ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

Swiss event

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 3 dari 6]

51 Re: Swiss event on Mon Dec 01, 2008 3:56 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
*R_Run* wrote:hehehhee... merasa tersindir gw bay,,, pasti yg lebih kesindir bos amoy...

wakakakakakaka sial lo Ul.....
tapi karena sampah kita, forum ini jadi ramai...hahahahahah bukankah demikian adanya wahai mimin????

MIN..... LO KEMANA MIN????wkakakakakakaka
si MIMIN tenggelem kali yaaa???


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

52 Re: Swiss event on Thu Dec 04, 2008 8:20 am

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
dibatesin ja sampahnya,,
wkakaka,,,

ya kan biar rame gtu


_________________
Lihat profil user

53 Re: Swiss event on Thu Dec 04, 2008 10:50 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
si mimin males login pake id mimin,,, dia kan orangnya merakyat,,, hehehehhehehe


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

54 Re: Swiss event on Thu Dec 04, 2008 12:29 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
iya,,id nya pake yang lain,,
wakakaka


_________________
Lihat profil user

55 Re: Swiss event on Thu Dec 04, 2008 3:31 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
salut sama mimin yang low profile hahahhahahahhaha


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

56 Re: Swiss event on Fri Dec 05, 2008 3:03 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
hihih,,
jangan sombong ya min,,
hihih


_________________
Lihat profil user

57 Re: Swiss event on Fri Dec 05, 2008 3:06 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
iyah min, emang siapa mimin itu ???

Lihat profil user

58 Re: Swiss event on Fri Dec 05, 2008 3:17 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
hihih,,
nanti juga tau kok,,,,
oohoh


_________________
Lihat profil user

59 Re: Swiss event on Fri Dec 05, 2008 7:01 pm

haialan


Alumni SMUN 4 Depok
Alumni SMUN 4 Depok
STOOP !!
udh OOT sodara-sodara...
ho~
klo swiss ngadain event silahkan info disini~
hho~

Lihat profil user http://www.friendster.com/haialan

60 Re: Swiss event on Fri Dec 05, 2008 7:19 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
hihih,,
semua pada senang OOT sih,,
nis,,
ada info baru gak?


_________________
Lihat profil user

61 Re: Swiss event on Fri Dec 05, 2008 8:55 pm

haialan


Alumni SMUN 4 Depok
Alumni SMUN 4 Depok
ehmm... apa yah... belom denger kabar sih swiss mo ngadain apa,, ultah swiss tgl brp sih ??

Lihat profil user http://www.friendster.com/haialan

62 Re: Swiss event on Fri Dec 05, 2008 10:56 pm

Bayu


PROFESSOR
PROFESSOR
jangan lupa dokumentasi...hehehe (klo bisa)..makasih sebelumnya...


_________________
WEBSITE OH WEBSITE ayo donk pada donasi biar cepet hadir tuh WEBSITE

Lihat profil user http://tempe-orek.blogspot.com

63 Re: Swiss event on Sat Dec 06, 2008 10:42 am

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
kalau gak salah tanggal 22/23/24 Desember... jah parah gak ada yang tau.,,
sama gua jg gak tau...

Lihat profil user

64 Re: Swiss event on Sat Dec 06, 2008 4:50 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ga pernah di masukin ke pelajaran sih,,, lagi pula pas jaman gw mah ga pernah tuh ngadain acara buat ngerayain ultah jd mana gw tau kapan tglnya,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

65 Re: Swiss event on Sat Dec 06, 2008 10:50 pm

haialan


Alumni SMUN 4 Depok
Alumni SMUN 4 Depok
:sad: :sad:
wah ternyata bkn cm gw yang gak inget yak...
sukur deh.. hehe

@k'bayu
sip2 ,, berhubung nak swiss yg msh aktip dah bertambah.. kemungkinan proses upload dokmntsi bs bertambh..
hho~

Lihat profil user http://www.friendster.com/haialan

66 Re: Swiss event on Sat Dec 06, 2008 11:07 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
iya betulll kalo bisa foto2 guru2 yg skg,,, mau iat gw pd brubah ga komuknya...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

67 Re: Swiss event on Sun Dec 07, 2008 9:18 am

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
jah emang apaan pada berubah |??? aya aya wae neh ... scratch

Lihat profil user

68 Re: Swiss event on Sun Dec 07, 2008 2:33 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ultah swiss . yah , dibulan desember lah biasanya di rayainnya . tanggal pastinya lupa . =[

@centrino
yah mungkin ajah berubah . namanya juga waktu berjalan terus .


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

69 Re: Swiss event on Sun Dec 07, 2008 2:47 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
@vitha
iyah juga sih ya... hehehe
mungkin haialan bisa tuh upgrade foto guru-guru swiss yang sekarang....

Lihat profil user

70 Re: Swiss event on Sun Dec 07, 2008 2:48 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
kamu ajah yang foto-in mereka .
kamu masi aktif d swiss juga kan ?


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

71 Re: Swiss event on Sun Dec 07, 2008 3:26 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
weleh-weleh kalau nyuruh seenaknya saja...
hahahaha... STOP

Lihat profil user

72 Re: Swiss event on Sun Dec 07, 2008 3:44 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
yah , secara lo masi d swiss . bisa foto-in mereka kapanpun lo mau .

jadi inget pernah diajakin pak ridwan foto bareng . wkwkwkwkwkkw .

oke . balik ke topik .
kapan swiss adain event lagi ?


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

73 Re: Swiss event on Mon Dec 08, 2008 4:55 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
iya kapan,,
pas idul adha ada event gak?


_________________
Lihat profil user

74 Re: Swiss event on Mon Dec 08, 2008 5:00 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
gak tau ada apa gak... hehehe

Lihat profil user

75 Re: Swiss event on Mon Dec 08, 2008 5:00 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ada .solat ied . potong kambing ma sapi .

itu duamn . kegiatan nak rohis .


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

76 Re: Swiss event Today at 5:18 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 3 dari 6]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik