ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

NEVER ENDING STORY (critanya anak-anak swiss) :D

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 5 dari 5]

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
la si GEFORCE yg duluan gag nyambung!!!

dan dia juga yg ngajak gw ribut bay!!!

DASAR ANEH GA NYAMBUNG! SO WAJAR AJA KALO AMOY BIKIN TRID "POLLING KETIDAK NYAMBUNGAN" KUSUS BUAT GEFORCE . keringetan keringetan keringetan Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
@ GEFORCE

Sorry Force.... gw bukan belain susan yaaaaaaa......
tapi semua kesalahan di tread ini awalnya mang dari elo.
ROCK mang ga pernah bilang kalo gw dalam cerita itu adalah wewe gombel. dan elo yang tiba-tiba nyuambungin sendiri. padahal gw dalam cerita itu lagi ada dineraka dan bukan sebagai wewe gombel.

gw toleransi lo maki maul curut, karena selanjutnya lo minta maaf.....
tapi sekarang lo ngatain member yang lain.gw tegasin yaaaa force.... disini mang ga da senioritas..... tapi bukan berarti lo jadi bisa ngomong seenak perut lo aje.



Terakhir diubah oleh LOVE MEE tanggal Mon Dec 22, 2008 9:07 am, total 1 kali diubah


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
walah walah,,
ni mana ceritanya lagi?
hehehe,,
ga lanjut?


_________________
Lihat profil user

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
saya meminta maaf atas ketidaknyamanan kk senior yang ada di dalam forum, ini...

sampai tulisan ini saya bikin, saya telah mengirimkan pesan kepada ka susan untuk meminta maaf...

mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi Sad

Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
dimaafkan asal yang sopan saja,,,
mohon dicerna dulu dari awal kalo mank belum mengerti cerita awalnya,,
biar nyambung,,,
dan tidak terjadi kesalah pahaman seperti ini,,,
bener kata amoy,,,
disini kan buat kita ngumpul2 tapi jangan seenaknya juga kali


_________________
Lihat profil user

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ya siapa yang seenaknya, habis pada gak ngertiin gua kalau gua itu rada gak nyambung...

Lihat profil user

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
udah lah ga usah dibahas lagi.
si GEFORCE udah minta maap sama saya, dan katanya janji mau ngerubah sikapnya. saya harap bgitu ya force?!

tengkyu.


BACK TO TOPIC!


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ya bis mau gimana lagiii,,,
sudah banyak yang bersuara,,
gw bingung juga mau gimana


_________________
Lihat profil user

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
sudahlah rock, dengertu kata ka susan... Smile

Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
yoi yoi,,,
lanjut donk ceritanya???
eh,,
cerita yg baru dahh gw lnjutin tuhhh


_________________
Lihat profil user

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
mana rock lanjutan ceritanya ?

Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
baca yang sebelum sebelumunya,,,
yang ohank samta bayu itu lhoooo


_________________
Lihat profil user

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ulangi rock, malas saya buka halaman sebelumnya... hihihi!


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Susan wrote:ya udah mulai dari saya lg deeehhh. dan saya harap gag ada lagi KETIDAKNYAMBUNGAN ANTAR CRITA. pliz deh. trims~




ketika itu di dunia swiss...

ohank sedang srius mendengarkan penjelasan materi dari bu sulis. tiba-tiba terbersit dipikirannya. "alangkah cantiknya bu sulis ini... andaikan saja saya dapat...." namun belum lama dia nerusin lamunannya, tiba-tiba kepalanya dilempari gumpalan kertas oleh bayu. ohank kaget, lalu dia ngedumel alias ngegrutu sama bayu.
"ah sial lu bay! ngapain si luh? ganggu aza! gw lagi enak-enak bayangin bu sulis juga?????"

lalu bayu bilang...

terus ni lanjutannya dari gua,,,
lanjutin yeeee,,,

"wah elu hank,,,
ngapain luh daritadi ngelamun?
ngelamun apeh sih lu??
wahhh,,,bejo lu yak sama bu sulis??" bayu bertanya.
ohank menjawab "ah elu sialan amat,gw lagi enak enak juga,eh tapi boleh juga,,bisa bantu gw gak dapetin bu sulis?"
lalu bayu menjawab..

tuh,,
lanjutin,,
dalemin dulu ceritanya,,
heheh


_________________
Lihat profil user

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
bayu menjawab : bisa asalkan sesuai dengan bayarannya...
ohank : sip itu mah masalah gampang ... sekarang bagaimana caranya ???

bayu menjawab.....


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
"gini deh,,mending lu ntar beliin gw coklat sama bunga, kayaknya bu sulis tuh suka coklat deh dia ja manis kayak coklat,hehehe. tar gua yang anterin dah" bayu berkata. "wah boleh juga tuh, tapi karena ni barang gw yang beli,,bayarannya jangan mahal mahan yak?" ohank berkata. "iye,,tenang aje lu" bayu berkata. lalu setelah pulang sekolah ohank bergegas membeli coklat plus bunga dan kemudian diserahkan kepada bayu,,

lalu bayu,,


_________________
Lihat profil user

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
bayu : loh kok coklat yang beginian ? yang mahalan lah biar sukses... tukar sana !

lalu ohank berkata...


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
"yah elu bay,,,,pelajar ini,,,gw mampunya segini,,,,,yaudah,,bentar gw dekor dulu biar bagus! ye?" ohank berkata,,
"yoi" bayu berkata

kemudian dengan secepat kilat ohank mendekor bungkus coklat itu semanis mungkin plus kata kata manis..

"nih bay coklatnya" kata si ohank..
"ah elu telat,,noh bu sulis dah pulang kelamaan sih luuu" bayu berkata..

dengan hati menyesal bungkusan coklat itu dimasukkan dalam tas si ohank,,,

dan bayu berkata. . .


_________________
Lihat profil user

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
bayu : ya sudah jangan bersedih, bosok nanti kita coba lagi.,.. jangan menyesal begitu lah... tenang saja kalau jodoh gak akan kemana-mana kok...
Ohank : ok dah bay... gua semangat lagi ! Smile

lalu keesokan harinya....


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 5 dari 5]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik