ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

NEVER ENDING STORY (critanya anak-anak swiss) :D

Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 5]

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
yuk kita bikin crita yg gak ada akhirnya, critanya bebas, tokohnya jg ga jauh dari anak-anak swiss yeeh... whhehehe~

dimulai dari akyu..
ntar trusin yah...




suatu hari di dunia swiss69...


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
yang dipimpin oleh amas farmas


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

Bayu


PROFESSOR
PROFESSOR
dia sering merokok dan membimbing siswa/i


_________________
WEBSITE OH WEBSITE ayo donk pada donasi biar cepet hadir tuh WEBSITE

Lihat profil user http://tempe-orek.blogspot.com

haialan


Alumni SMUN 4 Depok
Alumni SMUN 4 Depok
Tapi sayang kepalanya tak botak, maka digantikan oleh bapak jumait

Lihat profil user http://www.friendster.com/haialan

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
yang kepalanya botak bersinar cerah dan berawan..


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
hadooohh kok kata-katanya dikit amad ci, felid ! panjang lebar jg gpp kaleee hueheueh~

LOVE MEE wrote:yang dipimpin oleh amas farmas

lanjut dari cini aja yaaa... wkwkwkwk

suatu hari pak amas ngga sengaja mergokin bayu yg lagi nyante ngerokok diruang perpus pas lagi istirahat. si bayu kaget banget Shocked pak amas pun...


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
marah besar, dan menyuruh bu rara untuk menasehati bayu panjang lebar. tapi mang dasar bayu gendeng...dia malah


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
bayu malah nekad trus sedot2, malah denga braninya dia ngrayu bu rara:
bayu:"bu, saya ganteng kan kalo lagi ngerokok?"
bu rara: "iya ganteng kalo diliat dari monas!!!"

wkwkwkwkkw~

bu rara sambil ngomong dg nada kesel akhirnya dijewer tu si bayu...


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Si Bayu yang kesakitan dijewer kupingnya akhirnya kabur dan ngumpet dikelas maul. Bu Rara makin emosi. diangkat roknya...dan lari mengejar Bayu


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
hmm... pikir mauL "aji mumpung nih," demi mendapatkan nilai bgs dari bu rara, mauL rela bantu bu rara ngejar bayu, kali ini bayu ketangkep dan akhirnya dihukum suruh bersihin wc... Razz n tentunya maul pun kegirangan soalnya dia sukses ngambil hati bu rara buat dapetin nilai bgs...

(pdhl gw ga taw sebenernya bu rara tu yg mana? wkwkwkwk~)

lalu...


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

haialan


Alumni SMUN 4 Depok
Alumni SMUN 4 Depok
keesokan hari nya datang murid baru dari sekolah tinggi Hogwarts, seorang wanita tampan bernama Alan.. *hho narsis* Razz
ia sedang melihat-lihat lingkungan sekolah,, tiba-tiba dari ujung suatu lorong kelas terlihat ssuatu yang menyilaukan mata.. Shocked

Lihat profil user http://www.friendster.com/haialan

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
(wew! wanita kok tampan??? jd meragukan neh,, wkwkwk~)

***
ternyata yg bikin silau Alan yaitu adanya aura positif yg muncul dari seorang susan Cool Razz tentu saja membuat Alan makin terheran-heran...


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
karena susan bertanduk dan memakai jubah hitam yang panjang. Alan berpikir...apakah itu manusia atau salah satu dementor????lalu Alan menyadari bahwa dementor tidak bertanduk. Dan akhirnya terbongkarlah jati diri susan.bahwa susan adalah


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Patronusnya alan yang lagi iseng pake jubahnya si alan..
kemudian alan akan . . .


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user
mengambil kmbali jubahna dr susan,,,

tiba2 dr kjauhan,,,,,,

Lihat profil user

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
tiba-tiba dari jauh muncul kebot, bgitu dia liat Alan kebot langsung naksir & kebot pun jatuh cinta sama Alan...
PeDeKate pun dimulai...

eng ing eng... Twisted Evil


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Alan yang memang ga pernah ada yang naksir sejak 1000 tahun lalu..merasa GR berat... dan tanpa malu-malu..dia bilang "mau.... mau"
Kebot seneng luar biasa..sampai dia meloncat-loncat dilapangan sekolah. dan satu sekolah....


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
...dan penghuni satu sekolahan mendukung hubungan mereka. hari-hari ceria nan indah pun mereka lalui, dunia pun serasa jd milik mereka berdua, sampe suatu saat kebot ketahuan belangnya kalo dia...


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
suka sama cowo,,, dia ketawan pas lg godain babe,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
babeh benci ternyata slama ini cintanya di duain kebot. alan yg mendengar hal tersebut langsung kaget bukan kepalang dan akhirnya mutusin kebot. alan jadi putus asa, stres dan prustasi sampe pd akhirnya ada seseorang yg menolongnya...


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

kitzntaz


REKTOR
REKTOR
bernama susan yang selalu menemati alan ketika alan butuh seseorang untuk menemaninya dikala alan patah hati...alan akhirnya normal kembali...

Lihat profil user

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
atas jasa-jasa susan lah alan akhirnya bisa kembali sembuh dari keterpurukan akibat patah hati!. Cool Cool Cool
namun alan merasa benci sama kebot dan alan ingin membalaskan dendamnya alan ingin kebot merasakan apa yg ia rasakan slama ini.
dengan kekuatan sihirnya lalu alan mengucapkan mantra-mantranya... !@#$%&*&$ (ga taw bhs apa tuh wkwkwkwkk)

*simsalabim adakadabra*... lalu...


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
sihir itu merubah babe menjadi perempuan normal. kebot yang tau babe jadi perempuan...jadi sedih banget. ia memutuskan untuk mengejar maul sang dokter hewan....namun....Alan yang mengetahui rencana ini....


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
dan akhirnya si alan mengupayakan segala cara agar si babe yang telah berubah menjadi wanita selalu cantik saat berada di dekat kebot..
dan akhirnya kebot patah hati sekali dan putus asa,,


_________________
Lihat profil user

kitzntaz


REKTOR
REKTOR
lalu kebot menyiapkan tali yang di gantungkan di ruang BK untuk bunuh diri...namun...

Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 5]

Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik