ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

JEMPUTAN ku

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 3 dari 3]

51 Re: JEMPUTAN ku on Sun Oct 05, 2008 7:06 am

Jemputan mahal...

Mana nganterinnya nggak sampe depan rumah saya persis pula...

Mending naik motor deh...


_________________
Lihat profil user

52 Re: JEMPUTAN ku on Wed Oct 08, 2008 6:41 pm

Rio_ZaonkBali


PROFESSOR
PROFESSOR
waduh ga sempet ngerasain naik jemputan neh


_________________
Tebas Semua Kematian IDe
Lihat profil user

53 Re: JEMPUTAN ku on Wed Oct 08, 2008 8:57 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Piecetinker1412 wrote:Jemputan mahal...

Mana nganterinnya nggak sampe depan rumah saya persis pula...

Mending naik motor deh...

wakakakkak... setuju kalo ada fasilitasnya,,, kalo ga ada yah,,, bis pun jadi...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

54 Re: JEMPUTAN ku on Wed Oct 08, 2008 11:16 pm

Rio_ZaonkBali


PROFESSOR
PROFESSOR
Mending jalan kaki sehat


_________________
Tebas Semua Kematian IDe
Lihat profil user

55 Re: JEMPUTAN ku on Fri Oct 10, 2008 1:33 am

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
yah.. kalo rumahnya jauh mah gag bisa jalan kaki mas...

enak naik bis.. murah... tapi ...

ps: kangen jemputan pak Ucup...


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

56 Re: JEMPUTAN ku on Sun Oct 19, 2008 6:05 pm

haialan


Alumni SMUN 4 Depok
Alumni SMUN 4 Depok
Drpd naek jmputan mending nebeng. . .
Ahahaha tebengers...

Jemputan ku= tebengan ku
Ahahaha
Tengkyu2 to mai pren yg brnama lengkap Nusya Citra Riyanti c pembalap yg berkaca mata, tgl dket hum gw pke motor supra x, knalpot racing,, dh mao nebengin gw, hhe

Lihat profil user http://www.friendster.com/haialan

57 Re: JEMPUTAN ku on Sat Nov 08, 2008 10:24 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wew,,,
jemputan yak,,
seumur umur gw belum pernah naek jemputan,,,

lebih enak naek mtor,,
lebih bebas mau kemana ja,,,

@nisa
wah parah dirimu,,,
mpe sekarang masih nebeng tuh ma nusya?


_________________
Lihat profil user

58 Re: JEMPUTAN ku on Sun Dec 07, 2008 4:32 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
masih adakah jemputan mpe sekarang ?

ada yang anak jemputannya pak ucup tak ? =]


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

59 Re: JEMPUTAN ku on Tue Dec 09, 2008 7:51 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
masih ada kayanya,,, cm peminatnya semakin berkurang coz motor2 sdh smkn byk,,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

60 Re: JEMPUTAN ku on Wed Dec 10, 2008 7:36 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Vhi tHa L CaMui wrote:loh..loh..

koQ sesama nak swiss saling menghujat yah.. kan sebaiknya saling bekerja sama aja untuk ramein nii forum.. abis member yang aktif emang itu2 aja.. yang lainnya ikut ramein dumn..
bounce

@TOPIK
gw ikut jemputan cuma sampe kelas 2 aja.. enakan naek bis.. kalo telat ya telat sendiri.. gak ajak2 yang lain... waktu itu dalam sebulan pasti gw uddah telat 3 kali.. sampe sering di suruh pulang lagi.. Sad

bah mending naik jemputan sis... gw kalo telat trus langsung muter balik jalan-jalan. kadang-kadang walupun ga telat kita tetep muter balik buat jalan jalan wakakakkakaka kangen banget ma masa masa itu


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

61 Re: JEMPUTAN ku Today at 6:49 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 3 dari 3]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik