ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

Apa yang paling lw inget waktu pelajaran OLGA di swiss...

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 2 dari 3]

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
nahhh,,
itu dia,,
pak trisna,,,
hehehe,,
kalo menurut gw sih ada 2 perbedaan,,,
kalo pak trisna yang penting kita tatap muka ma dia,,
pasti urusan lancar,,
kalo pa samari,,,
kita harus bener bener nguasain gerakan gerakan yang dia ajarin,,
dia lebih milih ke praktek


hihihih


_________________
Lihat profil user

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
sepertinya paham benar maslah guru olga,,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
gw gag pernah diajarin pak trisna sii..

sama pak samari terus ampe bosen...

gw juga suka tuh acara yang lari d UI... walaupun pasti gw yang terbelakang... dan pak samari selalu bilang... "jangan jalan ... ayo lari!!!"


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
hihi,,,
walaupun cuma 2 tahun,,
yaa,,,
setidaknya ada sedikit hasil survei yang gw temukan dari anak anak kelas gw,,
hihih,,,

@vitha
wah untung gw lari di ui cuma sekali,,
sama,,
gw juga pasti paling belakang dehhh


_________________
Lihat profil user

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
@rock
hasil survei paan tuh?? mau tau dumn... x]

TOPIK
yang gw inget lagi d pelajaran olga... yaitu... pas kelas XII.. yang disuruh buat gerakan senam itu looo... sumpah... gw malu banget... andaikan waktu itu bisa dihilangkan....


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
waahh, iya tuh jaman saya jg ada acara "UI" nya, dan itu wajib! kalo ga ikut suruh beli bola basket... :cur:

bener kata maul, kalo cm lari doang mah ngapain mesti ke UI? pan ada lapangan sebelah luas pula bah... Rolling Eyes

itu mah dasar emang gurunya aja pengen cari duit tambahan! :cur:

sekarang masih kayak gt ngga yah, lari ke UI???


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
hahaha,,
cari sampingan tuhhh,,,
waktu gw disana sih,,
cuma satu kali pas kelas 2,,
pas kelas 3 juga katanya mau ada,,
tapi nyatanya gda mpe sekarang gw lulus,,
gtu,,
tapi gtau dah yang angkatan dibwh gw


_________________
Lihat profil user

33 lari di UI on Mon Nov 24, 2008 3:09 pm

inounu


SD Kelas 1
SD Kelas 1
paling ok beth tu klo ada lari masal di UI...
ampe sana sekalian gaya da tuh uda kayak mahasiswa, padahal g ada mahasiswa yang kuliah di hari minggu...

mo masuk kedalemnya aja kudu nyarter angkot gw ama temen - temen gw...

hadah hadah haja...
dasar tu pak sam...

Lihat profil user

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ada lagi olga yang gw suka .

renang . tapi , saiiang si gurunya cowo . =[

tapi,, tak peduli . karena gw suka berenang . dan suka ber-eksperimen ma temen2 gw dalam gaya2 renang . kocak dah . =]]


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
kumis pak trisna yang paling gw inget,,,
hahaha
<suka renang juga


_________________
Lihat profil user

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
hahahhaha.. parah lw nyinggung2 kumis...

@vitha..
sama gw juga doyan bgt kalo olga nya renang....


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
LARI DI UI...tapi tetep suruh bayar!!!PARAH!!!!!mending uangnya buat beli minum muridnya....huh!!!!!


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakakaka,,,
parahhhh,,,
sekarang masih ada gak sih?


_________________
Lihat profil user

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
masih ada !!
baru ajah saya hari ini lari di UI ... tapi bagus jg sih di UI biar tau bagaimana kampus UI itu.... hehehe

Lihat profil user

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
bah...kalo mau tau maaahmain aja. ga usah bayar ma guru olga. sebel saiya dengan model model kaya geto.


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
pa samari ya?


_________________
Lihat profil user

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
yup

Lihat profil user

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
kayanya lari UI bakal dijadiin tradisi deh. :cur:


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ya dr gw SD guru Olga selalu kya gitu dh kyanya,, mungkin pas kuliah ada matakuliah ngobyek kali....


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wkwkwkwk bisa jd ya uL, parag emang~! apa2 dikomersilkan.


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
weleh2 jangan pada sudzon !!! :cur:

Lihat profil user

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ga suudzon kok,, cuma mempertanyakan maksud dan tujuan lari di UI pake bayar,,, agak ga masuk akal gt dh...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
buat administrasi . kali . =]


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
buat petugas kebersihan kali


_________________
Lihat profil user

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
lah emangnya masuk stadion gratis yah ??? kan bayar lah... bounce

Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 2 dari 3]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik