ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

[b]AKHIRNYA ADA JUGA[/b]

Pilih halaman : 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 2]

1 [b]AKHIRNYA ADA JUGA[/b] on Wed Sep 17, 2008 11:51 pm

panca_hehe


Masih Taman Kanak-kanak
Masih Taman Kanak-kanak
:(okey): akhirnya ada forum juga,,sekian lama dinanti,,,heheheh :sad:
waktu itu emang gw n teman2(angkatan07) ud rencana dari kelas 2 ud mw bikin forum,tp karna emang otak2 teknologinya masih belom nyantol,terpaksa niat itu batal terlaksana,,
tapi gimana caranya tetep mw bikin suatu tempat untuk kita bisa temu kangen,kasih informasi,curhat2 dll,mangkanya itu kita cuma bisa bikin FRIENDSTERnya aja,,
dan akhirnya itu jg ud cukup ngebantu kita buat lepas rindu sama temen2 n ngasih informasi2 tentang SWISS,,
dan ternyata FORUM SWISS ini datang juga,,heheheee cheers

SLAMAT YA..... :peace:

Lihat profil user

2 Re: [b]AKHIRNYA ADA JUGA[/b] on Wed Sep 17, 2008 11:53 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
weizzz....

selamat datang bro d forum ini....

ayoooo... kita ramaikan nii forum....
:peace:


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

3 Re: [b]AKHIRNYA ADA JUGA[/b] on Thu Sep 18, 2008 12:13 am

panca_hehe


Masih Taman Kanak-kanak
Masih Taman Kanak-kanak
okeh!,,, :(okey):

Lihat profil user

4 Re: [b]AKHIRNYA ADA JUGA[/b] on Thu Sep 18, 2008 12:14 am

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
panca_hehe wrote:okeh!,,, :(okey):

yang penting keep posting.... wkwkwkwkkwwk.... Laughing


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

5 Re: [b]AKHIRNYA ADA JUGA[/b] on Thu Sep 18, 2008 12:15 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
panca_hehe wrote::(okey): akhirnya ada forum juga,,sekian lama dinanti,,,heheheh :sad:
waktu itu emang gw n teman2(angkatan07) ud rencana dari kelas 2 ud mw bikin forum,tp karna emang otak2 teknologinya masih belom nyantol,terpaksa niat itu batal terlaksana,,
tapi gimana caranya tetep mw bikin suatu tempat untuk kita bisa temu kangen,kasih informasi,curhat2 dll,mangkanya itu kita cuma bisa bikin FRIENDSTERnya aja,,
dan akhirnya itu jg ud cukup ngebantu kita buat lepas rindu sama temen2 n ngasih informasi2 tentang SWISS,,
dan ternyata FORUM SWISS ini datang juga,,heheheee cheers

SLAMAT YA..... :peace:

Selamat 4 admin atas idenya...

btw kok FSnya ga up to date siy...?


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

6 Re: [b]AKHIRNYA ADA JUGA[/b] on Thu Sep 18, 2008 8:26 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
panca_hehe wrote::(okey): akhirnya ada forum juga,,sekian lama dinanti,,,heheheh :sad:
waktu itu emang gw n teman2(angkatan07) ud rencana dari kelas 2 ud mw bikin forum,tp karna emang otak2 teknologinya masih belom nyantol,terpaksa niat itu batal terlaksana,,
tapi gimana caranya tetep mw bikin suatu tempat untuk kita bisa temu kangen,kasih informasi,curhat2 dll,mangkanya itu kita cuma bisa bikin FRIENDSTERnya aja,,
dan akhirnya itu jg ud cukup ngebantu kita buat lepas rindu sama temen2 n ngasih informasi2 tentang SWISS,,
dan ternyata FORUM SWISS ini datang juga,,heheheee cheers

SLAMAT YA..... :peace:

yaaaaaa yang rajin dateng kemare yaaaaa....kasih infonya juga buat anak2 yangada di FS SWISS.... (saiya ga gabung disana hik hik hik)


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

7 Re: [b]AKHIRNYA ADA JUGA[/b] on Thu Sep 18, 2008 10:03 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
LOVE MEE wrote:
panca_hehe wrote::(okey): akhirnya ada forum juga,,sekian lama dinanti,,,heheheh :sad:
waktu itu emang gw n teman2(angkatan07) ud rencana dari kelas 2 ud mw bikin forum,tp karna emang otak2 teknologinya masih belom nyantol,terpaksa niat itu batal terlaksana,,
tapi gimana caranya tetep mw bikin suatu tempat untuk kita bisa temu kangen,kasih informasi,curhat2 dll,mangkanya itu kita cuma bisa bikin FRIENDSTERnya aja,,
dan akhirnya itu jg ud cukup ngebantu kita buat lepas rindu sama temen2 n ngasih informasi2 tentang SWISS,,
dan ternyata FORUM SWISS ini datang juga,,heheheee cheers

SLAMAT YA..... :peace:

yaaaaaa yang rajin dateng kemare yaaaaa....kasih infonya juga buat anak2 yangada di FS SWISS.... (saiya ga gabung disana hik hik hik)

knapa ga gabung??


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

8 Re: [b]AKHIRNYA ADA JUGA[/b] on Fri Sep 19, 2008 11:01 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ygustiana wrote:Daripada gak dapet-dapet gelar
mending gak dapet-dapet kerja

( ) Kerja dulu
( ) Gelar dulu
( ) Nge junk dulu biar daper Gelar, trus lupa kerjaan....

wah bos ngejunk di cuap2 aja biar enak,,, bisa sepuasnya...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

9 Re: [b]AKHIRNYA ADA JUGA[/b] on Fri Sep 19, 2008 11:04 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
gw juga seneng akhirnya ada juga forum ini....bikin berasa deket ma kalian wakakakakak terharu saiya


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

10 Re: [b]AKHIRNYA ADA JUGA[/b] on Fri Sep 19, 2008 11:07 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
LOVE MEE wrote:gw juga seneng akhirnya ada juga forum ini....bikin berasa deket ma kalian wakakakakak terharu saiya

cieh... cieh... tumben serius... geek


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

11 Re: [b]AKHIRNYA ADA JUGA[/b] on Fri Sep 19, 2008 11:10 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
hehehehehehe abis ternyata nyebelin juga kalo ada yang ngejunk2 yang ga jelas........ makanya....kayanya mesti bikin rule baru niiiii. boleh ngejunk tapi jangan nyakitin mata........


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

12 Re: [b]AKHIRNYA ADA JUGA[/b] on Fri Sep 19, 2008 11:11 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ygustiana wrote:Daripada gak dapet-dapet gelar
mending gak dapet-dapet kerja

( ) Kerja dulu
( ) Gelar dulu
( ) Nge junk dulu biar daper Gelar, trus lupa kerjaan....
salah satu contoh ngejunk yang nyakitin mata


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

13 Re: [b]AKHIRNYA ADA JUGA[/b] on Fri Sep 19, 2008 11:38 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
iya udah berkali2 n momod ga bisa bertindak,,, cuman mimin yg bisa,,,
mimin datang lah,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

14 Re: [b]AKHIRNYA ADA JUGA[/b] on Fri Sep 19, 2008 11:43 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
sebagian dah gw ilangin yang di cuap2... tapi buat ditread lain selain yang dicuap2..... hanya mimin yang bisa bertindak


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

15 Re: [b]AKHIRNYA ADA JUGA[/b] on Fri Sep 19, 2008 12:32 pm

ndesoBGT!


SD Kelas 2
SD Kelas 2
ArRaniri a.k.a Maul 2004 wrote:
ygustiana wrote:Daripada gak dapet-dapet gelar
mending gak dapet-dapet kerja

( ) Kerja dulu
( ) Gelar dulu
( ) Nge junk dulu biar daper Gelar, trus lupa kerjaan....

wah bos ngejunk di cuap2 aja biar enak,,, bisa sepuasnya...

lempar batu sembunyi tangan...
sopir teriak sopir... :hore!:

Lihat profil user

16 Re: [b]AKHIRNYA ADA JUGA[/b] on Fri Sep 19, 2008 1:09 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ndeso....kalo kamu bukan klonengan maul...sebaiknya gunakan avatar kamu sendiri.


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

17 Re: [b]AKHIRNYA ADA JUGA[/b] on Fri Sep 19, 2008 1:27 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
thx... ndeso...

gpp kok mungkin dy g suka sm gw...

it's okay,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

18 Re: [b]AKHIRNYA ADA JUGA[/b] on Fri Sep 19, 2008 1:28 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ArRaniri a.k.a Maul 2004 wrote:thx... ndeso...

gpp kok mungkin dy g suka sm gw...

it's okay,,,

oooo mungkin dia SRIGALA berbulu Domba


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

19 Re: [b]AKHIRNYA ADA JUGA[/b] on Fri Sep 19, 2008 1:31 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ga mau berburuk sangka ah,,, gw lagi puasa,,, biar aje di zhalim sama orang yg lg puasa,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

20 Re: [b]AKHIRNYA ADA JUGA[/b] on Fri Sep 19, 2008 1:35 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
amiiiiiiin Ul........


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

21 Re: [b]AKHIRNYA ADA JUGA[/b] on Fri Sep 19, 2008 1:39 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
thx siz..


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

22 Re: [b]AKHIRNYA ADA JUGA[/b] on Fri Sep 19, 2008 1:41 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
avatar gw skg lebih keren kan,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

23 Re: [b]AKHIRNYA ADA JUGA[/b] on Sat Sep 20, 2008 1:50 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ampuuuun deeeh....pada pake animasi semua yaaak. gw ntar ganti juga aj...cari yang lucu dolo...


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

24 Re: [b]AKHIRNYA ADA JUGA[/b] on Sat Sep 20, 2008 9:27 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
LOVE MEE wrote:ampuuuun deeeh....pada pake animasi semua yaaak. gw ntar ganti juga aj...cari yang lucu dolo...

iya nih saran dari siz vitha...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

25 Re: [b]AKHIRNYA ADA JUGA[/b] on Sat Sep 20, 2008 9:55 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
*R_Run* wrote:
LOVE MEE wrote:ampuuuun deeeh....pada pake animasi semua yaaak. gw ntar ganti juga aj...cari yang lucu dolo...

iya nih saran dari siz vitha...

wkwkwkkw.. ntar deh gw pasang foto asli gw + animasi juga... tunggu aja tanggal mainnya... Cool


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

26 Re: [b]AKHIRNYA ADA JUGA[/b] Today at 5:17 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 2]

Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik