ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

JEMPUTAN ku

Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 3]

1 JEMPUTAN ku on Sat Sep 13, 2008 2:06 pm

Theo


SMA Kelas 3
SMA Kelas 3
hayyyyooo...sapa yang dulu kelas satunya naik jemputan...(atw sampe lulus masih naik??hehehe)...crita yuukk..knangan indah bersama jemputan....


sungguh aneh tapi nyata,,,tiada kisah paling indah,,kisah kasih di jemputan....

Lihat profil user

2 Re: JEMPUTAN ku on Sat Sep 13, 2008 2:24 pm

Theo


SMA Kelas 3
SMA Kelas 3
gw duluan....hehehe

dulu gw naik jemputan pas kelas 1...scara sukatani tuh asing buat gw...gw takut aja pulang skolah malah nyasar ke hutan lagi...kasian orang tua gw khan... flower

yaaah krn alasan itu gw naik jemputan lah....


hari pertama pulang sekolah..gw mesti menghadapi mobil jemputan gw...di tempat parkir banyak mobil tuh+nama anak2 yg ikut di mbl itu,,,,

ada berbagai mobil...tapi entah salah apa gw yang jadi jemputan gw tuh tankernya babeh!!! affraid

gile...tapi untung isinya ada yang cakep...Jilly gitu lho...ada arum juga...ada Vita juga..hmmm don't judge the book just by the cover deh!!!!

jadinya gw ga nyesel d

Lihat profil user

3 Re: JEMPUTAN ku on Sat Sep 13, 2008 9:28 pm

Admin


Admin
wew Tanker parah bet...

Lihat profil user http://smun4depok.forumotion.com

4 Re: JEMPUTAN ku on Mon Sep 15, 2008 10:03 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
jemptan pak RUSDI is The Best.
itu jemputan yang paling ngertiin gw banget. kalo gw lagi sedih...trus ga mau sekolah....gw cabut naik jemputan itu, jalan-jalan.
trus nasihat2nya bikin gw semangat banget.
mana pak rusdi sabar banget.dia ga jalan kalo gw belum dateng (maklum gw satu2 yuang bayar bulanan wakakakakakakkakakakaka)
kangen eeeeuuuy ma ZEBRA PAK RUSDI....

Lihat profil user

5 Re: JEMPUTAN ku on Mon Sep 15, 2008 11:24 am

Theo


SMA Kelas 3
SMA Kelas 3
LOVE MEE wrote:jemptan pak RUSDI is The Best.
itu jemputan yang paling ngertiin gw banget. kalo gw lagi sedih...trus ga mau sekolah....gw cabut naik jemputan itu, jalan-jalan.
trus nasihat2nya bikin gw semangat banget.
mana pak rusdi sabar banget.dia ga jalan kalo gw belum dateng (maklum gw satu2 yuang bayar bulanan wakakakakakakkakakakaka)
kangen eeeeuuuy ma ZEBRA PAK RUSDI....


hehehe...tumben inget namanya!!!....


hehehe,,pak rusdy emang baik banget...dulu gw juga smpet ditumpangin jemputannya karna tankernya babeh mogok....

Lihat profil user

6 Re: JEMPUTAN ku on Mon Sep 15, 2008 11:26 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Theo wrote:
LOVE MEE wrote:jemptan pak RUSDI is The Best.
itu jemputan yang paling ngertiin gw banget. kalo gw lagi sedih...trus ga mau sekolah....gw cabut naik jemputan itu, jalan-jalan.
trus nasihat2nya bikin gw semangat banget.
mana pak rusdi sabar banget.dia ga jalan kalo gw belum dateng (maklum gw satu2 yuang bayar bulanan wakakakakakakkakakakaka)
kangen eeeeuuuy ma ZEBRA PAK RUSDI....


hehehe...tumben inget namanya!!!....


hehehe,,pak rusdy emang baik banget...dulu gw juga smpet ditumpangin jemputannya karna tankernya babeh mogok....

hehehehehehe saia abis telpon temen dolo itu.nanyain namanya wakakakakakakaka.
yaaaa kan setuju pak rusdy baeeeee

Lihat profil user

7 Re: JEMPUTAN ku on Mon Sep 15, 2008 11:37 am

Theo


SMA Kelas 3
SMA Kelas 3
LOVE MEE wrote:
Theo wrote:
LOVE MEE wrote:jemptan pak RUSDI is The Best.
itu jemputan yang paling ngertiin gw banget. kalo gw lagi sedih...trus ga mau sekolah....gw cabut naik jemputan itu, jalan-jalan.
trus nasihat2nya bikin gw semangat banget.
mana pak rusdi sabar banget.dia ga jalan kalo gw belum dateng (maklum gw satu2 yuang bayar bulanan wakakakakakakkakakakaka)
kangen eeeeuuuy ma ZEBRA PAK RUSDI....


hehehe...tumben inget namanya!!!....


hehehe,,pak rusdy emang baik banget...dulu gw juga smpet ditumpangin jemputannya karna tankernya babeh mogok....

hehehehehehe saia abis telpon temen dolo itu.nanyain namanya wakakakakakakaka.
yaaaa kan setuju pak rusdy baeeeee

setubuh!!!!!

ehhh setuju!!!...


btw angkatan dirimu udah ada jemputan kah???btw dulu supir jemputan ada siapa aja???

Lihat profil user

8 Re: JEMPUTAN ku on Mon Sep 15, 2008 11:41 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
@Theo
ada doooong......dulu ada pak rusdy, mobil espas putih eh...espas apa bukan yaaa???pokoknya warna putih, terus mobilnya babe yang kijang kotak panas, trus sama mini bus.yang terakhir gw ga pernah naik tuuuuu
soalnya sumpek banget kayanya.

Lihat profil user

9 Re: JEMPUTAN ku on Mon Sep 15, 2008 12:46 pm

Theo


SMA Kelas 3
SMA Kelas 3
LOVE MEE wrote:@Theo
ada doooong......dulu ada pak rusdy, mobil espas putih eh...espas apa bukan yaaa???pokoknya warna putih, terus mobilnya babe yang kijang kotak panas, trus sama mini bus.yang terakhir gw ga pernah naik tuuuuu
soalnya sumpek banget kayanya.


yang terakhir warnanya apa??tanker coklat bukan??

Lihat profil user

10 Re: JEMPUTAN ku on Mon Sep 15, 2008 1:10 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
@Theo
YUUUUPPPPZZZZZZ bener. Tanker coklat dengan supirnya yang gemuk2 gitu deeee wakakaka

Lihat profil user

11 Re: JEMPUTAN ku on Mon Sep 15, 2008 1:15 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
pegi pulang jalan kaki gw... Twisted Evil


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

12 Re: JEMPUTAN ku on Mon Sep 15, 2008 1:17 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Susan wrote:pegi pulang jalan kaki gw... Twisted Evil

???mang rumahnya di sukatani ya sis???

Lihat profil user

13 Re: JEMPUTAN ku on Mon Sep 15, 2008 1:21 pm

Theo


SMA Kelas 3
SMA Kelas 3
LOVE MEE wrote:@Theo
YUUUUPPPPZZZZZZ bener. Tanker coklat dengan supirnya yang gemuk2 gitu deeee wakakaka


nah itu dy sopir jemputanku.... :hug:

ternyata dari jaman dahulu udah jadi supir jemputan to

Lihat profil user

14 Re: JEMPUTAN ku on Mon Sep 15, 2008 1:31 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
LOVE MEE wrote:
Susan wrote:pegi pulang jalan kaki gw... Twisted Evil

???mang rumahnya di sukatani ya sis???


ho oh gw sukatani nich... ^_^


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

15 Re: JEMPUTAN ku on Mon Sep 15, 2008 1:32 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
@Theo
ga kepanasan the naik mobil itu???? kayanya kalo dari luar kaya oven yang ditaro diatas kompor deeeee... panassssss banget getooooo

Lihat profil user

16 Re: JEMPUTAN ku on Mon Sep 15, 2008 1:34 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Susan wrote:
LOVE MEE wrote:
Susan wrote:pegi pulang jalan kaki gw... Twisted Evil

???mang rumahnya di sukatani ya sis???


ho oh gw sukatani nich... ^_^

waduuuuh enak doong hemat ongkos. sis susan lulusan taon berapa siiii????

Lihat profil user

17 halo on Mon Sep 15, 2008 8:34 pm

neh sapa ya

Lihat profil user

18 Re: JEMPUTAN ku on Mon Sep 15, 2008 9:45 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
LOVE MEE wrote:
Susan wrote:
LOVE MEE wrote:
Susan wrote:pegi pulang jalan kaki gw... Twisted Evil

???mang rumahnya di sukatani ya sis???


ho oh gw sukatani nich... ^_^

waduuuuh enak doong hemat ongkos. sis susan lulusan taon berapa siiii????



hemat c hemat tapi tiap hari jd olahraga betis wkwkwkwk ~_~"

gw luluz thn 2002 , ami luluz thn brp c???


@rio
nanya ke sapa c ??? kasaha nya? wkwkwkkw Question


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

19 Re: JEMPUTAN ku on Tue Sep 16, 2008 7:16 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
laaaah??? saiya juga lulusan 2002 sis......
nahlooooo harusnya kita satu angkatan doooong??????? susan nama asli bukan niii sis???? wakakakaka


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

20 Re: JEMPUTAN ku on Tue Sep 16, 2008 9:49 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
parah niy emang c Love mee... nama guru lupa... nama temen lupa juga... ckckckckckck...

Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

21 Re: JEMPUTAN ku on Tue Sep 16, 2008 1:06 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
yaaaaaa itulah kelemahan saiya...... tapi.... apapun makannya....minumnya..teh botol sosro....


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

22 Re: JEMPUTAN ku on Tue Sep 16, 2008 1:27 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
LOVE MEE wrote:yaaaaaa itulah kelemahan saiya...... tapi.... apapun makannya....minumnya..teh botol sosro....
penyakit yg mengerikan...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

23 Re: JEMPUTAN ku on Tue Sep 16, 2008 2:59 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
enggak laaaah. ada bagusnya juga.... berarti gw mudah melupakan kesalahan orang lain wakakkakakaka


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

24 Re: JEMPUTAN ku on Tue Sep 16, 2008 3:00 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
kesalahan plus orang2nyah...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

25 Re: JEMPUTAN ku on Tue Sep 16, 2008 3:26 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakakkakakakakakakakaka iya juga yaaaaa
parah banget yaaaa penyakit lupa gw ini........


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

26 Re: JEMPUTAN ku Today at 9:30 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 3]

Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik