ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

BIKIN FORUM LOUNGE dong MIN...........

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 BIKIN FORUM LOUNGE dong MIN........... on Fri Sep 12, 2008 10:43 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
dear mimin n momod yang lagi bertugas.
buat dong forum yang bisa ngomongin apaan aja. bebas...selama ga sara. biar tambah seru niii.
trus....kok sepi banget yaaaak???????????

LOVE MEE

Lihat profil user

2 Re: BIKIN FORUM LOUNGE dong MIN........... on Fri Sep 12, 2008 11:22 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
bank admin dengerin tuh... :p

Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

3 weew.. on Fri Sep 12, 2008 5:53 pm

Admin


Admin
Wah..wah..forum ini dihack neh kayakna....baru gw tinggal semalem udah rame gni...

The Lounge??? Kaskus bgt.... gimana yah... hmmm.. ya boleh lah tapi namanya jgn the lounge yah tar disangka nyontek berat lagi ma forum tetangga yang udah tersohor... cuap2 aja deh yg udah ada cuma pindah tempat...gmn??? eh gw buat polling tolong diisi dunk..kan buat kemajuan forum ini jg...TQ...

Lihat profil user http://smun4depok.forumotion.com

4 Re: BIKIN FORUM LOUNGE dong MIN........... on Mon Sep 15, 2008 10:14 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Admin wrote:Wah..wah..forum ini dihack neh kayakna....baru gw tinggal semalem udah rame gni...

The Lounge??? Kaskus bgt.... gimana yah... hmmm.. ya boleh lah tapi namanya jgn the lounge yah tar disangka nyontek berat lagi ma forum tetangga yang udah tersohor... cuap2 aja deh yg udah ada cuma pindah tempat...gmn??? eh gw buat polling tolong diisi dunk..kan buat kemajuan forum ini jg...TQ...

yaaaaaa terserah deeehmin mau dinamiin apa. MIMIN AREA juga boleeeh wakakakakakakka
udah diisi yaa min pollingannya

Lihat profil user

5 Re: BIKIN FORUM LOUNGE dong MIN........... on Tue Sep 16, 2008 12:32 am

Admin


Admin
tq amie...

Lihat profil user http://smun4depok.forumotion.com

6 Re: BIKIN FORUM LOUNGE dong MIN........... on Sun Oct 05, 2008 8:15 am

Sekarang sudah ada...

Namanya CUAP-CUAP...


_________________
Lihat profil user

7 Re: BIKIN FORUM LOUNGE dong MIN........... on Sat Nov 01, 2008 10:38 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
polingnya masih?
cara ngisinya gimana seh?

Lihat profil user

8 Re: BIKIN FORUM LOUNGE dong MIN........... on Sun Nov 02, 2008 6:53 pm

Bayu


PROFESSOR
PROFESSOR
cari thread poolnya disitu ada pilihannya nanti...


_________________
WEBSITE OH WEBSITE ayo donk pada donasi biar cepet hadir tuh WEBSITE

Lihat profil user http://tempe-orek.blogspot.com

9 Re: BIKIN FORUM LOUNGE dong MIN........... on Mon Nov 03, 2008 12:16 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
oh begitu,,,

Lihat profil user

10 Re: BIKIN FORUM LOUNGE dong MIN........... on Wed Dec 24, 2008 5:14 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wah sudah ada forum junkhere... sekarang
nah yang belom ada forum ini nih,,, apa yak ?


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik