ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

Info Perguruan Tinggi

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 2 dari 3]

26 Re: Info Perguruan Tinggi on Mon Dec 08, 2008 10:26 am

haialan


Alumni SMUN 4 Depok
Alumni SMUN 4 Depok
Ah masa?
Bukan nya yang s1 nya di asramain?
Bkan kayak SMA~

Lihat profil user http://www.friendster.com/haialan

27 Re: Info Perguruan Tinggi on Mon Dec 08, 2008 2:39 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
gak kok gua aja taunya dari kaka gua yang kul di IPB...

Lihat profil user

28 Re: Info Perguruan Tinggi on Mon Dec 08, 2008 3:45 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
iye . tapi , kalo gag salah sekarang udda di ubah .
sekarang udda bisa pilih jurusannya pas lagi spmb . terus, asrama selama se-taun . untuk s1 .


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

29 Re: Info Perguruan Tinggi on Mon Dec 08, 2008 3:47 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wew kok tau ? emang k vitha ku di mana ??? oh iya di UNJ... hehehe
btw UNJ ada fakultas matematika ga ?

Lihat profil user

30 Re: Info Perguruan Tinggi on Mon Dec 08, 2008 3:50 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
temen gw yang di IPB kan bejibun .

fakultas Mtk ? ada . pendidikan atau yang non-dik .
kalo untuk yang pendidikan . akreditasi nya A. =]


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

31 Re: Info Perguruan Tinggi on Mon Dec 08, 2008 3:52 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
kalau yang non pendidikan ??? akredasi nya apa ?

Lihat profil user

32 Re: Info Perguruan Tinggi on Mon Dec 08, 2008 3:59 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Non-pendidikan itu berarti belajar ilmu murni . gag di ajarin tentang dunia pendidikan . kalo yang non-dik gw masi belom tau akreditasi nya .

akreditasi itu apa ya . kayak nilai baik atau tidaknya suatu sekolah atou perguruan .
dari A-C , disamakan, di akui, dll .


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

33 Re: Info Perguruan Tinggi on Mon Dec 08, 2008 4:01 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
oh begitu... yang penting bukan akreditasi D... hehehe

Lihat profil user

34 Re: Info Perguruan Tinggi on Mon Dec 08, 2008 4:09 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
akreditasi D , kayaknya si gag ada . cuma sampe C ajah .
A - terbaik
C - Lumayan
diakui - baru diakui doank
disamakan - udah di samain sama kayk sekolah lain .

hah . gag ngerti juga si gw . x]


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

35 Re: Info Perguruan Tinggi on Mon Dec 08, 2008 4:11 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
SAMA gua juga bingung....
yang penting saya sampai sekarang masih pilah pilih tempat kuliah... hehehe

Lihat profil user

36 Re: Info Perguruan Tinggi on Tue Dec 09, 2008 11:34 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ya betul kalo milih t4 kuliahan tuh liat akreditasinya,,, kadang ngaruh loh sma mutunya,,, kecuali yang dapet akreditasinya dgn cara belakang... mmmh,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

37 Re: Info Perguruan Tinggi on Sat Dec 13, 2008 2:48 pm

haialan


Alumni SMUN 4 Depok
Alumni SMUN 4 Depok
kira2 kalo ngambil jurusan sastra jepang passing gradenya tinggi gak yah??
di SNMPTN ngambil sastra gampang apa susah yah dapetnya ?? Shocked Shocked

Lihat profil user http://www.friendster.com/haialan

38 Re: Info Perguruan Tinggi on Mon Dec 15, 2008 9:37 am

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
sastra jepang ? lumayan tinggi pasing gradenya .
kalo d UI masi tinggi-an sastra jepang daripada hukum .
kalo tempat lain kurang tau deh .
bisa kok nis , asal berusaha pasti bisa . berhubung lo dari IPA , tingkatin nilai di Ujian hari pertamanya . dan kalo bisa lo belajar pelajaran IPS dari sekarang . supaya membantu .
huhuhu . sas. jpn inceran gw tuh . tapi , gw gagal soalnya gag persiapan pel IPS ma sekali . =[


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

39 Re: Info Perguruan Tinggi on Mon Dec 15, 2008 3:00 pm

miss superb


Kepala Sekolah
Kepala Sekolah
ADMISI ITB DIBUKA HR INI!!!

Lihat profil user http://www.siibocahdudul.blogspot.com

40 Re: Info Perguruan Tinggi on Wed Dec 17, 2008 2:39 pm

haialan


Alumni SMUN 4 Depok
Alumni SMUN 4 Depok
minat ke ITB njonp ??
muahal daftar usm nyo~

@vitha
sek tak pikir nah itu dia sih, kalo sastra jepang kan klo dr ipa brarti kudu ngambil ipc yo??
Shocked cuma sedikit minat sih,, apalagi harus blajar yang ipsnya Shocked
hanya masih berpikir tuk jurusan lain slain tek.sipil sek tak pikir

Lihat profil user http://www.friendster.com/haialan

41 Re: Info Perguruan Tinggi on Wed Dec 17, 2008 3:22 pm

miss superb


Kepala Sekolah
Kepala Sekolah
@ haialan : mau. mau bangett. tapi sayang mahaaall. tp teknik d sana bagus!.

Lihat profil user http://www.siibocahdudul.blogspot.com

42 Re: Info Perguruan Tinggi on Fri Dec 19, 2008 3:42 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
kalau jurusan matematika mipa UI passing gradenya tinggi gak yah ??

Lihat profil user

43 Re: Info Perguruan Tinggi on Fri Dec 19, 2008 4:00 pm

miss superb


Kepala Sekolah
Kepala Sekolah
ga terlalu tinggi
pg mtk UI = 36.50
urutan k-16

Lihat profil user http://www.siibocahdudul.blogspot.com

44 Re: Info Perguruan Tinggi on Fri Dec 19, 2008 4:03 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
miss superb wrote:ga terlalu tinggi
pg mtk UI = 36.50
urutan k-16

36.50 ??? maksudnya apo yo ? bisa diperjelas ???

Lihat profil user

45 Re: Info Perguruan Tinggi on Sat Dec 20, 2008 4:20 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
@Haialan
yap . harus ambil ipc. =]
pikirkan baik2 ya . sebelum memilih jurusan .
kalo salah , nyesel lo .


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

46 Re: Info Perguruan Tinggi on Sat Dec 20, 2008 6:37 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Kalo mau tau tentang jurusan sastra UI tanya ke jajang aja nick forumnya bigguy di PM aja,, dia lulusan sastra belanda UI dengan predikat cum laude,,, gila anak swiss yg satu ini,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

47 Re: Info Perguruan Tinggi on Sun Dec 21, 2008 7:32 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wah buset dah cum laud di UI... IP na di atas 3.5 wih salut dah tepuk tangan!

Lihat profil user

48 Re: Info Perguruan Tinggi on Sun Dec 21, 2008 7:38 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
kalo ga salah IPnya 3,9an gitu dh,,, salah satu alumni yg mengharumkan nama swiss tuh,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

49 Re: Info Perguruan Tinggi on Sun Dec 21, 2008 9:23 pm

miss superb


Kepala Sekolah
Kepala Sekolah
huaaah.
bulan bulan ini pusing bgt y milih2 univ.
kriting d jidat gue.

btw, mending beli form baanyak banyak atau ikut inten sih?


@geforce : itu pass gradeny sgitu dlm itungan persen. gue jg boleh ngmbl dr bk GO sih. ehehehe

Lihat profil user http://www.siibocahdudul.blogspot.com

50 Re: Info Perguruan Tinggi on Mon Dec 22, 2008 3:02 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
@miss superb

kayak nya lebih baik inten dah, hehe

oh jadi dalam itungan persen ...

kalau passing gradenya segitu kiraІ susah gak ya untuk di masuki ?

Lihat profil user

51 Re: Info Perguruan Tinggi Today at 5:16 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 2 dari 3]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik