ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

Kabar Swiz

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 2 dari 4]

26 Re: Kabar Swiz on Thu Sep 18, 2008 12:03 am

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
iyaph... betul.... :(okey):

bro itu angkatan 2004??? sama kayak mimin dun???


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

27 Re: Kabar Swiz on Thu Sep 18, 2008 12:16 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
yup... tapi g tau deh c mimin angktn brp... *pura2 g tau... cupcurupcurup


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

28 Re: Kabar Swiz on Thu Sep 18, 2008 12:19 am

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
^ kok tau fani sii bro???

bro lulus taun 2004 ato masuk taun 2004??

tenang... saya udda tau koq sapa itu si mimin... wkwkwkwkkwkw....


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

29 Re: Kabar Swiz on Thu Sep 18, 2008 12:21 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
iya dia kan adek kls gw di IPB... secara yg msk IPB dr swiss dikit jd gw apal semua...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

30 Re: Kabar Swiz on Thu Sep 18, 2008 12:24 am

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ArRaniri a.k.a Maul 2004 wrote:iya dia kan adek kls gw di IPB... secara yg msk IPB dr swiss dikit jd gw apal semua...

apalagi yang masuk d UNJ... tambah dikit euy.... sepi nak swiss..... Sad


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

31 Re: Kabar Swiz on Thu Sep 18, 2008 12:25 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
bknnya bnyk yah???


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

32 Re: Kabar Swiz on Thu Sep 18, 2008 12:28 am

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ArRaniri a.k.a Maul 2004 wrote:bknnya bnyk yah???

yang d MIPA dikit...

tapi.. gw kalo maen ke kampus A juga gag pernah ketemu anak swiss...


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

33 Re: Kabar Swiz on Thu Sep 18, 2008 10:06 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ckckckck... fiuh didelete semua,, tapi ga pa2 siy...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

34 Re: Kabar Swiz on Fri Sep 19, 2008 7:51 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Vhi tHa CaMui wrote:
ArRaniri a.k.a Maul 2004 wrote:bknnya bnyk yah???

yang d MIPA dikit...

tapi.. gw kalo maen ke kampus A juga gag pernah ketemu anak swiss...

angkatan gw cuma 5 orang yang masuk UNJ...... sepi banget anak SWISS maaaaa.......


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

35 Re: Kabar Swiz on Fri Sep 19, 2008 11:25 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
mending kali 5 orang,,, di IPB tiap taun paling bnyk 3,, pas angktn gw malah cm gw sendiri yg S1,,, sepi euy,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

36 Re: Kabar Swiz on Fri Sep 19, 2008 11:27 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
angkatan gw kayanya paling banyak masuk IISIP n gunadarma daaaah


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

37 Re: Kabar Swiz on Fri Sep 19, 2008 11:29 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wah kayanya kalo itu tiap taun emang banyak deh,,, yg binus juga tuh,,, salah satunya bayu,,, tul ga bay,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

38 Re: Kabar Swiz on Fri Sep 19, 2008 11:31 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
berarti IISIP mang universitas favorit yaaak....


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

39 Re: Kabar Swiz on Fri Sep 19, 2008 11:32 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
sepertinya,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

40 Re: Kabar Swiz on Fri Sep 19, 2008 11:36 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
mantan gw masuk situ juga. alhamdulillah dah lulus dia sekarang........


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

41 Re: Kabar Swiz on Fri Sep 19, 2008 11:37 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ciehcieh clbk neh...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

42 Re: Kabar Swiz on Fri Sep 19, 2008 11:47 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakakkakakakaka yaaa enggak laaah. cuma emang satu2nya mantan gw yang ga keputus silaturahminya cuma dia. secara bapak ibunya kenal baik juga ma keluarga gw wakakkakakakakaka


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

43 Re: Kabar Swiz on Fri Sep 19, 2008 2:28 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
btw,,, niy thread kalo ga ada anak swiss yg masih aktif ga jalan jadinya,,,

gw baru aje ngisi testi ke fs ank2 swiss yg masih aktf... mdh2an pada dateng y ke ni forum...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

44 Re: Kabar Swiz on Fri Sep 19, 2008 3:18 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wah bagus tuh bray....... nanti gw kasih tau tetangga gw deeeeh...... die juga lulusan SWISS tahun 2005



Terakhir diubah oleh LOVE MEE tanggal Wed Sep 24, 2008 9:10 am, total 1 kali diubah


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

45 Re: Kabar Swiz on Fri Sep 19, 2008 7:57 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
LOVE MEE wrote:wah bagus tuh bay....... nanti gw kasih tau tetangga gw deeeeh...... die juga lulusan SWISS tahun 2005

kok bayu siy??? itu kan gw yg nulis,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

46 Re: Kabar Swiz on Tue Sep 23, 2008 9:50 pm

Rio_ZaonkBali


PROFESSOR
PROFESSOR
Info Swizz :Hati2 bila anda mengadakan promosi di swizz guru2nya sering minta yg macem2 mending langsung coordinasi ama kepsek dah biar aman

Lihat profil user

47 Re: Kabar Swiz on Tue Sep 23, 2008 10:39 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
hallo rio...
met kenal n gabung yach Very Happy

@topik
maksudnya tu guru minta macem2 gmn yach???


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

48 Re: Kabar Swiz on Wed Sep 24, 2008 9:10 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
*R_Run* wrote:
LOVE MEE wrote:wah bagus tuh bay....... nanti gw kasih tau tetangga gw deeeeh...... die juga lulusan SWISS tahun 2005

kok bayu siy??? itu kan gw yg nulis,,,

tuh dah gw edit... maksud gw bray....bukan bay hehehehehehe


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

49 Re: Kabar Swiz on Wed Sep 24, 2008 10:01 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Rio_ZaonkBali wrote:Info Swizz :Hati2 bila anda mengadakan promosi di swizz guru2nya sering minta yg macem2 mending langsung coordinasi ama kepsek dah biar aman
emang lw pernah promosi apa bro??
gw prnh promosi kmps ga ada mslh siy wkt itu,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

50 Re: Kabar Swiz on Wed Sep 24, 2008 10:50 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
emang iya yaaaa?????
BTW.... kabarnya angkatan gw ada yang jadi guru disana looooooo.... nanti gw tanya dah ma dia


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

51 Re: Kabar Swiz Today at 6:46 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 2 dari 4]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik