ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

MALAM PERTAMA ORANG BATAK...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 MALAM PERTAMA ORANG BATAK... on Fri Dec 12, 2008 1:00 am

Ohank


REKTOR
REKTOR
ini cerita asli, oleh2 waktu gwa job-gathering ama rekan kerja dari lampung.

disela-sela break acara kita ngobrol2...campur jokes2 garing.com

salah seorang rekan dari lampung cerita kalo pengantin baru orang medan melewatkan malam pertamanya di kamar mandi. apa sebab? ternyata tujuannya untuk mencari "lubang".

pengantin wanitanya direndem didalam bak mandi... biar ketahuan letak "lubang" yang mau ditambal!!!

gwa ngakak abis!!! awalnya gwa pikir rekan kerja dari lampung gak bakal cerita konyol kayak gini.







ps: pastinya jenk LOVE MEE yang bakal quote duluan. soalnya dia mah paling cepet nyambung kalo masalah ginian...:sad:

yang paling telat mudeng pasti si ROCK :cur:


_________________

KATA SIAPA ORANG SUNDA GAK BISA NYEBUT "F" ? ITU PITNAH!!!


SAMBIL BROWSING, KITA NGUMPULIN DUIT GRATIS!!!... MAU??? KLIK DISINI!!!
Lihat profil user

2 Re: MALAM PERTAMA ORANG BATAK... on Fri Dec 12, 2008 8:06 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakakakakakakakkakaa kocak....tapi mang kebanyakan tukang tambal ban orang batak....jadi kalo dah kebiasaan mang susah juga yaaa hank......
tapi bis direndem ga pake dibakar dolo kan hank sebelum "dipompa"????? wakakakakakakakaka

Kayanya yang paling telat mudeng sekarang antara ROCK ma GEFORCE deeeee.... dua duanya suka Tuuuu laaaaa LIiiiiiiit


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

3 Re: MALAM PERTAMA ORANG BATAK... on Fri Dec 12, 2008 2:51 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
@amoy...
saya dah mudeng lah !! jangan remeh kan saya yah ! wkwkwkwkwkwk
tapi mudah-mudah an setelah di pompa sama yang ahlinya gak kempes lagi bannya...
hingga keluar angin,,, wkwkwkwkwk

Lihat profil user

4 Re: MALAM PERTAMA ORANG BATAK... on Fri Dec 12, 2008 3:16 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wiiihh humor dewasa lagi.

geforce mending lu ga usah masuk sini, cepet tua lu ntar. ahwhahahwahwha


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

5 Re: MALAM PERTAMA ORANG BATAK... on Fri Dec 12, 2008 4:49 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
lah, saya mah awet muda... wkwkwkwkwk
yoi dewasa... emang nih yang dewasa... :cur:

Lihat profil user

6 Re: MALAM PERTAMA ORANG BATAK... on Sun Dec 14, 2008 3:57 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
waduhhh,,,
beneran tuh??
wakakakaak,,
ada ada aja kalo orang medan,,,
hihi


_________________
Lihat profil user

7 Re: MALAM PERTAMA ORANG BATAK... on Tue Dec 16, 2008 9:22 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
makanya... geforce ama rock, jangan dapetin cewek batak yeeehhhh ??!! ntar kesusahan kaya gitu tuh ! hihihihihihihi


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

8 Re: MALAM PERTAMA ORANG BATAK... on Thu Dec 18, 2008 10:46 am

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
@ohank & Love mee,,,
wahhh,,,
kalo soal beginian mah gw nyambungnya cepet,,
jangan ditanya,,
wakakaakak,,,

@susan,,
yoi,,
tawa besar!,,,
ntar yang ada malah masuk angin lagi,,
hihihi!


_________________
Lihat profil user

9 Re: MALAM PERTAMA ORANG BATAK... on Fri Dec 19, 2008 4:06 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wah saya mah mau nya sama cewe sunda terutama orang bandung... geulis euy...

Lihat profil user

10 Re: MALAM PERTAMA ORANG BATAK... on Fri Dec 19, 2008 7:53 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
selera orang berbeeda beda,,
jajajajaja,,,

tapi itu beneran ya?


_________________
Lihat profil user

11 Re: MALAM PERTAMA ORANG BATAK... on Tue Dec 23, 2008 3:36 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
beneran dah kayaknya... lihat napa kisah nyata bro ! hihihi!


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

12 Re: MALAM PERTAMA ORANG BATAK... on Tue Dec 23, 2008 5:24 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
iya,,,
tapi jadi pen liat kayak gmana,,
hahahahaha


_________________
Lihat profil user

13 Re: MALAM PERTAMA ORANG BATAK... on Tue Dec 23, 2008 5:39 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
tawa besar! yang penting jangan sama orang batak... hihihi!


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

14 Re: MALAM PERTAMA ORANG BATAK... on Tue Dec 23, 2008 6:41 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
tawa besar!,
nikah aja asal buat ngerasain,,
jangan sampe kawin


_________________
Lihat profil user

15 Re: MALAM PERTAMA ORANG BATAK... on Wed Dec 24, 2008 9:26 am

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
jah kalau gak kawain mana bisa ngerasain ??? aya aya wae


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

16 Re: MALAM PERTAMA ORANG BATAK... on Sun Dec 28, 2008 6:43 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
terbalik,,,
kawin ja,,,
jangan sampe nikahhh,,,
hahahaha


_________________
Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik