ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

Tatto ......Lets Share guys

Pilih halaman : Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 2 dari 2]

26 Re: Tatto ......Lets Share guys on Fri Jan 09, 2009 10:21 pm

miss superb


Kepala Sekolah
Kepala Sekolah
ooh.
temporary tattoo toh?
kyk yg d pantai2 itu kah?
saya kira permanent.
gue prefer yg permanent.
abisny awet sih.
mkny skrg lg nyiapin mental biar brani ditusuk tusuk jarum.
heheu

Lihat profil user http://www.siibocahdudul.blogspot.com

27 Re: Tatto ......Lets Share guys on Fri Jan 09, 2009 11:15 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
jah nekat yang permanen... wew


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

28 Re: Tatto ......Lets Share guys on Mon Jan 12, 2009 11:14 pm

slayer_darkness


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
saran gw gag usah yang permanen...

emang c keren n awet tapi buat jangka panjangnya ga baik...
malah ngerugiin...

pertama gag bisa dapet kerja...
coz ada beberapa perusahaan yang gag mao menerima pegawai yang bertatto....

kedua, kalo tnyta infeksi bisa gawat buat kesehatan kita...

ketiga, manusia itu selalu ada rasa bosen,jadi kalo udah bosen ma tuh gambar, nyesel dah gag bisa di ilangin...

ke empat, ketika kita udah tua, efek ke kulit jadi gag bagus!...

ke lima, bayangin pas dah nenek" trus punya tatto, n cucu lw ngeliat,....
"iihhh nenek kulitnya banyak coret"an...?!"

ckakakakakakakakakaka tawa besar!

jadi saran gw c...
yang temporer aja...

gw udah jadi nie tattonya...
di lengan sebelah kiri...
hohohohohohoho hore!

Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 2 dari 2]

Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik