ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

Spooky....hal2 menyeramkan di swiss

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 2 dari 5]

26 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Wed Sep 17, 2008 10:59 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
LOVE MEE wrote:kuliahnya mah sampe siang....nongkrongnya yang bikin ampe malem. yaaa ga Vit.....
wakakaka

weizzzz..... gag sempet nongkrong sis... gag pake maen ajah pulang jam segitu... apalagi kalo maen... kagak pulang kerumah gw... Sad

kehidupan kuliah gw sangadh menderitaaaaaaaa...........

[lebay mode ON]


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

27 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Wed Sep 17, 2008 11:39 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Vhi tHa CaMui wrote:
ArRaniri a.k.a Maul 2004 wrote:
sok ibu2 maksudnya...

kulinya lama be'eng ampe malem vit??

yup... kan jauh dari rumah... kadang2 berangkat dari subuh... pulang abis isya...

menyedihkan sekali... :cur:

semangat,,, namanya juga kuliah,,, penuh perjuangan,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

28 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Wed Sep 17, 2008 11:46 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
^ makasii bro... yup semangat.. :hore!:

btw.. bro udda kerja yap???


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

29 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Thu Sep 18, 2008 12:07 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
blom... baru dapet gelar S.KH masih 2 thn lagi untuk jadi dokter hewan,, jadi doakan saja,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

30 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Thu Sep 18, 2008 12:48 am

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
^ oke... broooo...........

@topik..
kata'a di kelas 3 IPA 1.. yang ruangannya paling pojok itu ada penunggunya yaa????

ada yang pernah liat begituan gag sii d swiss????


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

31 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Thu Sep 18, 2008 7:28 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
baru katanya si sis....... saiya sih belum pernah liat.


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

32 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Thu Sep 18, 2008 10:29 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
tau gw jg blon prnh liat kaya gmn,,,

pdhl kalo di kmps gw sering melihat hal2 spt itu smp2 tmn2 gw menjadikan gw si pemburu hantu,, buat memindai apa ada hantu di satu t4,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

33 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Thu Sep 18, 2008 11:07 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ArRaniri a.k.a Maul 2004 wrote:tau gw jg blon prnh liat kaya gmn,,,

pdhl kalo di kmps gw sering melihat hal2 spt itu smp2 tmn2 gw menjadikan gw si pemburu hantu,, buat memindai apa ada hantu di satu t4,,,

penggunaan katanya aneh banget deeeh. memindai maksudnya mindahin???? tapi........kok terus jadi pertanyaan.."apa ada hantu disatu t4" jadi maksudnya gimana tuuuuuuuh UL????

Gw baru inget dulu pernah ada kejadian..... salah satu siswa tiba2 kejang2...... gw kira kesurupan...ternyata.....lagi kena serangan.... kasian banget..... padahal dia tuh sebenernya berbakatan sebagai atlit....


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

34 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Thu Sep 18, 2008 11:45 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
LOVE MEE wrote:
ArRaniri a.k.a Maul 2004 wrote:tau gw jg blon prnh liat kaya gmn,,,

pdhl kalo di kmps gw sering melihat hal2 spt itu smp2 tmn2 gw menjadikan gw si pemburu hantu,, buat memindai apa ada hantu di satu t4,,,

penggunaan katanya aneh banget deeeh. memindai maksudnya mindahin???? tapi........kok terus jadi pertanyaan.."apa ada hantu disatu t4" jadi maksudnya gimana tuuuuuuuh UL????

Gw baru inget dulu pernah ada kejadian..... salah satu siswa tiba2 kejang2...... gw kira kesurupan...ternyata.....lagi kena serangan.... kasian banget..... padahal dia tuh sebenernya berbakatan sebagai atlit....

memindai itu bhs indonesia dari scanning,, mksd dr klmtnya gw disuruh melihat kadaan sekitar suatu t4 ada hantunya apa ga,, aduh bingung jelasinnya,,, mklm nilai bhs indonesia gw pas2an wkt sklh dulu


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

35 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Thu Sep 18, 2008 8:29 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
oh.. ya..

kalo gag salah waktu gw kelas satu dulu ada kejadian kesurupan gitu d kelas X.2 ..

berapa orang ya??? uddah lupa.. tapi.. lumayan heboh.. affraid


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

36 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Fri Sep 19, 2008 10:56 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Vhi tHa CaMui wrote:oh.. ya..

kalo gag salah waktu gw kelas satu dulu ada kejadian kesurupan gitu d kelas X.2 ..

berapa orang ya??? uddah lupa.. tapi.. lumayan heboh.. affraid

teurs siapa yang ngobatin Vhit???? bu Arlina??????


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

37 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Fri Sep 19, 2008 11:20 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
pencet aje idungnye,,, eh jempolnye,,, wkwkwkwkwk


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

38 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Fri Sep 19, 2008 9:41 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ArRaniri a.k.a Maul 2004 wrote:pencet aje idungnye,,, eh jempolnye,,, wkwkwkwkwk

ahahhaha... raditya dika banget sii...

udah lupa gimana kelanjutannya.. siapa yng ngobatin.. ingatan saya terbatas sis.. Razz

tapi.. kalo gak salah si kata'a penyebabnya gara2 gambar2 orang d tembok itu.. jin'a marah.. :trek:


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

39 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Fri Sep 19, 2008 11:22 pm

Ohank


REKTOR
REKTOR
ceritanya begini...

kita ikutan eksul pencak silat. kalo latihan biasanya malem minggu (maklum anak-anak PSS jomblo semua...).
trus kalo beres latihan suka pada tidur di kelas.
malem itu tmen gwa (si godel) ke wc yang ada disamping kantor (masih ada gk ya?). keadaan gelap gulita, pas mau ambil gayung dipinggir bak (diraba-raba, karena keadaan gelap tanpa penerangan) dia PEGANG SESUATU YANG LEMBEK, LUNAK DAN BASAH, terasa seperti sepotong tangan.

spontan, kita semua pada panik... lari gak jelas tujuan!.
setelah kejadian malam itu. kita gak pernah tidur di swiss lagi kalo abis latihan...

Lihat profil user

40 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Fri Sep 19, 2008 11:26 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ygustiana wrote:ceritanya begini...

kita ikutan eksul pencak silat. kalo latihan biasanya malem minggu (maklum anak-anak PSS jomblo semua...).
trus kalo beres latihan suka pada tidur di kelas.
malem itu tmen gwa (si godel) ke wc yang ada disamping kantor (masih ada gk ya?). keadaan gelap gulita, pas mau ambil gayung dipinggir bak (diraba-raba, karena keadaan gelap tanpa penerangan) dia PEGANG SESUATU YANG LEMBEK, LUNAK DAN BASAH, terasa seperti sepotong tangan.

spontan, kita semua pada panik... lari gak jelas tujuan!.
setelah kejadian malam itu. kita gak pernah tidur di swiss lagi kalo abis latihan...

gak salah pegang tuh... jangan2 malah megang yg lain2..

wkwkwkwk... becanda bro...

tapi.. pada baek2 aja kan?? gag ada yg kenapa2 abis itu..


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

41 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Fri Sep 19, 2008 11:33 pm

Ohank


REKTOR
REKTOR
Vhi tHa CaMui wrote:
ygustiana wrote:ceritanya begini...

kita ikutan eksul pencak silat. kalo latihan biasanya malem minggu (maklum anak-anak PSS jomblo semua...).
trus kalo beres latihan suka pada tidur di kelas.
malem itu tmen gwa (si godel) ke wc yang ada disamping kantor (masih ada gk ya?). keadaan gelap gulita, pas mau ambil gayung dipinggir bak (diraba-raba, karena keadaan gelap tanpa penerangan) dia PEGANG SESUATU YANG LEMBEK, LUNAK DAN BASAH, terasa seperti sepotong tangan.

spontan, kita semua pada panik... lari gak jelas tujuan!.
setelah kejadian malam itu. kita gak pernah tidur di swiss lagi kalo abis latihan...

gak salah pegang tuh... jangan2 malah megang yg lain2..

wkwkwkwk... becanda bro...

tapi.. pada baek2 aja kan?? gag ada yg kenapa2 abis itu..
pegang yang lain-2 maksudnya??? ok! yang dipegang tidak berdiameter 7cm & panjang 40cm !

ini benar-benar terasa seperti potongan tangan...
pas diterangin pake korek api gk ada apa-apanya...

abis itu gk ada apa-apa seh... cuma jadi parno az.


btw, ekskul pencak silat Panca Sukma Siliwangi masih eksis gk ya? Question

Lihat profil user

42 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Fri Sep 19, 2008 11:37 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ygustiana wrote:
pegang yang lain-2 maksudnya??? ok! yang dipegang tidak berdiameter 7cm & panjang 40cm !

ini benar-benar terasa seperti potongan tangan...
pas diterangin pake korek api gk ada apa-apanya...

abis itu gk ada apa-apa seh... cuma jadi parno az.


btw, ekskul pencak silat Panca Sukma Siliwangi masih eksis gk ya? Question

ahahahah.. kirain.. salah pegang ** orang.. :lol:

pencak silat??? kayaknya masii ada deh... tapi gak tau juga yaa...

@TOPIK
ada lagi tak pengalaman menyeramkannya d swiss???


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

43 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Sat Sep 20, 2008 10:44 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
AA ONLINE wrote:ceritanya begini...

kita ikutan eksul pencak silat. kalo latihan biasanya malem minggu (maklum anak-anak PSS jomblo semua...).
trus kalo beres latihan suka pada tidur di kelas.
malem itu tmen gwa (si godel) ke wc yang ada disamping kantor (masih ada gk ya?). keadaan gelap gulita, pas mau ambil gayung dipinggir bak (diraba-raba, karena keadaan gelap tanpa penerangan) dia PEGANG SESUATU YANG LEMBEK, LUNAK DAN BASAH, terasa seperti sepotong tangan.

spontan, kita semua pada panik... lari gak jelas tujuan!.
setelah kejadian malam itu. kita gak pernah tidur di swiss lagi kalo abis latihan...

hiii... serem juga ceritanya,,,, mana OL malem2 pula,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

44 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Sat Sep 20, 2008 10:47 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
AA ONLINE wrote:ceritanya begini...

kita ikutan eksul pencak silat. kalo latihan biasanya malem minggu (maklum anak-anak PSS jomblo semua...).
trus kalo beres latihan suka pada tidur di kelas.
malem itu tmen gwa (si godel) ke wc yang ada disamping kantor (masih ada gk ya?). keadaan gelap gulita, pas mau ambil gayung dipinggir bak (diraba-raba, karena keadaan gelap tanpa penerangan) dia PEGANG SESUATU YANG LEMBEK, LUNAK DAN BASAH, terasa seperti sepotong tangan.

spontan, kita semua pada panik... lari gak jelas tujuan!.
setelah kejadian malam itu. kita gak pernah tidur di swiss lagi kalo abis latihan...

WC buat guru yaaaa bro???? tuh wc mang serem. dolo bis latihan teater..gw pernah bersih2 disitu. ga ampe masuk kekamar mandinya seee...trus kaya ada yang niup2 dibelakang gw.parno aja kali yaaa???? tapi lumayan takut gw


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

45 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Sat Sep 20, 2008 10:49 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wah untung gw ga pernah ngerasai hal yg begituan di swiss yah,,, serem juga,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

46 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Sat Sep 20, 2008 10:52 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
*R_Run* wrote:wah untung gw ga pernah ngerasai hal yg begituan di swiss yah,,, serem juga,,,

yaaaa untung yaa bro..... tapi yang gw denger2 dolo katanya ada setan merah di lingkungan swiss. cuma gw ga tau apa yang dimaksud sama setan merah itu.katanya sih cewe pake selendng / baju merah gitu deeee


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

47 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Sat Sep 20, 2008 10:54 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
kayanya kita jangan ngisi thread ini dulu deh ni malem,,, serem niy gw,,, gw OL di warnet bkn di rmh,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

48 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Sat Sep 20, 2008 11:44 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
LOVE MEE wrote:
*R_Run* wrote:wah untung gw ga pernah ngerasai hal yg begituan di swiss yah,,, serem juga,,,

yaaaa untung yaa bro..... tapi yang gw denger2 dolo katanya ada setan merah di lingkungan swiss. cuma gw ga tau apa yang dimaksud sama setan merah itu.katanya sih cewe pake selendng / baju merah gitu deeee

hah??? beneren tuh??? setan merah itu apa??

sereem nii... mana ol tengah malem pula...


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

49 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Sat Sep 20, 2008 11:51 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
setan merah itu...katanya setan cewe yang pake selendang or baju merah... katanya dia suka terbang2 didaerah SWISS geto. terakhir siiih waktu pas gw latian teater.........ada grasa grusu dari salah satu anak pencak silat (angkatan gw tuh orangnya....) katanya ada setan disekitar sekolah.... gw ampe ketakutan


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

50 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Sat Sep 20, 2008 11:59 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
^ tuh setan jahat gag??? maksudnya suka iseng gag????

serem yah...


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 2 dari 5]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik