ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

APA ARTINYA PACARAN.....?!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 APA ARTINYA PACARAN.....?! on Thu Jan 08, 2009 7:40 pm

slayer_darkness


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
DULU GW SEMPET MIKIR KALO PACARAN ADALAH suatu hubungan yang gag main" n harus dijalani dengan serius, tetapi setelah gw dikecewakan oleh cinta pertama gw, pemikiran gw mengenai pacaran berubah, n hanya sekedar have fun dan gag ada tujuan yang jelas, terbukti gw udah lebih dari 20 kali pacaran....

tapi skg gw SINGLE....

coz gw lagi bingung sayang itu seperi apa...
coz keseringan pacaran membuat gw,jadi merasa gag special ketika menyanyangi sesorang....

menurut teman" sendiri, pacaran itu apa seh...?!
dan bagaimaman caranya gw biar bisa kembali kayak dulu lagi,....?! bounce

Lihat profil user

2 Re: APA ARTINYA PACARAN.....?! on Fri Jan 09, 2009 11:45 am

naz_07


PROFESSOR
PROFESSOR
promosi bang . . ? ? lol

Lihat profil user

3 Re: APA ARTINYA PACARAN.....?! on Fri Jan 09, 2009 7:24 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
pacaran itu menjalin hubungan antara pria dan wanita yang saling mencintai tetapi biasanya gak bersifat permanen... tawa besar!


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

4 Re: APA ARTINYA PACARAN.....?! on Sun Jan 11, 2009 6:52 pm

Bayu


PROFESSOR
PROFESSOR
wihhh 20x ckckckck...

back to topic:

pacaran itu adalah saling memberi dan menerima, dan menyatukan prinsip..

ya klo dibagi menurut jenis ada dua yaitu yang serius dan cuma sebagai pelengkap aja...

klo yang serius ya nanti ujung2nya bertujuan untuk hidup bersama...

tapi klo yang buat pelengkap ya cuma sekedar "ahhh jalanin aja dulu" atau buat menghilangkan kesendirian aja...
atau hal2 lain...


_________________
WEBSITE OH WEBSITE ayo donk pada donasi biar cepet hadir tuh WEBSITE

Lihat profil user http://tempe-orek.blogspot.com

5 Re: APA ARTINYA PACARAN.....?! on Sun Jan 11, 2009 8:10 pm

slayer_darkness


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
emang promosi....

ckakakakakaka tawa besar!

Lihat profil user

6 Re: APA ARTINYA PACARAN.....?! on Sun Jan 11, 2009 9:20 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
mmm jiakakaka

promosi di manaІ neh ka teguh.... jiakakaka


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

7 Re: APA ARTINYA PACARAN.....?! on Mon Jan 12, 2009 12:33 pm

naz_07


PROFESSOR
PROFESSOR
nebeng promosi iaaaaah . . . . lol

he he he he salaman!

Lihat profil user

8 Re: APA ARTINYA PACARAN.....?! on Mon Jan 12, 2009 11:00 pm

slayer_darkness


SMP Kelas 2
SMP Kelas 2
Teguh siape tuh....?!

weetz...ikutan promosi bayar bu..... Arrow

Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik