ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

Premanisme di Swiss

Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 3]

1 Premanisme di Swiss on Mon Oct 13, 2008 2:34 am

Yang satu ini pasti pernah jadi pengalaman kalian
di Swiss, biarpun gw gk pernah ngalamin, tapi gw
sering denger cerita2 tentang pemalakan dan
sejenisnya...

saatnya menentukan siapakah the best bullyer
di Swiss

Lihat profil user http://www.2ncuk.tk

2 Re: Premanisme di Swiss on Mon Oct 13, 2008 2:36 am

Rio_ZaonkBali


PROFESSOR
PROFESSOR
coba siapa yach premannya??


_________________
Tebas Semua Kematian IDe
Lihat profil user

3 Re: Premanisme di Swiss on Mon Oct 13, 2008 2:38 am

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
gag tau.. gag pernah di palak sii selama d swiss... Very Happy Very Happy


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

4 Re: Premanisme di Swiss on Mon Oct 13, 2008 2:39 am

Admin


Admin
wah sering tuh kadang dipanggil secengan jalan gw ma tmn2 gw klo lg jalan didepan mereka...
setiap kelas ky sistem nyetor angkot gitu..
tiap hari ada aja...
wah maaf neh klo gw terpaksa harus cerita...
coz buat pelajaran n jgn sampe kejadian ini terulang lagi di tahun2 sekarang n yg datang...
tapi semenjak angkatan gw kelas 3 gak pernah lagi tuh terdengar pemerasan ky gitu lagi..

gak etis ah klo gw sebutin disini...

Lihat profil user http://smun4depok.forumotion.com

5 Re: Premanisme di Swiss on Mon Oct 13, 2008 11:06 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
hehehehehehhehehehe saiya mallu ceritanya.........


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

6 Re: Premanisme di Swiss on Mon Oct 13, 2008 11:11 am

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
welelele... Shocked Shocked

emang pernah ada yg ngalamin kyk gt di swiss yah???

alhamdulillah jaman gw ga ada c..

moga-moga jgn ada preman2 cepek dech, sampah masyarakat ajah !!! Evil or Very Mad

kalo ada pre Mandi c msh mending wkwkwkwkwk Razz


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

7 Re: Premanisme di Swiss on Mon Oct 13, 2008 11:12 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Susan wrote:welelele... Shocked Shocked

emang pernah ada yg ngalamin kyk gt di swiss yah???

alhamdulillah jaman gw ga ada c..

moga-moga jgn ada preman2 cepek dech, sampah masyarakat ajah !!! Evil or Very Mad

kalo ada pre Mandi c msh mending wkwkwkwkwk Razz

aduuuuh sis..... preman paling banyak dari angkatan situ kok wakakakakakakakakakakakakakka


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

8 Re: Premanisme di Swiss on Mon Oct 13, 2008 11:25 am

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
LOVE MEE wrote:

aduuuuh sis..... preman paling banyak dari angkatan situ kok wakakakakakakakakakakakakakka

maca ciii???

kok akyu ga pernah denger ada premannya???

wkwkwkwkwk~

ktinggalan gw ! Evil or Very Mad


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

9 Re: Premanisme di Swiss on Mon Oct 13, 2008 6:07 pm

haialan


Alumni SMUN 4 Depok
Alumni SMUN 4 Depok
:sad: sepertinya takada yang begitu tuh... aman aman saja...

Lihat profil user http://www.friendster.com/haialan

10 Re: Premanisme di Swiss on Mon Oct 13, 2008 9:15 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
haialan wrote::sad: sepertinya takada yang begitu tuh... aman aman saja...
berarti mulai dari angkatan terbaru udda gag ada premanisme lagii ya d swiss..

waahhh... bagusss..... Very Happy


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

11 Re: Premanisme di Swiss on Tue Oct 14, 2008 2:04 am

yah, klo ce sih pasti jauh dari pemalakan.. untuk para wanita pernah denger juga sih yg namanya labrak2an, coba kita tanya ama si Durex

Lihat profil user http://www.2ncuk.tk

12 Re: Premanisme di Swiss on Tue Oct 14, 2008 7:40 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Susan wrote:

maca ciii???

kok akyu ga pernah denger ada premannya???

wkwkwkwkwk~

ktinggalan gw ! Evil or Very Mad

yaaaa ampun sis.....geng rusuh dari depokkan terkenal suka malakin wakakakakakkakaka untung angkatan 01 sohiban ma angkatan 02...jadi angkatan saiya tenang2 aja wakakakakakakkaka


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

13 Re: Premanisme di Swiss on Tue Oct 14, 2008 7:41 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Nico_The_Trendkillers wrote:yah, klo ce sih pasti jauh dari pemalakan.. untuk para wanita pernah denger juga sih yg namanya labrak2an, coba kita tanya ama si Durex

waaaah jaman gw pernah tooooooh...... salah satu geng cewe dilabrak ma satu angkatan...... SUKURIN!!! wakakaka


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

14 Re: Premanisme di Swiss on Tue Oct 14, 2008 9:52 am

Morphine


SD Kelas 4
SD Kelas 4
Amie wrote:waaaah jaman gw pernah tooooooh...... salah satu geng cewe dilabrak ma satu angkatan...... SUKURIN!!! wakakaka

Waaah kayanya gw tau nih kejadiannya, malah klo ga salah terjadinya dikelas gw deh hehehe...
Sampe pindah sekolah ya yg dilabrak Shocked

Untung doeloe gw msh jd anak baik2 Smile

Lihat profil user

15 Re: Premanisme di Swiss on Tue Oct 14, 2008 10:06 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
iya co...bener...
tapi ternyata....die anaknya temen nyokap gw.terus adenye...temen ade gw..... ampe ga enak hati. hik hik hik


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

16 Re: Premanisme di Swiss on Sat Oct 18, 2008 10:27 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
palak memalak yah... ya betul tuh... gw srg bgt tuh dipalak... malah wkt itu gw dipalak sm kakak kelas yg srg dtg diacr rohis,,, gw sangkain tuh orang baek eh trnyata,,, tukang palak juga....


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

17 Re: Premanisme di Swiss on Thu Oct 23, 2008 8:05 pm

ada taw,,,,

kn gw slh 1 tersangka na,,,,,

:--tawa:

Lihat profil user

18 Re: Premanisme di Swiss on Fri Oct 24, 2008 4:14 am

Bayu


PROFESSOR
PROFESSOR
hahaha maling yg ngaku cm diforum ini aja nih....


_________________
WEBSITE OH WEBSITE ayo donk pada donasi biar cepet hadir tuh WEBSITE

Lihat profil user http://tempe-orek.blogspot.com

19 Re: Premanisme di Swiss on Fri Oct 24, 2008 11:24 pm

Masih jamannya kolekan ye...

:sad:


_________________
Lihat profil user

20 Re: Premanisme di Swiss on Mon Nov 03, 2008 10:03 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
sekarang juga msh jaman kok coz kata ad gw dy msh srg di palakin...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

21 Re: Premanisme di Swiss on Mon Nov 03, 2008 11:59 am

Maap...saia jg salah satu oknum
maap...ya buat semua yg uda pernah saia palakin.... :sad:

tp skrg saia uda g pernah malakin kok...malah skrg saia yg jd korban pemalakan.... Sad . pemalakan yg dilakukan dosen2.... :sad:

Lihat profil user

22 Re: Premanisme di Swiss on Tue Nov 04, 2008 8:01 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
iya ga pa2... kalo masuk swiss g kena palak ga nendang...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

23 Re: Premanisme di Swiss on Tue Nov 04, 2008 3:01 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
hummm,,
premanisme yakk,,
kayaknya pas gw di swiss kadang kadang gw denger cerita katanya angkatan yang dulu dulu tuh banyak premanismenya,,
tapi angkatan yang dibawah gw kayaknya pada alim,,,
tau dah yang ga ketahuan premanismenya,,
hahaha

<<lulusan 2008 dengan uan yang pake 6 mata pelajaran


_________________
Lihat profil user

24 Re: Premanisme di Swiss on Wed Nov 26, 2008 6:26 pm

-MeDil-


SD Kelas 1
SD Kelas 1
kalo gw sih ga pernah di palak,,sory aja;;!cuma emang gw akuin di swis banyak orang yang minta sedekah...

Lihat profil user

25 Re: Premanisme di Swiss on Thu Nov 27, 2008 12:19 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
iye lw tukang palaknya sih med...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

26 Re: Premanisme di Swiss Today at 5:18 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 3]

Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik