ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

welcome 2009 !!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 welcome 2009 !!!! on Wed Dec 24, 2008 12:33 pm

naz_07


PROFESSOR
PROFESSOR
taun baru bentar agy neh....

cma mw sharing aj...ap ja harapan2 lw wat taun depan....

n bkal nglakuin ap aj ...

start 4m m3

o y taun baru hijriah n masehi g bda jauh pan yak....

2008/1429 adlh taun t'indah bwt w....dmna w ngerti ap tujuan w diciptakan oleh Allah,,,n w tw hrs b'bwt ap kdpan'a... cma kdg w dilanda males yg sangadh... keringetan

2008/1429 juga sekaligus taun w yg paling banyak masalah ,,,hingga detik ni pun mslh itw blm slesai jg..w harus b'juang keras tuk nyelesaian'a

n 2009/1430, moga menjadi taun yang g kalah indah dari taun2 sblm'a...moga dengan semakin b'tambah lama w idup d dunia b'tmbh dewasa pula w dalam ngadepin tiap masalah


welcome 1430 H / 2009 M
banyak rencana t'jadwal wat taun dpn..

casting,syuting,dubbing,cycling halah opo iki?? keringetan

banyak orang2 baik yg belum w bales budi'a...moga taun depan w bisa membahagiakan orang2 itu..

n wat tmn2 smwa yg knal naz (emang iya?!)
thx dah mw jd tmn naz....muun maap yak atas smwa kslahan naz..klo ad yg sakiiiidh hati gra2 naz,,,,muun maap yak...gda maksud,

n moga w jd org yg lebih baik taun depan


moga gaji naiiiiiiiiikkkkkkkk,,,,mengertilah nasib karyawan seperti saia boss hikz........

udah ah segitu dulu...nunggu postingan tmn2 smwa yak

luph you all friends :hug:

Lihat profil user

2 Re: welcome 2009 !!!! on Wed Dec 24, 2008 3:37 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
WOI PERTAMAXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX hihihihi

2008/1429 .... dimana gua ini sepertinya lebih baik peruntungannya di banding 2007

2008/1429 .... tugasnya lebih banyak di banding 2007

2008/1429 .... tanggung jawab gua kurang dai banding 2007... huft


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

3 Re: welcome 2009 !!!! on Wed Dec 24, 2008 6:32 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
semoga di taun 2009,, koas gw lancar n gw cepet lulus,,, gak sbr pengen punya uang sendiri,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

4 Re: welcome 2009 !!!! on Thu Dec 25, 2008 10:56 am

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
semoga juga di tahun 2009... gw tidak boros... Amin


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

5 Re: welcome 2009 !!!! on Sun Dec 28, 2008 6:11 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
semoga di 2009 pendidikan gw di bangku kuliah lancar lancar ja tanpa kendala,,
aminnn


_________________
Lihat profil user

6 Re: welcome 2009 !!!! on Sun Dec 28, 2008 6:39 pm

Bayu


PROFESSOR
PROFESSOR
2009 mau cepet lulus...

ngak kelar2 nih kul membosankan...tawa besar! mahasiswa abadi...

moga rezeki gw ditahun 2009 ini lebih banyak dari 2008..jujur aja seret bgt di 2008..hihii

segitu dulu deh...


_________________
WEBSITE OH WEBSITE ayo donk pada donasi biar cepet hadir tuh WEBSITE

Lihat profil user http://tempe-orek.blogspot.com

7 Re: welcome 2009 !!!! on Wed Dec 31, 2008 7:41 am

naz_07


PROFESSOR
PROFESSOR
klu yg lain gmna niyyy.... beer!

besok dah taun baruan,,,,, mu pd kemana niiiiy

Lihat profil user

8 Re: welcome 2009 !!!! on Mon Jan 05, 2009 1:36 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
punya anak..... punya anak... punya anak.....
punya usaha sendiri....bosen jadi kacung gw


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

9 Re: welcome 2009 !!!! on Mon Jan 05, 2009 6:52 pm

Ohank


REKTOR
REKTOR
LOVE MEE wrote:punya anak..... punya anak... punya anak.....
punya usaha sendiri....bosen jadi kacung gw
katanya biar cepet punya anak diganjel bantal jenk!! unjuk gigi!


_________________

KATA SIAPA ORANG SUNDA GAK BISA NYEBUT "F" ? ITU PITNAH!!!


SAMBIL BROWSING, KITA NGUMPULIN DUIT GRATIS!!!... MAU??? KLIK DISINI!!!
Lihat profil user

10 Re: welcome 2009 !!!! Today at 6:48 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik