ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

RUSAKNYA SILSILAH KELUARGA

Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 3]

1 RUSAKNYA SILSILAH KELUARGA on Wed Dec 10, 2008 2:27 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Beberapa tahun lalu, ketika aku berusia 23 tahun, aku menikahai seorang janda yang parasnya menggoda. Janda ini memiliki anak perempuan berambut merah. Ayahku jatuh cinta dengan nya, maka mereka pun menikah.
Hal ini menjadikan ayahku menantuku dan mengubah hidupku. Anak tiriku menjadi ibuku, sebab dia adalah istri ayahku.
Kini aku memiliki bayi yang semakin menambah keruwetan hidupku meskipun membuatku senang karena menjadi ayah.
Bayiku kemudian menjadi saudara tiri ayah, jadi bayiku juga adalah pamanku. Karena dia adalah pamanku, maka anakku juga merupakan saudara tiri dari istri ayahku yang merupakan ibu tiriku.
Istri ayahku kemudian mempunya anak. yang kemudian menjadi cucuku, karena dia anak dari anak tiriku.
Istriku sekarang adalah ibu dari ibutiriku. sebab meskipun dia adalah istriku, dia juga adalah nenekku. Jika istriku adalah nenekku,maka aku adlah cucunya.
Setiap memikirkannya aku jadi tambah gila. karena sekarang aku menjadi kasus teraneh yang pernah terjadi. sebab sebagai suami nenekku, aku juga menjadi kakekku sendiri


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

2 Re: RUSAKNYA SILSILAH KELUARGA on Wed Dec 10, 2008 2:41 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
waduh kasihan sekali ibu dan anak itu yah....

Lihat profil user

3 Re: RUSAKNYA SILSILAH KELUARGA on Wed Dec 10, 2008 2:50 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
waaaaaaaaaaa ribed amad~! silsilah yg aneh :cur:

btw, ntu crita fiktif apa kenyataan???


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

4 Re: RUSAKNYA SILSILAH KELUARGA on Wed Dec 10, 2008 2:52 pm

naz_07


PROFESSOR
PROFESSOR
:-sek tak pikir: lucu po nda y k'amie ? ?

Lihat profil user

5 Re: RUSAKNYA SILSILAH KELUARGA on Wed Dec 10, 2008 2:52 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
fiktif laaaah sis..... mangnya saiya cowo itu??? atau mangnya saiya janda itu???mangnya saiya anknya dari janda dan cowo itu??? wakakakakaka


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

6 Re: RUSAKNYA SILSILAH KELUARGA on Wed Dec 10, 2008 2:55 pm

naz_07


PROFESSOR
PROFESSOR
saia manggil k cinta mee tuh ap y?? confused

Lihat profil user

7 Re: RUSAKNYA SILSILAH KELUARGA on Wed Dec 10, 2008 2:55 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
manggilnya nyonya aja deee...biar semakin jelas mana yang nyonya mana yang pembantu wakakakakakaka


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

8 Re: RUSAKNYA SILSILAH KELUARGA on Wed Dec 10, 2008 2:56 pm

Malas sek tak pikir...

Very Happy


_________________
Lihat profil user

9 Re: RUSAKNYA SILSILAH KELUARGA on Wed Dec 10, 2008 2:56 pm

naz_07


PROFESSOR
PROFESSOR
ijah Sad

Lihat profil user

10 Re: RUSAKNYA SILSILAH KELUARGA on Wed Dec 10, 2008 2:57 pm

naz_07


PROFESSOR
PROFESSOR
siuz ,. kan ribet klo manggilna cinta mee
kelamaan ngetik clown

Lihat profil user

11 Re: RUSAKNYA SILSILAH KELUARGA on Wed Dec 10, 2008 2:58 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
emang pembantu ma majikan gag ada beda yah??? wkwkwkkwkwk


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

12 Re: RUSAKNYA SILSILAH KELUARGA on Wed Dec 10, 2008 2:58 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
piece...lo kalo ga mau sek tak pikir ga usah koment daaaah wakakakakakaka jangan ampe gw jadiin sate kaya asus wakakakaka


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

13 Re: RUSAKNYA SILSILAH KELUARGA on Wed Dec 10, 2008 2:59 pm

naz_07


PROFESSOR
PROFESSOR
mw pasang pict kq g bs2 y?? pdhl cma 3 kb
ad apakah gerangan ??

Lihat profil user

14 Re: RUSAKNYA SILSILAH KELUARGA on Wed Dec 10, 2008 3:00 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
siuz ,. kan ribet klo manggilna cinta mee
kelamaan ngetik
bah malay kali kau!!!!wakakakakaka

emang pembantu ma majikan gag ada beda yah??? wkwkwkkwkwk
kan dah dipertegas sis.....supaya semakin jelas perbedaannya. kan kalo dari tampang maaah kliatan kalo gw nyonya wakkakakakakakaka maap yaaa santi.....wakakakaka


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

15 Re: RUSAKNYA SILSILAH KELUARGA on Wed Dec 10, 2008 3:02 pm

naz_07


PROFESSOR
PROFESSOR
No << dianiaya ma senior
Sad betapa malang nasibku,. hikz

Lihat profil user

16 Re: RUSAKNYA SILSILAH KELUARGA on Wed Dec 10, 2008 3:03 pm

naz_07


PROFESSOR
PROFESSOR
:ngudut!: bos2 kg ad setap setap pada ol smwa

Lihat profil user

17 Re: RUSAKNYA SILSILAH KELUARGA on Wed Dec 10, 2008 3:06 pm

naz_07


PROFESSOR
PROFESSOR
o y lupa,.ikut gabung y kk smwa Wink
mohon bimbingannyaaaaaaa
Very Happy

Lihat profil user

18 Re: RUSAKNYA SILSILAH KELUARGA on Wed Dec 10, 2008 3:06 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakakakakaka santy ikut kopdar yaaa tanggal 27 di hanamasa margo depok


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

19 Re: RUSAKNYA SILSILAH KELUARGA on Wed Dec 10, 2008 3:07 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
santi_07 wrote::ngudut!: bos2 kg ad setap setap pada ol smwa

apaan siii?????


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

20 Re: RUSAKNYA SILSILAH KELUARGA on Wed Dec 10, 2008 3:07 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
san, sabar yeeehh. di forum emang gt kok. Tahan badan aja, siapaun pasti kena ceng cengannya tante amoy (lovee mee). maklum dia baru aja lulus dr universitas UNO. wkwkwkwkwkwk


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

21 Re: RUSAKNYA SILSILAH KELUARGA on Wed Dec 10, 2008 3:09 pm

naz_07


PROFESSOR
PROFESSOR
LOVE MEE wrote:
santi_07 wrote::ngudut!: bos2 kg ad setap setap pada ol smwa

apaan siii?????

saiaah keja,.n bos2 pd kluar kota,.nah staf2'a pd ol,.bgtu,. Surprised

Lihat profil user

22 Re: RUSAKNYA SILSILAH KELUARGA on Wed Dec 10, 2008 3:10 pm

naz_07


PROFESSOR
PROFESSOR
Susan wrote:san, sabar yeeehh. di forum emang gt kok. Tahan badan aja, siapaun pasti kena ceng cengannya tante amoy (lovee mee). maklum dia baru aja lulus dr universitas UNO. wkwkwkwkwkwk

seeeep Wink b
dah biasa dcengin bgno mah Basketball

Lihat profil user

23 Re: RUSAKNYA SILSILAH KELUARGA on Wed Dec 10, 2008 3:11 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
BAH....SUSAN dah naik kelas!!!!!!! SELAMAT YAAAAAA!!!!
@santy.....
GW BOSS kaleeeeeeee...... gw kan MOMOD wakakakakakak
sombong mode on


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

24 Re: RUSAKNYA SILSILAH KELUARGA on Wed Dec 10, 2008 3:12 pm

naz_07


PROFESSOR
PROFESSOR
LOVE MEE wrote:wakakakakakaka santy ikut kopdar yaaa tanggal 27 di hanamasa margo depok

27 y?? duh ad jadwal syuting gtu pagi'a
siang'a mw kut casting
sore'a jadwal meni pedi
malem'a mw dinner ma aldi taher,.
huufffffhhh susah'a jd org sbuk

Lihat profil user

25 Re: RUSAKNYA SILSILAH KELUARGA on Wed Dec 10, 2008 3:14 pm

naz_07


PROFESSOR
PROFESSOR
naik klas tuh b'dsrkan jmlah post'a yak?
scratch

Lihat profil user

26 Re: RUSAKNYA SILSILAH KELUARGA Today at 5:16 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 3]

Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik