ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

UU Badan Hukum Pendidikan

Pilih halaman : Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 2 dari 2]

26 Re: UU Badan Hukum Pendidikan on Mon Jan 05, 2009 1:23 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
udah disahkan UU BHP,,
biarpun kata yang bikin itu buat kebaikan,,
tapi tetep aja di indonesia belum bisa diterapkan...

ada yang setuju! sama undang undang ini gak???
terutama yang masih kUl kayak gw nih


_________________
Lihat profil user

27 Re: UU Badan Hukum Pendidikan on Fri Jan 09, 2009 7:09 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
lu sendiri setuju! gak rock ?


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

28 Re: UU Badan Hukum Pendidikan on Wed Jan 21, 2009 8:13 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
saiia kurang setuju! dengan UU BHP. (walopun udda disah-kan!!)
karna menurut saiia UU ini dapat menyebabkan Pihak kampus dengan semena-mena menetapkan biaya masuk kul ato biaya kul dengan cukup tinggi. yang pada akhirnya nanti yang kaya yang bisa kuliah. =[

tapi, kalo kata dosen saiia. itu semua tergantung sifat itu masing2 pihak kampus. gag selalu buruk kalo pihak kampus orang yang punya hati nurani.

semoga ajah.


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

29 Re: UU Badan Hukum Pendidikan Today at 5:16 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 2 dari 2]

Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik