ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

Numpang Iklan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Numpang Iklan on Sun Sep 21, 2008 1:28 am

Bigguy


SMP Kelas 3
SMP Kelas 3
bang admin gw numpang iklan ya,,

bagi teman2 yang butuh jasa penerjemahan Belanda-Indonesia, Indonesia-Belanda bisa hubungi gw di 081519389113,, atau ada yg tertarik mau belajar bahasa belanda?? bisa juga. Tersedia versi trial koq,, hehehehe Laughing Laughing Surprised Laughing

Lihat profil user

2 Re: Numpang Iklan on Sat Nov 01, 2008 1:20 am

Ohank


REKTOR
REKTOR
bantu ramein az...

belajar bhs belanda? boleh juga... siapa tau tuh kumpeni2 mau datang lagi ke endonesia he he he...

biaya kursusnya dicantumin dong... biar jelas..


_________________

KATA SIAPA ORANG SUNDA GAK BISA NYEBUT "F" ? ITU PITNAH!!!


SAMBIL BROWSING, KITA NGUMPULIN DUIT GRATIS!!!... MAU??? KLIK DISINI!!!
Lihat profil user

3 Re: Numpang Iklan on Thu Dec 04, 2008 9:12 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
betul jank biar lebih byk yg daftar,,, sukses usahnya brow...

gw bantuin promo deh,,

jajang ini lulusan terbaik di sastra belanda UI,, n dia
cum laude,,, so ga nyesel kalo lw diajarin doski...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

4 Re: Numpang Iklan on Fri Dec 05, 2008 1:38 am

Bayu


PROFESSOR
PROFESSOR
wih hebat..salut buat jajang...kapan yah bisa kaya gitu... :cur:


_________________
WEBSITE OH WEBSITE ayo donk pada donasi biar cepet hadir tuh WEBSITE

Lihat profil user http://tempe-orek.blogspot.com

5 Re: Numpang Iklan on Fri Dec 05, 2008 7:09 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wiiiih hebat banget....gw aja ga lulus sastra rusia UI hohoho


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

6 Re: Numpang Iklan on Sun Dec 07, 2008 5:54 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
kalo les bahasa jepun ada tak ?

biayanya berapa ?


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

7 Re: Numpang Iklan on Sun Dec 07, 2008 5:59 pm

Bayu


PROFESSOR
PROFESSOR
Bigguy wrote:bang admin gw numpang iklan ya,,

bagi teman2 yang butuh jasa penerjemahan Belanda-Indonesia, Indonesia-Belanda bisa hubungi gw di 081519389113,, atau ada yg tertarik mau belajar bahasa belanda?? bisa juga. Tersedia versi trial koq,, hehehehe Laughing Laughing Surprised Laughing

Jang Promonya gw taro di halaman depan forum ini yah...
btw sering2 donk main kesini...

buat yang lain juga klo yang punya usaha atao kehlian silahkan masukan atau taro iklan disini siapa tau ada yang tertarik atau berminat....

GRATISSSSS!!!!!


_________________
WEBSITE OH WEBSITE ayo donk pada donasi biar cepet hadir tuh WEBSITE

Lihat profil user http://tempe-orek.blogspot.com

8 Re: Numpang Iklan Today at 9:32 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik