ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

Tempat nongkrong favorit

Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 4]

1 Tempat nongkrong favorit on Mon Sep 08, 2008 1:01 pm

Theo


SMA Kelas 3
SMA Kelas 3
Dari jaman ke jaman pasti anak swiss punya tmpat nongkrong yang paling pewe....share donk disini,,,,

Lihat profil user

2 Re: Tempat nongkrong favorit on Mon Sep 08, 2008 10:13 pm

Admin


Admin
paling pojok deket rawa..(sekarang masih ada ga yah tuh rawa??) klo dari pintu gerbang tuh tinggal lurus aje sampe mentok nah ntu die biasa nongkrong disitu gw sama temen2...sekalian nugguin yang bahenol... pirat

Lihat profil user http://smun4depok.forumotion.com

3 Re: Tempat nongkrong favorit on Tue Sep 09, 2008 4:27 pm

Theo


SMA Kelas 3
SMA Kelas 3
Admin wrote:paling pojok deket rawa..(sekarang masih ada ga yah tuh rawa??) klo dari pintu gerbang tuh tinggal lurus aje sampe mentok nah ntu die biasa nongkrong disitu gw sama temen2...sekalian nugguin yang bahenol... pirat


kayanya tuh rawa udah ga ada deh...pas gw masuk(th.2002)itu juga udah kaga ada

Lihat profil user

4 Re: Tempat nongkrong favorit on Tue Sep 09, 2008 7:32 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Admin wrote:paling pojok deket rawa..(sekarang masih ada ga yah tuh rawa??) klo dari pintu gerbang tuh tinggal lurus aje sampe mentok nah ntu die biasa nongkrong disitu gw sama temen2...sekalian nugguin yang bahenol... pirat


ow iya tau tau...

saat itu rawanya ada disamping kls IPS 3 ama 4 dech...

kadang gw jg suka nongkrog situ Twisted Evil

tapi sekarang udah ga ada, dibikin kls lagi..

Lihat profil user

5 Re: Tempat nongkrong favorit on Wed Sep 10, 2008 8:38 am

Theo


SMA Kelas 3
SMA Kelas 3
Susan wrote:
Admin wrote:paling pojok deket rawa..(sekarang masih ada ga yah tuh rawa??) klo dari pintu gerbang tuh tinggal lurus aje sampe mentok nah ntu die biasa nongkrong disitu gw sama temen2...sekalian nugguin yang bahenol... pirat


ow iya tau tau...

saat itu rawanya ada disamping kls IPS 3 ama 4 dech...

kadang gw jg suka nongkrog situ Twisted Evil

tapi sekarang udah ga ada, dibikin kls lagi..


Rolling Eyes Rolling Eyes


whaaaa...saia tidak banyak tau...ternyata dulu ada rawa y????

kalo jaman gw c tempat nongkrong favorit tuh di warung atas!!!ada yang tau??

Lihat profil user

6 Re: Tempat nongkrong favorit on Wed Sep 10, 2008 4:46 pm

Ohank


REKTOR
REKTOR
Theo wrote:
Susan wrote:
Admin wrote:paling pojok deket rawa..(sekarang masih ada ga yah tuh rawa??) klo dari pintu gerbang tuh tinggal lurus aje sampe mentok nah ntu die biasa nongkrong disitu gw sama temen2...sekalian nugguin yang bahenol... pirat


ow iya tau tau...

saat itu rawanya ada disamping kls IPS 3 ama 4 dech...

kadang gw jg suka nongkrog situ Twisted Evil

tapi sekarang udah ga ada, dibikin kls lagi..


Rolling Eyes Rolling Eyes


whaaaa...saia tidak banyak tau...ternyata dulu ada rawa y????

kalo jaman gw c tempat nongkrong favorit tuh di warung atas!!!ada yang tau??
sebelum jadi rawa-rawa disitu pernah berdiri Embassy ama Stadium... sebelum akhirnya pindah ke mangga besar.... hauhauahuahu Twisted Evil

Lihat profil user

7 Re: Tempat nongkrong favorit on Fri Sep 12, 2008 8:56 am

Theo


SMA Kelas 3
SMA Kelas 3
ygustiana wrote:
Theo wrote:
Susan wrote:
Admin wrote:paling pojok deket rawa..(sekarang masih ada ga yah tuh rawa??) klo dari pintu gerbang tuh tinggal lurus aje sampe mentok nah ntu die biasa nongkrong disitu gw sama temen2...sekalian nugguin yang bahenol... pirat


ow iya tau tau...

saat itu rawanya ada disamping kls IPS 3 ama 4 dech...

kadang gw jg suka nongkrog situ Twisted Evil

tapi sekarang udah ga ada, dibikin kls lagi..


Rolling Eyes Rolling Eyes


whaaaa...saia tidak banyak tau...ternyata dulu ada rawa y????

kalo jaman gw c tempat nongkrong favorit tuh di warung atas!!!ada yang tau??
sebelum jadi rawa-rawa disitu pernah berdiri Embassy ama Stadium... sebelum akhirnya pindah ke mangga besar.... hauhauahuahu Twisted Evil


hahahaha...dipindah gara2 digrebek ma bu arlina!!!

Lihat profil user

8 Re: Tempat nongkrong favorit on Fri Sep 12, 2008 9:21 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
rawa... yah... mmmh... yang sekarang jadi musholah cewe bukan siy??? dulu pas kelas satu kalo dateng telat pasti gw loncat pager dibelakang deket rawa itu... tapi sekarang sepertinya udah ga ada celah buat cabut yah??? apa masih ada???

Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

9 Re: Tempat nongkrong favorit on Fri Sep 12, 2008 10:58 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ArRaniri a.k.a Maul 2004 wrote:rawa... yah... mmmh... yang sekarang jadi musholah cewe bukan siy??? dulu pas kelas satu kalo dateng telat pasti gw loncat pager dibelakang deket rawa itu... tapi sekarang sepertinya udah ga ada celah buat cabut yah??? apa masih ada???

wah looo kok sama ma gw yaa??? gw juga pernah tuh kalo telat or pengen bolos lewat situ. tapi teruskan sempet ditambahin tuuuh kawatnya.... gw lompat tembok deket rawa itu... eh ketauan ma bu teti..... wakakakakakka

LOVE MEE

Lihat profil user

10 Re: Tempat nongkrong favorit on Fri Sep 12, 2008 11:18 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
LOVE MEE wrote:
ArRaniri a.k.a Maul 2004 wrote:rawa... yah... mmmh... yang sekarang jadi musholah cewe bukan siy??? dulu pas kelas satu kalo dateng telat pasti gw loncat pager dibelakang deket rawa itu... tapi sekarang sepertinya udah ga ada celah buat cabut yah??? apa masih ada???

wah looo kok sama ma gw yaa??? gw juga pernah tuh kalo telat or pengen bolos lewat situ. tapi teruskan sempet ditambahin tuuuh kawatnya.... gw lompat tembok deket rawa itu... eh ketauan ma bu teti..... wakakakakakka

LOVE MEE

yah begitulah swiss tempo dulu... tapi seru... apalagi kalo inget kantinnya yang indah banget (sebelom kantin yang sekarang)..

Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

11 Re: Tempat nongkrong favorit on Fri Sep 12, 2008 1:03 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
gw sering banget nongkrong dikantinnya ibu yang jual pempek sebelahnya warung emak (masih jualan ga yaaa???)

Lihat profil user

12 Re: Tempat nongkrong favorit on Fri Sep 12, 2008 1:12 pm

Theo


SMA Kelas 3
SMA Kelas 3
ArRaniri a.k.a Maul 2004 wrote:rawa... yah... mmmh... yang sekarang jadi musholah cewe bukan siy??? dulu pas kelas satu kalo dateng telat pasti gw loncat pager dibelakang deket rawa itu... tapi sekarang sepertinya udah ga ada celah buat cabut yah??? apa masih ada???


cabut yah????ehmmmm...terakhir jaman gw c gw ngikut2 anak kelas 1 atw 2 yang pulang duluan...blaga cool aja......udah gitu cabut d....


gw pernah manjat pager yang dkt lapangan samping...tapi ksangkut kawat dan punggung gw ga seksi lagi d

Lihat profil user

13 Re: Tempat nongkrong favorit on Fri Sep 12, 2008 1:15 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Theo wrote:
ArRaniri a.k.a Maul 2004 wrote:rawa... yah... mmmh... yang sekarang jadi musholah cewe bukan siy??? dulu pas kelas satu kalo dateng telat pasti gw loncat pager dibelakang deket rawa itu... tapi sekarang sepertinya udah ga ada celah buat cabut yah??? apa masih ada???


cabut yah????ehmmmm...terakhir jaman gw c gw ngikut2 anak kelas 1 atw 2 yang pulang duluan...blaga cool aja......udah gitu cabut d....


gw pernah manjat pager yang dkt lapangan samping...tapi ksangkut kawat dan punggung gw ga seksi lagi d

wadoooooooh jadi pengen liat waktu sexy wakakaka

Lihat profil user

14 Re: Tempat nongkrong favorit on Fri Sep 12, 2008 1:31 pm

Theo


SMA Kelas 3
SMA Kelas 3
LOVE MEE wrote:
Theo wrote:
ArRaniri a.k.a Maul 2004 wrote:rawa... yah... mmmh... yang sekarang jadi musholah cewe bukan siy??? dulu pas kelas satu kalo dateng telat pasti gw loncat pager dibelakang deket rawa itu... tapi sekarang sepertinya udah ga ada celah buat cabut yah??? apa masih ada???


cabut yah????ehmmmm...terakhir jaman gw c gw ngikut2 anak kelas 1 atw 2 yang pulang duluan...blaga cool aja......udah gitu cabut d....


gw pernah manjat pager yang dkt lapangan samping...tapi ksangkut kawat dan punggung gw ga seksi lagi d

wadoooooooh jadi pengen liat waktu sexy wakakaka


waktu sexy punggung gw kaya punggungnya angelina jolie,,,,lho???

Lihat profil user

15 Re: Tempat nongkrong favorit on Fri Sep 12, 2008 1:37 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
@Theo....
mang punggungnya AnJol ada panunya???? wakakakakakaka

Lihat profil user

16 Re: Tempat nongkrong favorit on Fri Sep 12, 2008 2:12 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
LOVE MEE wrote:@Theo....
mang punggungnya AnJol ada panunya???? wakakakakakaka

lha... kok tau ada panunya???? berarti udah pernah liat punggungnya theo dunk... :p

Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

17 Re: Tempat nongkrong favorit on Fri Sep 12, 2008 4:36 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ArRaniri a.k.a Maul 2004 wrote:
LOVE MEE wrote:@Theo....
mang punggungnya AnJol ada panunya???? wakakakakakaka

lha... kok tau ada panunya???? berarti udah pernah liat punggungnya theo dunk... :p
y

waduuuuh percuma dong gw jadi anak buahnya pak Hatta kalo gw ga bisa nerawang yang beginian. secara pak Hatta bisa tau siapa yang nyontek tanpa perlu nengok2. wakakakkaka

Lihat profil user

18 Re: Tempat nongkrong favorit on Fri Sep 12, 2008 6:11 pm

Admin


Admin
oh iya tuh gw jadi inget lagi Pak Hatta bisa nerawang gtu kadang gw suka ngeri klo melakukan kesalahan dikelas. (b)

Lihat profil user http://smun4depok.forumotion.com

19 Re: Tempat nongkrong favorit on Sat Sep 13, 2008 1:43 pm

Theo


SMA Kelas 3
SMA Kelas 3
Admin wrote:oh iya tuh gw jadi inget lagi Pak Hatta bisa nerawang gtu kadang gw suka ngeri klo melakukan kesalahan dikelas. (b)


iya juga ya???ko dy bs tau ya???

mata lagi ngliat tembok tapi bisa liat apa yang dibaliknya...hahaaha...lebih

Lihat profil user

20 Re: Tempat nongkrong favorit on Sat Sep 13, 2008 1:58 pm

Theo


SMA Kelas 3
SMA Kelas 3
LOVE MEE wrote:
ArRaniri a.k.a Maul 2004 wrote:
LOVE MEE wrote:@Theo....
mang punggungnya AnJol ada panunya???? wakakakakakaka

lha... kok tau ada panunya???? berarti udah pernah liat punggungnya theo dunk... :p
y

waduuuuh percuma dong gw jadi anak buahnya pak Hatta kalo gw ga bisa nerawang yang beginian. secara pak Hatta bisa tau siapa yang nyontek tanpa perlu nengok2. wakakakkaka


duhhh panu gw ko pada tau ya??? confused

Lihat profil user

21 Re: Tempat nongkrong favorit on Sun Sep 14, 2008 8:14 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
cuma kantin tempat fav saya.. sama perpus kalo mu tidur... Razz


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

22 Re: Tempat nongkrong favorit on Sun Sep 14, 2008 9:09 pm

Admin


Admin
hahaha ga jauh perpus...jadi sprinbednya..

Lihat profil user http://smun4depok.forumotion.com

23 Re: Tempat nongkrong favorit on Sun Sep 14, 2008 10:15 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ahahaha.. Very Happy

ya iyalah perpus itu tempat paling nyaman buat tidur... walopun tu waktu itu si pak togu [petugas perpus] sensi banget sama w... bawaannya kalo ngeliat gw pasti marah2.. pinjem buku gag boleh ma dia [saking sensi'a tu orang ma w].. padahal kan saiia anak baik..
Twisted Evil


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

24 Re: Tempat nongkrong favorit on Mon Sep 15, 2008 9:04 am

Theo


SMA Kelas 3
SMA Kelas 3
Vhi tHa CaMui wrote:ahahaha.. Very Happy

ya iyalah perpus itu tempat paling nyaman buat tidur... walopun tu waktu itu si pak togu [petugas perpus] sensi banget sama w... bawaannya kalo ngeliat gw pasti marah2.. pinjem buku gag boleh ma dia [saking sensi'a tu orang ma w].. padahal kan saiia anak baik..
Twisted Evil


hehehe...iya..gw jadi inget...gw dulu sering banget cabut ke perpus trus tidur di dalem lemari...supaya ga kliatan pinggirnya gw tumpukin buku,.,jadi gw ga kliatan...sampe2 gw ketiduran trus kekunci...whaaa panik dah gw....untung ada supirnya pak amas yang gay itu ngeh kalo ada gw di dalem....hwaaa...supir itu mnyelamatkan ku!!!!hwahahaa

Lihat profil user

25 Re: Tempat nongkrong favorit on Mon Sep 15, 2008 9:57 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Theo wrote:
Vhi tHa CaMui wrote:ahahaha.. Very Happy

ya iyalah perpus itu tempat paling nyaman buat tidur... walopun tu waktu itu si pak togu [petugas perpus] sensi banget sama w... bawaannya kalo ngeliat gw pasti marah2.. pinjem buku gag boleh ma dia [saking sensi'a tu orang ma w].. padahal kan saiia anak baik..
Twisted Evil


hehehe...iya..gw jadi inget...gw dulu sering banget cabut ke perpus trus tidur di dalem lemari...supaya ga kliatan pinggirnya gw tumpukin buku,.,jadi gw ga kliatan...sampe2 gw ketiduran trus kekunci...whaaa panik dah gw....untung ada supirnya pak amas yang gay itu ngeh kalo ada gw di dalem....hwaaa...supir itu mnyelamatkan ku!!!!hwahahaa

waduuuuh lo ga diperkosa kan???sebgai imbaln jasa dah nyelamatin lo??? kebayang ga siiih kalo dia ga dateng???lo bisa kekunci diperpus selama-lamanya.hiiiiiiii serem...jangan2 nanti ada film judulnya hantu di perpus wakakakakakka

Lihat profil user

26 Re: Tempat nongkrong favorit Today at 6:55 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 4]

Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik