ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

Berita Duka Cita,,,

Pilih halaman : 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 2]

1 Berita Duka Cita,,, on Wed Sep 10, 2008 8:47 pm

aLumnie


Tamu
Turut berduka cita atas meninggalnya Pak Koko Khabuldi Guru Bhs Inggris / Bhs Jerman) pada hari Selasa tanggal 9 September 2008, semoga almarhum di terima di sisi Allah SWT di ampuni segala kesalahanya di lapangkan kuburnya,,,,Amieeennn....

2 Re: Berita Duka Cita,,, on Wed Sep 10, 2008 10:44 pm

Admin


Admin
amienn...

Lihat profil user http://smun4depok.forumotion.com

3 Re: Berita Duka Cita,,, on Thu Sep 11, 2008 12:48 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
amin,,, ga nyangka yah pak Koko yang terkenal baik hati itu pergi begitu cepat dan tiba2...

Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

4 Re: Berita Duka Cita,,, on Fri Sep 12, 2008 8:36 am

Morphine


SD Kelas 4
SD Kelas 4
Amin..
Gw juga turut berdukacita
Baru tau pas di sms ma yg lain katanya kecelakaan motor ya?
Bagi gw termasuk guru yang baik, sabar dan lucu.
Crying or Very sad

Lihat profil user

5 Re: Berita Duka Cita,,, on Fri Sep 12, 2008 10:54 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ya Allah.... beneran tuuuh???? pak koko meninggal??? masa siiii?????

LOVE MEE

Lihat profil user

6 Re: Berita Duka Cita,,, on Fri Sep 12, 2008 11:16 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
LOVE MEE wrote:ya Allah.... beneran tuuuh???? pak koko meninggal??? masa siiii?????

LOVE MEE

beneran mba... hari selasa sore.. kecelakaan motor di deket sentra medika, kalo ga salah...

Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

7 Re: Berita Duka Cita,,, on Fri Sep 12, 2008 12:34 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ArRaniri a.k.a Maul 2004 wrote:
LOVE MEE wrote:ya Allah.... beneran tuuuh???? pak koko meninggal??? masa siiii?????

LOVE MEE

beneran mba... hari selasa sore.. kecelakaan motor di deket sentra medika, kalo ga salah...

OOOOOO........ semoga amal baik nya menjadi penerang di sana.
sedih gw....

Lihat profil user

8 Re: Berita Duka Cita,,, on Fri Sep 12, 2008 12:44 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
LOVE MEE wrote:
ArRaniri a.k.a Maul 2004 wrote:
LOVE MEE wrote:ya Allah.... beneran tuuuh???? pak koko meninggal??? masa siiii?????

LOVE MEE

beneran mba... hari selasa sore.. kecelakaan motor di deket sentra medika, kalo ga salah...

OOOOOO........ semoga amal baik nya menjadi penerang di sana.
sedih gw....

iya gw juga sedih banget ngedengernya... terlalu cepat dan mendadak... mungkin Allah sayang pak Koko...

sedih yah??? sabar ya dek... wakakakaka... skg gw jadi kakak kelas soalnya gw dah SMP situ masih sd... :p

Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

9 Re: Berita Duka Cita,,, on Sat Sep 13, 2008 7:21 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
aLumnie wrote:Turut berduka cita atas meninggalnya Pak Koko Khabuldi Guru Bhs Inggris / Bhs Jerman) pada hari Selasa tanggal 9 September 2008, semoga almarhum di terima di sisi Allah SWT di ampuni segala kesalahanya di lapangkan kuburnya,,,,Amieeennn....

amin...

Lihat profil user

10 Re: Berita Duka Cita,,, on Sun Sep 14, 2008 9:46 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Innalillahiii...

gak sangka pak koko secepet itu yah...

mana meninggalnya kek gitu lagi, kecelakaan~!

turut berduka... T_T

moga moga diterima di sisi Allah SWT, amiiin...

Lihat profil user

11 Re: Berita Duka Cita,,, on Wed Sep 17, 2008 12:45 am

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Sad
pak koko kan guru yang baik and sabar banget.. Sad

semoga arwahnya di terima di sisi-NYA..

amin.. :woo:

selamat jalan bapak...


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

12 Re: Berita Duka Cita,,, on Sat Oct 11, 2008 1:21 am

haialan


Alumni SMUN 4 Depok
Alumni SMUN 4 Depok
Shocked yang ngelayat ampe 1 skolaan loh... ke bogor asri 1 skul.. bayangkan saudara-saudara,,
jasad beliau diantar hingga ke pemakaman didampingi ratusan siswa-siswi yang sayang padanya... Neutral
salah satu guru terbaik kita... huff..
slamat jalan Pak Koko

Lihat profil user http://www.friendster.com/haialan

13 Re: Berita Duka Cita,,, on Sat Oct 11, 2008 1:25 am

Admin


Admin
wahh baru tau gw klo sampe segitunya...
jadi inget waktu dikelas ma dia...

user yg baik neh haialan...
keep posting yah....

Lihat profil user http://smun4depok.forumotion.com

14 Re: Berita Duka Cita,,, on Tue Oct 28, 2008 7:38 pm

Nani


Tamu
Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga Beliau di tempatkan di Syurga-Nya. Amin

15 Re: Berita Duka Cita,,, on Wed Oct 29, 2008 7:35 pm

Gw TURUT BERDUKA CITA yg sedalam2nya, semoga amal ibadahnya dterima & keluarga yg ditinggalkan dberi kesabaran, AMIIIEEENNN... :woo:

Lihat profil user

16 Re: Berita Duka Cita,,, on Thu Nov 06, 2008 12:44 pm

kitzntaz


REKTOR
REKTOR
sangat berduka cita gw pas tau beritanya itu...

katanya uda jatoh di tabrak lagi ama yang nabrak...tapi lupa dpt kabar itu dari sapa

kasian juga yang pada ujian gak ada pak koko yang cara ngawasnya asik abis Neutral Neutral Neutral Neutral

Lihat profil user

17 Re: Berita Duka Cita,,, on Thu Nov 06, 2008 4:19 pm

haialan


Alumni SMUN 4 Depok
Alumni SMUN 4 Depok
:cur: :cur: :cur:
kabar dr gw taukk...
kan gw yang nyeritain di rumah...

dasar pikun...

Lihat profil user http://www.friendster.com/haialan

18 Re: Berita Duka Cita,,, on Thu Nov 06, 2008 4:46 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
haialan wrote::cur: :cur: :cur:
kabar dr gw taukk...
kan gw yang nyeritain di rumah...

dasar pikun...


wkwkwkwkwkwk~

ngeselin ya nis abang mu.. Very Happy


@kitzntaz
cara ngawasnya asik gmn tu maksudnya???


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

19 Re: Berita Duka Cita,,, on Fri Nov 07, 2008 3:21 pm

Ayo-ayo...udah ya...jgn pada berantem, nanti kebagian semua kok
(Suka g jelas y gw) :sad:

Lihat profil user

20 Re: Berita Duka Cita,,, on Sun Nov 09, 2008 3:33 pm

kitzntaz


REKTOR
REKTOR
Susan wrote:
haialan wrote::cur: :cur: :cur:
kabar dr gw taukk...
kan gw yang nyeritain di rumah...

dasar pikun...


wkwkwkwkwkwk~

ngeselin ya nis abang mu.. Very Happy


@kitzntaz
cara ngawasnya asik gmn tu maksudnya???

jadi ngawasnya itu enak...bersahabat..

nyontek asal jgn berisik..

suka baca koran..

keluar dan lama baru balik
kwakawkwakkaw :lol: :lol:

Lihat profil user

21 Re: Berita Duka Cita,,, on Sun Nov 09, 2008 3:34 pm

kitzntaz


REKTOR
REKTOR
haialan wrote::cur: :cur: :cur:
kabar dr gw taukk...
kan gw yang nyeritain di rumah...

dasar pikun...

kawkwakaw lupa2...pantesan kaya ada yang pernah tapi kasi tau..tapi siapanya gtw :palu: :palu: :palu:

Lihat profil user

22 Re: Berita Duka Cita,,, on Sun Nov 09, 2008 3:51 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
kitzntaz wrote:
jadi ngawasnya itu enak...bersahabat..

nyontek asal jgn berisik..

suka baca koran..

keluar dan lama baru balik
kwakawkwakkaw :lol: :lol:

wooo gt yah, pantes lu betah... hahahaha~

gw blom pernah c diawas ma dia..


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

23 Re: Berita Duka Cita,,, on Sun Nov 09, 2008 4:22 pm

kitzntaz


REKTOR
REKTOR
yah..gitulah...makanya jadi berduka dengear kabar kaya gt :hug:

Lihat profil user

24 Re: Berita Duka Cita,,, on Wed Dec 10, 2008 7:06 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
gw juga berduka. jadi inget vespanya......


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

25 Re: Berita Duka Cita,,, on Thu Dec 11, 2008 1:10 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
vespanya yah?? yang warna biru bukan sih???


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

26 Re: Berita Duka Cita,,, Today at 9:31 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 2]

Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik