nge hukum :cur:

wkwkwkkwk... pisss Bu

*kabur!*

sama kak...

selama d swiss.. damai2 aja tuh setannya sama w... wkwkwkwkw...


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

17 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Mon Sep 15, 2008 11:26 pm

Admin


Admin
iya karna u temen satu genk..hahaha kidding...

Lihat profil user http://smun4depok.forumotion.com

18 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Tue Sep 16, 2008 1:54 am

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Admin wrote:iya karna u temen satu genk..tawa besar! kidding...

tau ajah... mau kenalan apah ma mba kunthi.. hihihihihi...

udda ah.. serem.. lagi ol tengah malem nii... :cur:


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

19 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Tue Sep 16, 2008 7:10 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Vhi tHa CaMui wrote:
Admin wrote:iya karna u temen satu genk..tawa besar! kidding...

tau ajah... mau kenalan apah ma mba kunthi.. hihihihihi...

udda ah.. serem.. lagi ol tengah malem nii... :cur:

sis vhitha......... kalo siang diem2 aja...kalo malam kelayapan niiiii waaaaahhhhh punya usaha warnet yaaaaak wakakakaka


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

20 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Tue Sep 16, 2008 9:52 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
mungkin punya penyakit insomnia... atau punya penyakit jalan malem2?? *apa ya namanya gw lupa...

Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

21 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Tue Sep 16, 2008 11:22 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
LOVE MEE wrote:
Vhi tHa CaMui wrote:
Admin wrote:iya karna u temen satu genk..tawa besar! kidding...

tau ajah... mau kenalan apah ma mba kunthi.. hihihihihi...

udda ah.. serem.. lagi ol tengah malem nii... :cur:

sis vhitha......... kalo siang diem2 aja...kalo malam kelayapan niiiii waaaaahhhhh punya usaha warnet yaaaaak wakakakaka

kalo pagi/siang.. ngampus sis.. Sad
gag bisa online... baru balik malem... mau gimana lagi :trek:


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

22 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Wed Sep 17, 2008 7:43 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
yaaa ampun...kasian...... tapi nanti kamu sakit looo sis...kalo begadang terus.
(sok perhatian yaaak gw???)


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

23 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Wed Sep 17, 2008 9:44 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
LOVE MEE wrote:yaaa ampun...kasian...... tapi nanti kamu sakit looo sis...kalo begadang terus.
(sok perhatian yaaak gw???)
sok ibu2 maksudnya...

kulinya lama be'eng ampe malem vit??


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

24 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Wed Sep 17, 2008 9:47 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
kuliahnya mah sampe siang....nongkrongnya yang bikin ampe malem. yaaa ga Vit.....
wakakaka


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

25 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Wed Sep 17, 2008 10:55 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ArRaniri a.k.a Maul 2004 wrote:
sok ibu2 maksudnya...

kulinya lama be'eng ampe malem vit??

yup... kan jauh dari rumah... kadang2 berangkat dari subuh... pulang abis isya...

menyedihkan sekali... :cur:


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 5]

Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik