ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

nasihat sebelum menikah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 nasihat sebelum menikah on Mon Dec 22, 2008 11:21 am

chilmit


SD Kelas 6
SD Kelas 6
Masih inget sama yang ini gak?
> Kalo udah lupa, baca lagi... mayan...
>
> Bisa nyengir dikit. hehe..
>
> Aku sangat bahagia.
>
> Aku telah pacaran dengan-nya lebih dari satu tahun.
>
> Dan sekarang kami memutuskan untuk menikah.
>
> Orangtuaku setuju! dan membantuku dalam segala hal untuk mempersiapkan
> pernikahan kami.
>
> Teman-temanku begitu mendukungku.
>
> Dan pacarku..?
>
> Dia adalah segalanya...
>
> Tetapi hanya ada satu yang sangat menggangguku.
>
> Yaitu adiknya yang paling kecil.
>
> Dia berumur 20 tahun, dan suka sekali memakai rok mini.
>
> Dan dia sengaja duduk dengan tidak sopan didepanku.
>
> Setiap kali aku datang berkunjung ke rumah pacarku.
>
> Sebelum pernikahan kami.
>
> Adiknya menelponku untuk datang dan membantunya merecheck kartu undangan.
>
> Dia sedang sendirian ketika aku sampai.
>
> Dan tiba-tiba dia berbisik...
>
> Bahwa dia ingin sekali bercinta denganku sekali saja.
>
> Sebelum aku menikah.
>
> Aku masih bengong dan bingung saat dia berkata
>
> "Aku naik dulu ke kamar dan aku tunggu kamu di kamar"
>
> Pada waktu menaiki tangga, dia memandang tajam mataku.
>
> Kemudian menurunkan dan melepaskan celana dalam dari rok mininya.
>
> Saat itu aku tidak bisa berkata-kata.
>
> Aku hanya diam terpaku selama beberapa detik.
>
> Akupun berbalik dan kemudian segera menuju ke pintu depan.
>
> Lalu membuka pintu dan keluar dari rumah itu.
>
> Aku berjalan secepatnya menuju ke mobilku.
>
> Ternyata calon mertuaku sudah menungguku di luar.
> Dengan berlinang air mata...
>
> Mereka menyambut dan memelukku sambil berkata...
>
>
>
> "Kami sangat bahagia karena kamu telah melewati test ini...
>
> dimana lagi kami bisa mendapatkan menantu sebaik kamu?
>
> Kamulah yang terbaik buatnya, tidak kami ragukan lagi!"
>
> Dari pengalaman itu...
>
> Hanya ada satu hal yang bisa aku nasihatkan sekarang:
> Selalu simpan kondom di dalam mobil, jangan di dompet...
>
>
> JANGAN NGAYAL YANG ENGGA2 YA

Lihat profil user

2 Re: nasihat sebelum menikah on Mon Dec 22, 2008 1:14 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakaka,,,
geblek juga nih cerita,,
bisa bikin ngeres,,
untung lagi gak ngeress,,
\hahahaha,,,


BTW,, PERTAMAX yakk


_________________
Lihat profil user

3 Re: nasihat sebelum menikah on Mon Dec 22, 2008 3:47 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
nah tuh pesen buat para cowok!

kalo kondomnya ditaro didompet bisa bablas kali yah??? hehehehehe

itu pengalaman pribadi ya bro???


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

4 Re: nasihat sebelum menikah on Tue Dec 23, 2008 10:59 am

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
jahhh,,,
untung belum pernah naro kondom di dompet,,,
gituan ja belum,,
hihihi!,,,
kayaknya pernah ngalamin nih?
hehe


_________________
Lihat profil user

5 Re: nasihat sebelum menikah on Tue Dec 23, 2008 11:13 am

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
R O C K wrote:jahhh,,,
untung belum pernah naro kondom di dompet,,,
gituan ja belum,,
hihihi!,,,
kayaknya pernah ngalamin nih?
hehe


la trus lu taro kondomna dmn dunk??? jgn jgn disaku celana yah??? wkwkwkwk


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

6 Re: nasihat sebelum menikah on Tue Dec 23, 2008 1:06 pm

naz_07


PROFESSOR
PROFESSOR
Susan wrote:nah tuh pesen buat para cowok!

kalo kondomnya ditaro didompet bisa bablas kali yah??? hehehehehe

itu pengalaman pribadi ya bro???

naz sempet cengo karena g ngerti tu cerita maksud'a ap :-sek tak pikir: :-sek tak pikir: :-sek tak pikir: .....kirain dya mang co baik2....eh saia baru mudeng wktu baca komen tantesun

(b)

Lihat profil user

7 Re: nasihat sebelum menikah on Tue Dec 23, 2008 3:19 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
jiah, fungsi kondom apaan rock buat kulaih ?
bukannya berfungsi pada saat 'kawin' ? tawa besar!


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

8 Re: nasihat sebelum menikah on Tue Dec 23, 2008 3:46 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
hoalah,,,
gw belum pernah beli kondom,,
wakakaaka,,,
lu mah ade ade aje,,,
,,,
lagian mau jadi calon suami yang baik ah gw,,
\hauhauauhauuha,,

biar disayang mertua,,
tawa besar!


_________________
Lihat profil user

9 Re: nasihat sebelum menikah on Tue Dec 23, 2008 3:50 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
betul.... citaІ yang sama kayak gua itu mah... tawa besar!


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

10 Re: nasihat sebelum menikah on Tue Dec 23, 2008 5:21 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ahhh,,
nyama nyamain lu ahhh,,
wakakakaak


_________________
Lihat profil user

11 Re: nasihat sebelum menikah on Tue Dec 23, 2008 5:29 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
begh GR kali kau .... siapa coba yang mau nyamian... hhihihi emang bener kok


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

12 Re: nasihat sebelum menikah on Tue Dec 23, 2008 6:42 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakaka,
bikin pendapat sendiri lahhh,,
wakakakaakakakak,,,,

beli kondom mah malu kali,,
tawa besar!


_________________
Lihat profil user

13 Re: nasihat sebelum menikah on Wed Dec 24, 2008 9:27 am

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
kan udah ada tinggal mauskin gopean keluar dah itu barang... hihihi!


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

14 Re: nasihat sebelum menikah on Wed Dec 24, 2008 9:04 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakakkakakakakak... nasihat yg baik,,, hihihihihi


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

15 Re: nasihat sebelum menikah on Thu Dec 25, 2008 12:35 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
sangat baik untuk masa depan... tawa besar!


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

16 Re: nasihat sebelum menikah on Mon Dec 29, 2008 3:16 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
banget,
tawa besar!,,,
pernah coba ya force mpe tau gtu,,
hahahah,,
ketahuan yeeeee


_________________
Lihat profil user

17 Re: nasihat sebelum menikah on Wed Dec 31, 2008 1:16 am

Ohank


REKTOR
REKTOR
di-laminating! awet buat 3 tahun !!!


_________________

KATA SIAPA ORANG SUNDA GAK BISA NYEBUT "F" ? ITU PITNAH!!!


SAMBIL BROWSING, KITA NGUMPULIN DUIT GRATIS!!!... MAU??? KLIK DISINI!!!
Lihat profil user

18 Re: nasihat sebelum menikah Today at 6:47 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik