ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

(ASK) dimana tempat makan bebek yang paling enak??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ada yang tau ga???? gw penggemar bebekniiii. belum nemuin bebek yang rasanya MAAAKKKKnyuuuuuuSSSSSSSSSS dijakarta ini. eh ada deeeh satu...didaerah tanjung priok...tapi jauuuuh gila...
infonya yaaaak (b)


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

Ohank


REKTOR
REKTOR
^kupang juga kan??? yang katanya pake umpan yang dari ........
heuhueheuhe.... Laughing

kalo gwa suka banget kepiting saus padang. pernah gwa diajak makan temen di daerah mangga dua, kalo gk salah namanya rm. sarang kepiting (?).
kepitingnya gede-gede.... puasssss...


bayangin deh... jam 12 siang. matahari tepat diatas kepala... ditambah pas makan sahur cuma sedikit karena kesiangan Sad
trus didepan mata ada yang beginian.... gleks-glekssss... (jangan dibuka spoilernya kalo gk kuat iman!!! jangan sampe batal puasanya. Twisted Evil )

Spoiler:

Lihat profil user

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
LOVE MEE wrote:ada yang tau ga???? gw penggemar bebekniiii. belum nemuin bebek yang rasanya MAAAKKKKnyuuuuuuSSSSSSSSSS dijakarta ini. eh ada deeeh satu...didaerah tanjung priok...tapi jauuuuh gila...
infonya yaaaak (b)

wah sama dunk kita,,, udeh pernah nyobain bebek goreng kremes blom,,, uuuh,,, itu enak bgt tuh,,, bebek panggang di sapo oriental juga enak cuma sedikit amis sih,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
AA ONLINE wrote:^kupang juga kan??? yang katanya pake umpan yang dari ........
heuhueheuhe.... Laughing

kalo gwa suka banget kepiting saus padang. pernah gwa diajak makan temen di daerah mangga dua, kalo gk salah namanya rm. sarang kepiting (?).
kepitingnya gede-gede.... puasssss...


bayangin deh... jam 12 siang. matahari tepat diatas kepala... ditambah pas makan sahur cuma sedikit karena kesiangan Sad
trus didepan mata ada yang beginian.... gleks-glekssss... (jangan dibuka spoilernya kalo gk kuat iman!!! jangan sampe batal puasanya. Twisted Evil )

Spoiler:

untung gw liatnya dah buka..... secara tadi siang tenggorokan gw kering banget....bisa batal saiya...maklum masih lemah imannya hikh ik hik


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
*R_Run* wrote:
LOVE MEE wrote:ada yang tau ga???? gw penggemar bebekniiii. belum nemuin bebek yang rasanya MAAAKKKKnyuuuuuuSSSSSSSSSS dijakarta ini. eh ada deeeh satu...didaerah tanjung priok...tapi jauuuuh gila...
infonya yaaaak (b)

wah sama dunk kita,,, udeh pernah nyobain bebek goreng kremes blom,,, uuuh,,, itu enak bgt tuh,,, bebek panggang di sapo oriental juga enak cuma sedikit amis sih,,,

justru bebek itu enak karena dia punya lemak yang beda ma ayam...amisnya itu....bikinketagihan....
kapan2...gw kesana deeeeh...... tapi katanya ada bebek yang enak di daerah deket kelapa gading n tebet. ada yang tau ga???minta alamatnya dooong


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user
ada nih di kediri, tapi kejauhan yak...
arah mau ke jalan tol cimanggis enak tuh, di depan kedayu

Lihat profil user http://www.2ncuk.tk

Rio_ZaonkBali


PROFESSOR
PROFESSOR
itu tempat makan apan co?warteg bukan....


_________________
Tebas Semua Kematian IDe
Lihat profil user
bentuknya kyk warteg, tapi bebeknya manteb

Lihat profil user http://www.2ncuk.tk

Rio_ZaonkBali


PROFESSOR
PROFESSOR
3 M ga tuh Murah Meriah Mengenyangkan


_________________
Tebas Semua Kematian IDe
Lihat profil user
Jauh jauh amat...

Di Margonda ada noh, restoran bebek...

Deket ama Zoe...

Gw lupa judul restonya apaan...


_________________
Lihat profil user

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Piecetinker1412 wrote:Jauh jauh amat...

Di Margonda ada noh, restoran bebek...

Deket ama Zoe...

Gw lupa judul restonya apaan...

iya ada bebek kremes djogja kalo ga salah namanya...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

Rio_ZaonkBali


PROFESSOR
PROFESSOR
ouw ntu wah mampir deh klo balik ke depok


_________________
Tebas Semua Kematian IDe
Lihat profil user
Depok juga banyak kok tempat makan n nongkrong yang asik...

Nggak usah jauh-jauh...


_________________
Lihat profil user

miss superb


Kepala Sekolah
Kepala Sekolah
di juanda jg ada tuh tmpt jualan bebek sambel ijo.
sumpah enak bgt!
cm tempatny rada nyempil.

Lihat profil user http://www.siibocahdudul.blogspot.com

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ayo rame2 kita kesana
ada yang mau nemenin kaaah????hehehe


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
akh ogah ah nemenin... nanti malah gua lagi yang di makan... wkwkwkwk
mau makan bebek ? di Gg.Nangka juga ada

Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ni maksudnya apa lg,...

eh yang di juanda berapa harganya?
sebelah mana sih?


_________________
Lihat profil user

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakakakakakaka tau niiii si FORCE.... mangnya lo bebek yaa force?????GR banget wakakakaka

Juandanya yang dejet lampu merah bukan yaaa???? soalnya ada warung bebek disana.....cuma belom nyoba coz letaknya ga strategis......harus muter balik kalo gw pulang kerja...... hohohoho malay banget......


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Mau OOT dikit...(sory TS nya..... eeeh gw yaaaak TS nya hohohoho)
GEFORCE..... kedatangan lo sangat dinantikan di KOPDAR.... jadi dateng yaaaaa.... kali aja DOORPRICE nya jatuh ketangan lo hohohoho


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
lampu merah??
tar gw carii ahhh.,,,
walah,,
berarti geforce paling dinantikan ya,,,
wakakak


_________________
Lihat profil user

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
LOVE MEE wrote:Mau OOT dikit...(sory TS nya..... eeeh gw yaaaak TS nya hohohoho)
GEFORCE..... kedatangan lo sangat dinantikan di KOPDAR.... jadi dateng yaaaaa.... kali aja DOORPRICE nya jatuh ketangan lo hohohoho

dinantikan untuk di apakan nih ???
mencurigakan... tawa besar! keringetan


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

Daniel Chang


Masih Taman Kanak-kanak
Masih Taman Kanak-kanak
HI..TEMEN2 PUNYA GAK RESEP SATE BEBEK? BAGI DONG....RESEPNYA... Laughing

Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik