ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

Kesan2 pertama waktu masuk Swiss

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 2 dari 3]

26 Re: Kesan2 pertama waktu masuk Swiss on Tue Nov 04, 2008 7:45 pm

kitzntaz


REKTOR
REKTOR
*R_Run* wrote:wakakakak... ada yg sodaraan tokh... hehehehehe...

ade gw 2 biji di swiss


swiss generation (b) (b) (b)

Lihat profil user

27 Re: Kesan2 pertama waktu masuk Swiss on Tue Nov 04, 2008 9:09 pm

haialan


Alumni SMUN 4 Depok
Alumni SMUN 4 Depok

yah... ketauan deh....

kaka ade kok chat disini ngobrol aja sono diruang tamu rumah!!!!

hahahahaha....ups maaf ketahuan deh...


ahahaha... iya neh... si abang gw nan ganteng ikutan forum juga... tapi masih gantengan gw... wkakakakak

Lihat profil user http://www.friendster.com/haialan

28 Re: Kesan2 pertama waktu masuk Swiss on Wed Nov 05, 2008 6:11 pm

kitzntaz


REKTOR
REKTOR
gantengan gw...

Lihat profil user

29 Re: Kesan2 pertama waktu masuk Swiss on Thu Nov 06, 2008 10:44 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ssst.. berantem aje niy kakak-adek...

back to topic....

waktu Mos hari ke-dua gw mencetak rekor yg ga pernah gw ulangin lagi selama masuk swiss... gw jalan kaki dari swiss sampe pekapuran... padahal niatnya mau ke dongkal tapi nyasar,,, n muncul2 di pekapuran,,, n itu benar2 melelahkan... :parahnya diriku: Sad


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

30 Re: Kesan2 pertama waktu masuk Swiss on Thu Nov 06, 2008 12:26 pm

kitzntaz


REKTOR
REKTOR
*R_Run* wrote:ssst.. berantem aje niy kakak-adek...

back to topic....

waktu Mos hari ke-dua gw mencetak rekor yg ga pernah gw ulangin lagi selama masuk swiss... gw jalan kaki dari swiss sampe pekapuran... padahal niatnya mau ke dongkal tapi nyasar,,, n muncul2 di pekapuran,,, n itu benar2 melelahkan... :parahnya diriku: Sad

kasihan cekali Laughing

tapi belm pernah kan jalan dari skolahan sampe ujung gas alam?? :--kabur!:

bengkok kaki :--tawa: :--tawa:

Lihat profil user

31 Re: Kesan2 pertama waktu masuk Swiss on Thu Nov 06, 2008 2:29 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
untungnya belom... cukup sekali seumur hidup aja dah gw jalan sejauh itu... tapi gr2 itu gw jd g tergantung dgn sodara gw lg... n mulai ikut bergelantungan dengan tmn2 di miniarta,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

32 Re: Kesan2 pertama waktu masuk Swiss on Sun Nov 09, 2008 3:42 pm

kitzntaz


REKTOR
REKTOR
kasihan saudaramu...di gantungin parasit :pissman:

Lihat profil user

33 Re: Kesan2 pertama waktu masuk Swiss on Mon Nov 10, 2008 10:18 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
senengkok dia... kan simbiosis mutualisme... :p


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

34 Re: Kesan2 pertama waktu masuk Swiss on Tue Nov 11, 2008 11:11 am

kitzntaz


REKTOR
REKTOR
mana lagi kesan2 swiss nya??

Lihat profil user

35 Re: Kesan2 pertama waktu masuk Swiss on Tue Nov 25, 2008 12:11 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
gda kesan ah,,
biasa ja,,
hahahah


_________________
Lihat profil user

36 Re: Kesan2 pertama waktu masuk Swiss on Tue Nov 25, 2008 9:32 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Kesan nya . sekolah ini mempertemukan aku dan dirinya lagi . huhuhu .

sebal . tapi . senang .


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

37 Re: Kesan2 pertama waktu masuk Swiss on Wed Nov 26, 2008 4:19 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
gag punya kesan-kesannya niyy... gmn dunk? T_T


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

38 Re: Kesan2 pertama waktu masuk Swiss on Wed Nov 26, 2008 5:07 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ga berkesan ahhhh,,,
hummm,,,
bis cuma gtu gtu ja sih,,,


_________________
Lihat profil user

39 Re: Kesan2 pertama waktu masuk Swiss on Thu Nov 27, 2008 4:33 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
kalo gag ada kesan lg ya gag usah posting disini kalee.. biarkan yg blom mencurahkan kesannya untuk posting disini,,, dasar pada kejar setoran ajah...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

40 Re: Kesan2 pertama waktu masuk Swiss on Fri Nov 28, 2008 12:37 am

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
waakaka,,
biar rame,,
hahaha,,
kesannya setelah skula di swiss,,
jadi bisa ngeforum


_________________
Lihat profil user

41 Re: Kesan2 pertama waktu masuk Swiss on Sat Nov 29, 2008 11:02 am

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
test saya masih aktif nih di swiss hahaha

Lihat profil user

42 Re: Kesan2 pertama waktu masuk Swiss on Sat Nov 29, 2008 7:44 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
iya . selamat datang .

mana nih kesannya logitech ? =]


kesan lagi .
kangen ma guru2 yang suka pada curhat . hahaha .
terutama sama pak ridwan . pak saiia kangen mu curhat lagii ni . =]


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

43 Re: Kesan2 pertama waktu masuk Swiss on Tue Dec 09, 2008 8:15 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
kangen sm mba wiek,,, apa kbr yah dia,,, teman curhat yg seru,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

44 Re: Kesan2 pertama waktu masuk Swiss on Wed Dec 10, 2008 8:23 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
sekolah di SWISS yang berkesan pas tawuran terus ada yang meninggal dari sekolah yang suka bantuin SWISS waktu tawuran. terus kita rame2 ngelayat kesana sampai ikut penguburannya. kasian......


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

45 Re: Kesan2 pertama waktu masuk Swiss on Wed Dec 10, 2008 8:30 am

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
:cur: sgitunya. anak skula mana tu yg bantuin???


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

46 Re: Kesan2 pertama waktu masuk Swiss on Wed Dec 10, 2008 8:31 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
lupa swiss sekolah mana. yang pasti bukan sekolah negri....


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

47 Re: Kesan2 pertama waktu masuk Swiss on Wed Dec 10, 2008 12:39 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
sampe ke hal tawuran aja sampe sgitu solidnya yeeehhh. sampe b'korban demi pertemanan. ckckckckck :cur:


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

48 Re: Kesan2 pertama waktu masuk Swiss on Wed Dec 10, 2008 2:39 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakakakakkakaka ga tau apaan yang dipikirin anak anak itu. yang gw tau tuuu...anak itu meninggal kena pedang yang ada racunnya. tau racun apaan.... gilaa yaaa niat banget...sampe dikasih racun pedangnya


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

49 Re: Kesan2 pertama waktu masuk Swiss on Wed Dec 10, 2008 2:42 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
@topic
kaget karena beda sama sekolah2 negeri lainnya...
tapi guru2nya asik2... wkwkwkwkw

Lihat profil user

50 Re: Kesan2 pertama waktu masuk Swiss on Thu Dec 11, 2008 9:04 am

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
waduh,,
masa iya mpe mati???
lahhhh,,
niat banget tawuran sih


_________________
Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 2 dari 3]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik