ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

Korelasi Antara ML dengan Ngupil,Hanya untuk lucu lucuan ajah!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Mmm... Ternyata ada juga lo hubungan yang signifikan antara
ML (making cinta) dan Ngupil!!

1. Apa bener ML itu enak banget ?
—- Sensasinya lebih kurang sama waktu kamu ngupil pake jari kamu…

2. Kenapa cewek lebih menikmatinya ?
—- Waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak kan hidung kamu dan
bukan pada jari kamu

3. Kenapa cewek benci banget (amit-amit jabang bayi) kalo mereka
diperkosa ?
—– Apa kamu senang kalau ada orang asing ngupilin hidung kamu pake
jarinya dia… (?)

4. Kenapa cewek nggak bisa / nggak mau ML waktu lagi datang bulan ?
—– Kalo hidung kamu berdarah, apa kamu masih pengen ngupil… (?)

5. Katanya, semakin banyak sperma laki-laki yang keluar waktu orgasme,
semakin besar kenikmatannya. Bener apa nggak sih ?
—– Semakin besar upil yang kamu dapet waktu ngorek, kamu semakin
puas apa nggak… (?)

6. Kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka ML ?
—— Kamu suka nggak ngupil pake sarung tangan… (?)

7. Tambahin Ndiri deh GAN!! (Kalo ADA!!)

Kesimpulan :
Buat yg belum menikah, kalo lagi pengen ML tapi ngga ada penyaluran,
mendingan Ngupil aja dulu…


_________________
Lihat profil user

naz_07


PROFESSOR
PROFESSOR
speechless Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked


pertamax geek

Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
buat lucu lucuan naz,,,
gw juga belum pernah ML,,
tawa besar!,,
lucu ja artikelnya


_________________
Lihat profil user

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakakkakakakkak... bisa nemu gini korelasinya..


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wkwkwkwkwkwkwk kocak dah bener bener kocak... wkwkwkwkw


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wogh! bisa kitu nya.... hihihihihi


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wkwkwkwk ngupil ? hihihi! kebiasaaan siapa ituh yah ? ada saja


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
hahahah,,
kayak gak pernah ngupil ja ente,,,
hihi,,,

gw juga kaget pas nemu korelasinya,,
tawa besar!


_________________
Lihat profil user

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
setiap orang pernah ngupil lah ... tapi di atas perbandingan yang bagus!


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
iya,,
banget korelasinya


_________________
Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik