ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

DIARY LOVE MEE

Pilih halaman : Previous  1 ... 8 ... 13, 14, 15, 16, 17  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 14 dari 17]

326 Re: DIARY LOVE MEE on Tue Dec 09, 2008 3:04 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakakakakakkakakaka tau aja lo UL.....


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

327 Re: DIARY LOVE MEE on Tue Dec 09, 2008 3:05 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wkwkwkwkwkkwk pantesan lalet nyah binatang ke sukaan amoy
pantesan kalau makan sama lalet melulu.,.. wkwkwkwk

Lihat profil user

328 Re: DIARY LOVE MEE on Tue Dec 09, 2008 3:06 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
jaaaah bukan buat dimakan CEN... tapi dipukul...
ternyata kamu belum memahami psikologi lalat


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

329 Re: DIARY LOVE MEE on Tue Dec 09, 2008 3:08 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
LOVE MEE wrote:jaaaah bukan buat dimakan CEN... tapi dipukul...
ternyata kamu belum memahami psikologi lalat

psikologi lalat ???
wew ceritakan lah bagaimana itu psikologi lalat ???!!!

Lihat profil user

330 Re: DIARY LOVE MEE on Tue Dec 09, 2008 3:09 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
silakan kamu kunjungi tread saya tentang TIP MEMUKUL LALAT
BEST REGARDS

LOVE MEE


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

331 Re: DIARY LOVE MEE on Tue Dec 09, 2008 3:13 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
TIP MEMUKUL LALAT ???
pake sapu lidi juga jadi... hihihihi Very Happy

Lihat profil user

332 Re: DIARY LOVE MEE on Tue Dec 09, 2008 3:14 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
jangan koment sebelum kamu membca tips tips dari saya. karena kamu akan memahami kepuasannya terimakasih

BEST REGARDS

LOVE MEE


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

333 Re: DIARY LOVE MEE on Tue Dec 09, 2008 3:15 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
walah itu tip nyarinya di mana ??? cuap-cuap ?

Lihat profil user

334 Re: DIARY LOVE MEE on Tue Dec 09, 2008 3:19 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
CURHAT. lo cari disana yaaa... itu bagus! looo untuk ilmu pengetahuan


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

335 Re: DIARY LOVE MEE on Tue Dec 09, 2008 3:27 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
cieeeeee.. ada yg lagi ULTAH PERNIKAHAN nih...

gmn klo dirayain sekalian ama kopdar nanti??!!

jadi ntar traktirnya double geto lhooo~!!!

hihihihihihi


btw, selamat yah. smoga pernikahannya tetep bahagia & awet wet wet!
o iyah, jangan lupa ponakannya buat kami! :p akwakwkawk


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

336 Re: DIARY LOVE MEE on Tue Dec 09, 2008 3:29 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Susan wrote:cieeeeee.. ada yg lagi ULTAH PERNIKAHAN nih...

gmn klo dirayain sekalian ama kopdar nanti??!!

jadi ntar traktirnya double geto lhooo~!!!

hihihihihihi


btw, selamat yah. smoga pernikahannya tetep bahagia & awet wet wet!
o iyah, jangan lupa ponakannya buat kami! :p akwakwkawk

makasih sis........ kalo ponakan lagi diusahakan.... kalo traktiran lagi dipertimbangkan...tapi kayanya ga di ACC deeee wakakaka


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

337 Re: DIARY LOVE MEE on Tue Dec 09, 2008 8:17 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
asik traktiran pas kopdar,,, makan2...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

338 Re: DIARY LOVE MEE on Wed Dec 10, 2008 8:19 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
DEAR ALL
hari ini 2 tahun pernikahan gw ma suami ku yang tampan tapi galak itu....
gw ga bakat romantis niiii apa yaaa yang bisa gw lakuin buat dia????


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

339 Re: DIARY LOVE MEE on Wed Dec 10, 2008 8:24 am

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
bikinin dia kopi aja pas dia bangun bobo. hehehehe


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

340 Re: DIARY LOVE MEE on Wed Dec 10, 2008 8:25 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Susan wrote:bikinin dia kopi aja pas dia bangun bobo. hehehehe

ini mah tiap hari sis........ dia belum bangunsaiya dah bangun...akyu bobo setelah dia bobo.... kayanya yang harus dikasih hadiah akyu deee bukan dia wakakaakkaa


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

341 Re: DIARY LOVE MEE on Wed Dec 10, 2008 9:46 am

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
hoooo gitu yah. kebulak dunk. klo gt sono minta hadiahnya! hhehehehe


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

342 Re: DIARY LOVE MEE on Wed Dec 10, 2008 10:36 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
tapi masih pantas gaaa yaa saiya minta hadiah???setelah semua cinta yang dia berikan???hehehehehe


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

343 Re: DIARY LOVE MEE on Wed Dec 10, 2008 12:17 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ya udah kalo gt jgn hadiah tapi minta BONUS. sama aja yah... hihihihihi


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

344 Re: DIARY LOVE MEE on Wed Dec 10, 2008 1:34 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakakakakka akhirnya dia menawarkan "bonus" hohoho....
senangnya......


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

345 Re: DIARY LOVE MEE on Wed Dec 10, 2008 2:18 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
bonus ??? gimana online nya ? mudah2 an diberikan momongan... Amin...

Lihat profil user

346 Re: DIARY LOVE MEE on Wed Dec 10, 2008 2:29 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
amiiiiinnnn...makasih asus doanya....


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

347 Re: DIARY LOVE MEE on Wed Dec 10, 2008 2:31 pm

naz_07


PROFESSOR
PROFESSOR
misi misi confused saia msih bingung wat gabung dsni,.mw nanya tapi nanya ma sampah yak,.? Embarassed

Lihat profil user

348 Re: DIARY LOVE MEE on Wed Dec 10, 2008 2:35 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
mo nanya apaan???


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

349 Re: DIARY LOVE MEE on Wed Dec 10, 2008 2:44 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
santi_07 wrote:misi misi confused saia msih bingung wat gabung dsni,.mw nanya tapi nanya ma sampah yak,.? Embarassed

tanya aja gak apa2 kok...
jangan malu-malu yah... heheh

@amoy
yup sama-sama...

Lihat profil user

350 Re: DIARY LOVE MEE on Wed Dec 10, 2008 2:47 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
tapi jangan disini nanyanya..... ada tread buat nanya seputar forum ini. ok


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

351 Re: DIARY LOVE MEE Today at 4:15 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 14 dari 17]

Pilih halaman : Previous  1 ... 8 ... 13, 14, 15, 16, 17  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik