ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

Spooky....hal2 menyeramkan di swiss

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 5 dari 5]

101 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Tue Dec 23, 2008 4:07 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wah ada yang menarik nih... dulu waktu saya kelas X.4 ada cewe yang suka narsis pake kamera... eh pas jepret sana sini ternyata ada foto cewek berbayang yang sedang mencium dia... tawa besar! dia langsung nangis tuh dan kelas jadi heboh... gua ada tuh fotonya, tapi gua gak tau cara postnya... hahahaha


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

102 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Wed Dec 24, 2008 6:51 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
kalo cerita serem di swiss gw gag punya,, kalo di luar swiss bnyk,,, contohnya pas gw n tmn2 skelas gw camping di halimun,,, hihiih bay masih inget gag lw???


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

103 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Thu Dec 25, 2008 11:32 am

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
om bayu jawab tuh ...
emang ada apaan om maul ???


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

104 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Fri Dec 26, 2008 7:03 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ga perlu di ceritakan,,, yg jekas serem,,, wkwkwkwk


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

105 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Sat Dec 27, 2008 10:01 am

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
*R_Run* wrote:ga perlu di ceritakan,,, yg jekas serem,,, wkwkwkwk

jiah, punya pengalaman si share lah jangan disimpan... wkwkwkwk


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

106 Re: Spooky....hal2 menyeramkan di swiss on Mon Dec 29, 2008 2:39 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ceritain donk,,
mau tau nih kita kita,,
tawa besar!


_________________
Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 5 dari 5]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik