ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

Humor Seputar Hewan Dan Tumbuhan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Humor Seputar Hewan Dan Tumbuhan on Sun Dec 28, 2008 8:36 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Domba Hitam & Putih

Seorang gembala sedang menggembalakan domba. Seorang yang lewat berkata, "Engkau mempunyai kawanan domba yang bagus! sekali, bolehkan saya mengajukanbeberapa pertanyaan tentang domba-domba itu?"
"Oh tentu, akan saya jawab dengan senang hati.", kata gembala itu.
Orang itu berkata, "Berapa jauh domba-dombamu berjalan setiap hari?".
"Yang mana, yang putih atau yang hitam?", tanya gembala.
"Yang putih."
"Ah, yang putih berjalan sekitar enam kilometer setiap hari."
"Kalo yang hitam?"
"Yang hitam juga."
"Dan berapa banyak rumput mereka makan setiap hari?"
"Yang mana, yang putih atau yang hitam?"
"Yang putih."
"Ah, yang putih makan sekitar empat kilo rumput setiap hari."
"Kalo yang hitam?"
"Yang hitam juga."
"Dan berapa banyak bulu yang mereka hasilkan setiap tahun?"
"Yang mana, yang putih atau yang hitam?"
"Yang putih."
"Ah menurut perkiraan saya, yang putih menghasilkan sekitar enam kilo bulu setiap tahun kalau mereka dicukur."
"Kalo yang hitam?"
"Yang hitam juga."
Orang yang bertanya menjadi penasaran.
"Bolehkah saya bertanya, mengapa engkau mempunyai kebiasaan yang aneh, membedakan dombamu menjadi domba putih dan hitam setiap kali engkau menjawab pertanyaanku, padahal jawaban semuanya sama saja?"
Gembala itu menjawab, "Tentu saja harus saya bedakan, karena domba-domba yang putih itu adalah milik saya."
"Ooo, begitu...", penanya itu mengerti.
"... kalau yang hitam ?"
"Yang hitam juga."



Buah Yang Bikin Monyet Bingung

Ada seorang laki-laki bertanya kepada temannya.

Doyok : Delon, buah apa yang membuat monyet bingung?

Delon : Pisang kan!

Doyok : Salah, jawabnya adalah Apel.

Delon : Apa hubungannya?

Doyok : Tuh kan, bingung kan... kalau lo bingung berarti???



Mengejek Sesama Binatang

Gajah mengejek Unta, kamu itu aneh payudara kok tumbuh di punggung.
Unta ganti mengejek Gajah, kamu itu yang aneh penis kok tumbuh di wajah.



Ayam & Kucing

Pagi hari seekor Ayam Jago sedang asyik makan jagung didepan kandangnya. Tiba-tiba lewat seekor Kucing. Sambil lewat Kucing meledek Ayam, "Yam, ayam... pakai celana kok sedengkul???". (Ayam bulunya cuma sampai lutut kaki.)

Ayam yang kesal pagi-pagi sudah diledek ganti meledek, "Daripada Elu Cing... Pakai celana panjang tapi BIJI masih kelihatan!!!"



Lain Tomat, Lain Mentimun

Mpok Inah, janda cantik nan bahenol di pinggir kecamatan punya hobby berkebon.

Halaman rumahnya yg luas ditanamin banyak macam tanaman, dari tomat sampe toge, dari jahe sampe mentimun.

Yang bikin penasaran si Mpok Inah ini, tomatnya tuh nggak bisa merah2 seger kaya tomat di kebon Mpok Tuti, tetangga sebelah.... lagian tomatnya kate2....

Penasaran dengan tomatnya mpok Tuti, suatu hari dia nyamperin ke tetangga nya itu, sambil nanya resepnya apa supaya tomatnya bisa gede2 dan merah2.

Usut punya usut, rupanya si Mpok Tuti ini tiap hari, pagi and sore, saat belon ada orang yang bangun, dia sambil telanjang nungging di depan tomat2nya barang 5-10 menit. Rupanya tanaman juga punya perasaan, ngeliatin mpok Tuti yg bugil lagi nungging, mereka pada risih dan merah mukanya, sampe akhirnya merahnya nggak ilang2.

Masuk akal juga, pikir mpok Inah. Mulai esok harinya diapun ikut praktekin tuh jurus.

Seminggu kemudian si mpok Tuti gantian yg nyamperin mpok Inah, mau ngecek apa juusnya juga manjur di kebon tetangga.

"eh mpok.... gimana kabar tomat ente? apa sudah ikutan malu2 jadi merah2 ?"

"elu liat aja sendiri....", kata mpok Inah. "bukannya tomat gue jadi merah, eh malah mentimun gue sekarang yg melar jadi gede2....."


_________________
Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik