ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

Obama ternyata ada di indonesia...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Obama ternyata ada di indonesia... on Tue Dec 09, 2008 9:37 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Gambarnya banyak euy, 3 aja ya :p
Sumber : Milist ilkomerz

Spoiler:

Spoiler:

Spoiler:
[/quote]


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

2 Re: Obama ternyata ada di indonesia... on Wed Dec 10, 2008 8:27 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
bah....ini mah bukan obama......


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

3 Re: Obama ternyata ada di indonesia... on Wed Dec 10, 2008 8:33 am

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
beuh! kembarannya kali yaaahhh??? wkwkwkwkkwk


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

4 Re: Obama ternyata ada di indonesia... on Wed Dec 10, 2008 8:35 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
yang dateng ke acara tanda mata nya parto yaaaa????


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

5 Re: Obama ternyata ada di indonesia... on Thu Dec 11, 2008 9:26 am

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wah,,,
ntu dapet dimana?
wakakka


_________________
Lihat profil user

6 Re: Obama ternyata ada di indonesia... on Thu Dec 11, 2008 1:51 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
dari milis,,, wakakakkakak,,, obama tapi kurusan n jelekan,,, nahloh,,, miripnya dimana yah???


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

7 Re: Obama ternyata ada di indonesia... on Thu Dec 11, 2008 2:00 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wkwkwkwkwk
itu mah obama kembaran... ada lagi tuh yang lebih mirip di swiss... wkwkwkwkwk

Lihat profil user

8 Re: Obama ternyata ada di indonesia... on Thu Dec 11, 2008 2:07 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
mana coba share fotonya,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

9 Re: Obama ternyata ada di indonesia... on Thu Dec 11, 2008 2:25 pm

naz_07


PROFESSOR
PROFESSOR
et dah om,.ntu obama ap pentolan korek api ..?? :cur:

Lihat profil user

10 Re: Obama ternyata ada di indonesia... on Thu Dec 11, 2008 2:30 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
whawhahwahwhawhawha,,, obama versi korban perang yg udah gak makan setaun,,, wkwkkwkwkwk palanya doank yg bunder,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

11 Re: Obama ternyata ada di indonesia... on Thu Dec 11, 2008 2:34 pm

naz_07


PROFESSOR
PROFESSOR
hu uh :cur:

duh jd suka emod cur ini dh :palu: :cur:

Lihat profil user

12 Re: Obama ternyata ada di indonesia... on Thu Dec 11, 2008 2:50 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
knp suka??? emg apa menariknya???


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

13 Re: Obama ternyata ada di indonesia... on Thu Dec 11, 2008 2:55 pm

naz_07


PROFESSOR
PROFESSOR
entahlah om,,,,, keyen aj :cur: :(okey):

Lihat profil user

14 Re: Obama ternyata ada di indonesia... on Thu Dec 11, 2008 3:09 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
hahahhaa,,, keringetan mulu dunk,,, lap biar ga bechek,,, kan gag ada ojheck,,, apaaan sih gw gag jelas gini...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

15 Re: Obama ternyata ada di indonesia... on Thu Dec 11, 2008 3:12 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
tuh kan maul gak jelas... wkwkwkwkwkwkk
btw boleh gak nih saya yang lebih muda panggil maul ???

di swiss dia juga terkenal di panggil obama...
wkwkwkwk mirip dah ...
tapi sayang, sekarang rambutnya udah panjang... wkwkwkwk

Lihat profil user

16 Re: Obama ternyata ada di indonesia... on Sat Dec 13, 2008 10:17 pm

MasThama


SMA Kelas 2
SMA Kelas 2
wew.....owh obama kayak itu??? toh...

ko gw bru liat ya.....obama siapa...sih???

maklum ga punya tipi di rumah.... tawa besar! cape deh!

Lihat profil user

17 Re: Obama ternyata ada di indonesia... on Sun Dec 14, 2008 7:23 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
itu obama ada di indonesia ya???
yang waktu itu masuk tipi bukan??
lupa lupa inget


_________________
Lihat profil user

18 Re: Obama ternyata ada di indonesia... on Tue Dec 16, 2008 9:18 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ini mah obama waktu masih umur 25 an. wkwkwk


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik