ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

Tempat nongkrong favorit

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 2 dari 4]

26 Re: Tempat nongkrong favorit on Mon Sep 15, 2008 11:31 am

Theo


SMA Kelas 3
SMA Kelas 3
LOVE MEE wrote:
Theo wrote:
Vhi tHa CaMui wrote:ahahaha.. Very Happy

ya iyalah perpus itu tempat paling nyaman buat tidur... walopun tu waktu itu si pak togu [petugas perpus] sensi banget sama w... bawaannya kalo ngeliat gw pasti marah2.. pinjem buku gag boleh ma dia [saking sensi'a tu orang ma w].. padahal kan saiia anak baik..
Twisted Evil


hehehe...iya..gw jadi inget...gw dulu sering banget cabut ke perpus trus tidur di dalem lemari...supaya ga kliatan pinggirnya gw tumpukin buku,.,jadi gw ga kliatan...sampe2 gw ketiduran trus kekunci...whaaa panik dah gw....untung ada supirnya pak amas yang gay itu ngeh kalo ada gw di dalem....hwaaa...supir itu mnyelamatkan ku!!!!hwahahaa

waduuuuh lo ga diperkosa kan???sebgai imbaln jasa dah nyelamatin lo??? kebayang ga siiih kalo dia ga dateng???lo bisa kekunci diperpus selama-lamanya.hiiiiiiii serem...jangan2 nanti ada film judulnya hantu di perpus wakakakakakka

ih....jangan sampe d..secara tuh orang kynya ganjen gt ma gw....kalo tampangnya ada cw2nya c mending...ini udah botak,,kumisan pula... affraid affraid affraid affraid affraid



wahhh boleh tuh gw kirim kisah gw ke orang2 india pembuat film horror gajlas itu..

kali aja bisa ngetop kaya TJ

Lihat profil user

27 Re: Tempat nongkrong favorit on Mon Sep 15, 2008 11:48 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
@Theo
jadi kalo tuh supir pake wig trus dicukur kumis...lo pasrah doang The?? wakakakkakkaakakaka
lo coba aja bikin skenarionnya. cuma kayanya bukan horor deeeh the.... tapi komedi romantis wakakakakakakaka
BTW TJ sapa??? Titi D wakakakakkakaka -maksa.com-

Lihat profil user

28 Re: Tempat nongkrong favorit on Mon Sep 15, 2008 12:27 pm

Theo


SMA Kelas 3
SMA Kelas 3
LOVE MEE wrote:@Theo
jadi kalo tuh supir pake wig trus dicukur kumis...lo pasrah doang The?? wakakakkakkaakakaka
lo coba aja bikin skenarionnya. cuma kayanya bukan horor deeeh the.... tapi komedi romantis wakakakakakakaka
BTW TJ sapa??? Titi D wakakakakkakaka -maksa.com-


tante jingkrak...hwaaaa...maksa abiss...

tusuk jlangkung tau!!

Lihat profil user

29 Re: Tempat nongkrong favorit on Mon Sep 15, 2008 1:12 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
terus sebagai ucapan makasihnya apa the??? lo kasih apa tuh supir kepsek???? cipika cipiki atau...... wakaka

Lihat profil user

30 wah wah wah on Mon Sep 15, 2008 8:42 pm

kalian kalian neh siswa siswi nakal ya. mau sekolah apa tidur seh contoh lha saya yang sudah membuat nangis ibu sri guru antropologi sampai membuat peryataan 6000 cash depan kepsek heheheheh....!!!!!!

jangan jadi manusia cuma tunduk dong sekali kali jadi pemberontak!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Lihat profil user

31 Re: Tempat nongkrong favorit on Mon Sep 15, 2008 11:25 pm

Admin


Admin
hahaha parah pada gosip bulan puasa..dasar ibu2 dapur...

Lihat profil user http://smun4depok.forumotion.com

32 Re: Tempat nongkrong favorit on Tue Sep 16, 2008 7:13 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
rio_rocknroll@yahoo.com wrote:kalian kalian neh siswa siswi nakal ya. mau sekolah apa tidur seh contoh lha saya yang sudah membuat nangis ibu sri guru antropologi sampai membuat peryataan 6000 cash depan kepsek heheheheh....!!!!!!

jangan jadi manusia cuma tunduk dong sekali kali jadi pemberontak!!!!!!!!!!!!!!!!!!

yaaaaa rio.........
kalo saiya memang pemberontak yang sekali2 tunduk.......... wakakakakkaka


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

33 Re: Tempat nongkrong favorit on Tue Sep 16, 2008 7:15 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Admin wrote:hahaha parah pada gosip bulan puasa..dasar ibu2 dapur...

yaaaaa enggak gosip laaah min..... inikan dalam proses pencarian fakta....soalnya rencananya si Theo minta rekontruksi ulang kejadian itu. wakakakakakakkakaka
jangan2 Theo juga demen "diapa-apain" si kumis wakakaka


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

34 Re: Tempat nongkrong favorit on Tue Sep 16, 2008 9:50 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Theo wrote:
Admin wrote:oh iya tuh gw jadi inget lagi Pak Hatta bisa nerawang gtu kadang gw suka ngeri klo melakukan kesalahan dikelas. (b)


iya juga ya???ko dy bs tau ya???

mata lagi ngliat tembok tapi bisa liat apa yang dibaliknya...hahaaha...lebih

iya kah??? sayang 3 thn gw ga pernah diajar sama pak Hatta...

Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

35 Re: Tempat nongkrong favorit on Tue Sep 16, 2008 8:58 pm

Bayu


PROFESSOR
PROFESSOR
kasian bgt seh...pokoknya bisa bikin tidur dikelas..Pak Hatta...dan gw pernah sekali kerumahna dia...waktu dia sakit...hmmm....

Lihat profil user http://tempe-orek.blogspot.com

36 Re: Tempat nongkrong favorit on Wed Sep 17, 2008 12:16 am

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
pada lagi gossip apa seeh??? scratch

ikutan dumn... Cool


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

37 Re: Tempat nongkrong favorit on Wed Sep 17, 2008 7:42 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Bayu wrote:kasian bgt seh...pokoknya bisa bikin tidur dikelas..Pak Hatta...dan gw pernah sekali kerumahna dia...waktu dia sakit...hmmm....
terus looo apain bay??? kok ekspresi looo "hmmm" begitu......
jangan...jangan....wakakkaka


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

38 Re: Tempat nongkrong favorit on Wed Sep 17, 2008 9:47 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
dibikin tambah parah! sakitnya gara2 ngeliat mukanye bayu... :peace:


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

39 Re: Tempat nongkrong favorit on Wed Sep 17, 2008 9:48 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakakakakaka bayu manis kok..... incaran semua pria wakakaka


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

40 Re: Tempat nongkrong favorit on Wed Sep 17, 2008 3:22 pm

Bayu


PROFESSOR
PROFESSOR
MAHO!!!

Lihat profil user http://tempe-orek.blogspot.com

41 Re: Tempat nongkrong favorit on Wed Sep 17, 2008 3:24 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
weeeeiiitssssss sore enni rame juga niiiii. ada mimin, ichal, momod maul..... lumayaaaaan


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

42 Re: Tempat nongkrong favorit on Wed Sep 17, 2008 3:27 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
lumayan daripada lumanyun...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

43 Re: Tempat nongkrong favorit on Wed Sep 17, 2008 3:28 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Bayu wrote:MAHO!!!
<== nyampah

*salah satu kategori nyampah
hanya satu kata geek


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

44 Re: Tempat nongkrong favorit on Wed Sep 17, 2008 3:29 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakakakkaka lawakan ibu-ibu nganter sekolah anaknya tuuuuh


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

45 Re: Tempat nongkrong favorit on Wed Sep 17, 2008 3:30 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ArRaniri a.k.a Maul 2004 wrote:
Bayu wrote:MAHO!!!
<== nyampah

*salah satu kategori nyampah
hanya satu kata geek

lo delete aja Ul.... lu kan momod sekarang wakakakakakaka
tenang bay...nanti gw yang belain...gw momod juga wakakakakaka


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

46 Re: Tempat nongkrong favorit on Wed Sep 17, 2008 3:30 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
dasar ibu2 apal aja lawakan sesamanya...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

47 Re: Tempat nongkrong favorit on Wed Sep 17, 2008 3:31 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
gw lupa....bayu kayanya momod juga daaah. Bay...lu bela diri lu ndiri yak


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

48 Re: Tempat nongkrong favorit on Wed Sep 17, 2008 3:31 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
LOVE MEE wrote:
ArRaniri a.k.a Maul 2004 wrote:
Bayu wrote:MAHO!!!
<== nyampah

*salah satu kategori nyampah
hanya satu kata geek

lo delete aja Ul.... lu kan momod sekarang wakakakakakaka
tenang bay...nanti gw yang belain...gw momod juga wakakakakaka

sorri yah bayu kan pren gw iye ga bay....
deuh ngaruhnya apa yax???


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

49 Re: Tempat nongkrong favorit on Wed Sep 17, 2008 3:33 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
bayu fans gw wakakka


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

50 Re: Tempat nongkrong favorit on Wed Sep 17, 2008 3:35 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakakakak... kaynya ga mungkin deh bayu ngefans sama mpo hindun... wkwkwkwkwkw


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

51 Re: Tempat nongkrong favorit Today at 5:16 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 2 dari 4]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik