ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

Spooky....hal2 menyeramkan di swiss

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 4 dari 5]

76 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Mon Nov 03, 2008 10:14 pm

kitzntaz


REKTOR
REKTOR
gw malam2 gak ada apa2 loh...

tapi kata temen gw kelas di bagian kantin samping..cuma deretan cuma yang bagian kedua...itu kata temen gw yang bisa ngerasain sih...


yang serem itu ARLI*A dan R*rA

Lihat profil user

77 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Tue Nov 04, 2008 8:07 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakakakak... mulai nyebutin merek dia... hati2 lw dia gentayangan di forum juga... hehehehhe


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

78 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Tue Nov 04, 2008 2:48 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wew,,
selama gw di swiss gda yang aneh,,,
tapi gw denger denger gosip seh,,
gudang yang ada diantara kelas 3ipa2 and 3ipa3 ntu berhantu,,
tapi selama gw disana gda apa apa,,,
hehehe,,,
gw juga denger denger kelas 3ipa1 angker,,
tapi gatau angker dimananya


_________________
Lihat profil user

79 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Tue Nov 04, 2008 7:21 pm

kitzntaz


REKTOR
REKTOR
*R_Run* wrote:wakakakakak... mulai nyebutin merek dia... hati2 lw dia gentayangan di forum juga... hehehehhe

wah parah di katain merek..

Lihat profil user

80 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Wed Nov 05, 2008 7:46 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ada lagi yang serem2?


_________________
Lihat profil user

81 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Thu Nov 06, 2008 11:46 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
kitzntaz wrote:
*R_Run* wrote:wakakakakak... mulai nyebutin merek dia... hati2 lw dia gentayangan di forum juga... hehehehhe

wah parah di katain merek..

wah maksud gw Merek itu = Merk= nama produk... e kedua dibaca
sama kaya e pada pedang... wah maaf kalo ada yg slh tangkap...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

82 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Thu Nov 06, 2008 11:51 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
emang masih serem ya dua merek diatas????hihihihi


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

83 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Thu Nov 06, 2008 12:20 pm

kitzntaz


REKTOR
REKTOR
merek tiada tanding itu... Very Happy

Lihat profil user

84 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Fri Nov 07, 2008 12:34 am

haialan


Alumni SMUN 4 Depok
Alumni SMUN 4 Depok
Rock You 2 Hell wrote:wew,,
selama gw di swiss gda yang aneh,,,
tapi gw denger denger gosip seh,,
gudang yang ada diantara kelas 3ipa2 and 3ipa3 ntu berhantu,,
tapi selama gw disana gda apa apa,,,
hehehe,,,
gw juga denger denger kelas 3ipa1 angker,,
tapi gatau angker dimananya



hadoooh... ipa1 lagi ipa1 lagi... saya kan di ipa1...

Lihat profil user http://www.friendster.com/haialan

85 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Fri Nov 07, 2008 10:32 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
lha itu 3 ipa 1 taun kapan???? bukannya tiap taun t4nya ganti2 yax...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

86 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Sat Nov 08, 2008 11:34 am

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
sabar nis,,
sapa tau cuma gosip ja,,,
gw juga belum pernah liat yang aneh aneh kok,,,
hehehe


_________________
Lihat profil user

87 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Sat Nov 08, 2008 11:37 am

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wah gtau juga tuh taun kapan,,,
hmmm,,,
pusing dahh


_________________
Lihat profil user

88 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Sun Nov 09, 2008 12:59 am

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
*R_Run* wrote:lha itu 3 ipa 1 taun kapan???? bukannya tiap taun t4nya ganti2 yax...
IPA 1 itu biasanya yang d pojok itu...

yang deket kantin belakang..


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

89 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Sun Nov 09, 2008 8:59 am

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
iya yang dipojok,,,
tapi kayaknya enak yak,,
mojok,,
hehehe,,,
karna itu mungkin jadi ada gosip yang serem serem


_________________
Lihat profil user

90 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Sun Nov 09, 2008 9:41 am

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Rock You 2 Hell wrote:iya yang dipojok,,,
tapi kayaknya enak yak,,
mojok,,
hehehe,,,
karna itu mungkin jadi ada gosip yang serem serem

hah? apa hubungannya pojokan sama serem???

emang kalo yg pojok2 slalu serem??? Rolling Eyes

gag jlaz ah! @_@

lu mah enak mojok ama bu sulis~! hahahaha Twisted Evil :pissman:


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

91 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Sun Nov 09, 2008 3:05 pm

kitzntaz


REKTOR
REKTOR
yang serem ruang BK lagi.. Mad

Lihat profil user

92 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Mon Nov 10, 2008 10:49 am

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Susan wrote:
Rock You 2 Hell wrote:iya yang dipojok,,,
tapi kayaknya enak yak,,
mojok,,
hehehe,,,
karna itu mungkin jadi ada gosip yang serem serem

hah? apa hubungannya pojokan sama serem???

emang kalo yg pojok2 slalu serem??? Rolling Eyes

gag jlaz ah! @_@

lu mah enak mojok ama bu sulis~! hahahaha Twisted Evil :pissman:

et dah,,
ada kali hubungannya,,,
kalo mojok pastinya rada sepi kan?
mah pasti menimbulkan kesan serem,,

jahhhh,,
ko gw dicengin ma bu sulis seh,,

keringetan Twisted Evil


_________________
Lihat profil user

93 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Tue Nov 11, 2008 11:02 am

kitzntaz


REKTOR
REKTOR
karena anda cocok dengan beliau (b)

Lihat profil user

94 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Tue Nov 18, 2008 4:26 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
et dahhhh,,
huh,,
anda saja lahh,,
kan anda selalu menyinggung soal sulis di berbagai thread,,
wakakaka,,,


pojokan yang serem,,,,


_________________
Lihat profil user

95 kelabu on swiss... on Mon Nov 24, 2008 3:26 pm

inounu


SD Kelas 1
SD Kelas 1
hi....
gila serem abeiz...
gini ceritanya...
waktu tu gw lagi ada acara ngecat ama temen sekelas gw di ipa3...
karna g ada waktu luang, jadi ngecatnya ampe malem. itu baru banget gw punya ponsel kamera terbaru(pamer).. sekalian aja di test...
g sengaja gw ngerekam anak2 yang lagi sibuk pada ngecat, g sengaja juga kerekam gambar cewek iteeeeeeeeeeem banget....
pas gw liat2 lagi,.... ternyata...
ternyata...
ternyata...
ternyataaaaaaaaaaaaaaaa....

itu si itik temen sebangku gw smester 1 di ipa3. hahahaaha...
sorry tik..
biar ekseis,..

Lihat profil user

96 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Tue Dec 09, 2008 7:43 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wkkwkwkwkwkwkkwwk jahat lw,,, emang segitu gelapnya yah??? hihihihihi


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

97 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Tue Dec 09, 2008 7:52 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
/swt parag dia. temennya dikatain gelap! wkwkwkkwk

ayo dunk cerita yg laennya gmn niiyyy???


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

98 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Tue Dec 09, 2008 7:53 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
bos susan aja yg cerita,,, kan situ kuncen,,, hihihihihi


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

99 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Tue Dec 16, 2008 2:16 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
*R_Run* wrote:bos susan aja yg cerita,,, kan situ kuncen,,, hihihihihi


gpp deehhh gw kuncennya. asal mauL genderuwonya~!!! hihihihihihi


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

100 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Sat Dec 20, 2008 8:00 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
yaudah,,, ayo cen mulai ceritanya...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 4 dari 5]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik