ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

Happy Time For Id : Love Mee

Pilih halaman : Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 2 dari 2]

26 Re: Happy Time For Id : Love Mee on Tue Dec 09, 2008 2:15 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakakakakakakakakaka suatu hil yang mustahal....
mana mungkin gw yang traktir....yang ada gw makin stress deee


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

27 Re: Happy Time For Id : Love Mee on Tue Dec 09, 2008 2:24 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
lah,,, bknnya lw dari dulu udh stress bos... wkwkwkkwkwkw


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

28 Re: Happy Time For Id : Love Mee on Tue Dec 09, 2008 3:37 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
sial lo ul..wakakakaka


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

29 Re: Happy Time For Id : Love Mee on Tue Dec 09, 2008 8:00 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
sudah jujur lah sm kita kalo ntar mau traktir kopdar,,, biar byk yg ikut niy...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

30 Re: Happy Time For Id : Love Mee on Wed Dec 10, 2008 7:31 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
buseeettt daaaaaaah...... jangan gitu laaaah. saiya kan ibu rumah tangga...banyak yang belom dibeli. setrika, magic jar, panci panci... semua itu butuh dana besar wakakakakaka


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

31 Re: Happy Time For Id : Love Mee on Wed Dec 10, 2008 7:44 am

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
iya buuuu, sapa tau dg mengtraktir, dana nya bisa ke ganti lbh *guuueedddeee* buat beli semua kebutuhan rumah tangga.

*maksa*

wkwkwkkwkwkwk


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

32 Re: Happy Time For Id : Love Mee on Wed Dec 10, 2008 7:46 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakakakkakaka ah sis susan ga bisa ikut siiii...saiya jadi ga semangat buat nraktir wakakakaka


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

33 Re: Happy Time For Id : Love Mee on Thu Dec 11, 2008 10:55 am

Ohank


REKTOR
REKTOR
@LOVE MEE, maaf saya udah bocorin PM nya. jadi gk surprise lagi deh...

tapi rencana mau nraktir nonton sesudah nraktir makan2-nya gk saya bocorin koq! sumpah! saya gk bakalan bilang2 ma siapa2 lagi... percaya deh!!!


unjuk gigi! unjuk gigi! unjuk gigi! unjuk gigi! unjuk gigi! unjuk gigi! unjuk gigi! unjuk gigi! unjuk gigi! unjuk gigi! unjuk gigi! unjuk gigi!



Terakhir diubah oleh Ohank tanggal Sat Dec 13, 2008 3:57 am, total 2 kali diubah


_________________

KATA SIAPA ORANG SUNDA GAK BISA NYEBUT "F" ? ITU PITNAH!!!


SAMBIL BROWSING, KITA NGUMPULIN DUIT GRATIS!!!... MAU??? KLIK DISINI!!!
Lihat profil user

34 Re: Happy Time For Id : Love Mee on Thu Dec 11, 2008 11:31 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Ohank wrote:@LOVE MEE, maaf saya udah bocorin PM nya. jadi gk surprise lagi deh...

tapi rencana mau nraktir nonton sesudah nraktir makan2-nya gk saya bocorin koq! sumpah! saya gk bakalan bilang2 ma siapa2 lagi... percaya deh!!!


:sad::sad::sad::sad::sad:

wakakakakakakaka terus aja bikin bangkrut laki saiya wakakakakaka


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

35 Re: Happy Time For Id : Love Mee on Thu Dec 11, 2008 12:05 pm

naz_07


PROFESSOR
PROFESSOR
Ohank wrote:@LOVE MEE, maaf saya udah bocorin PM nya. jadi gk surprise lagi deh...

tapi rencana mau nraktir nonton sesudah nraktir makan2-nya gk saya bocorin koq! sumpah! saya gk bakalan bilang2 ma siapa2 lagi... percaya deh!!!


:sad::sad::sad::sad::sad:

ohank lucu beud yak :hug:

Lihat profil user

36 Re: Happy Time For Id : Love Mee on Thu Dec 11, 2008 1:02 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wkwkwkwk ternyata ada orang yang aneh lagi yakkk..?? wkwkwkwkwk

Lihat profil user

37 Re: Happy Time For Id : Love Mee on Thu Dec 11, 2008 3:07 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakakkaka... ooh gitu ya hank,,, bos traktirannya bos... biar rame ntar kopdarannya,,,

@geforce
siapa yg aneh?? setahu gw cm lw doank deh,,, wkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkw :peace yo:


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

38 Re: Happy Time For Id : Love Mee on Thu Dec 11, 2008 3:10 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
lah kagak punya cermin ya ??? wkwkwkwk peace :pissman:
ohank mah bukan lucu doank, tapi kocak juga... wkwkwkwkwk

Lihat profil user

39 Re: Happy Time For Id : Love Mee on Thu Dec 11, 2008 3:16 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakkakakakak,,, suka ngelucu niy c geforce,,, padahal diatas2 gag ada postingan gw,,, wkwkwkwkkwkwkwkw mulai bisa memaklumi keanehan lw...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

40 Re: Happy Time For Id : Love Mee on Thu Dec 11, 2008 3:17 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
sip gitu lah bro dari tadi ... tapi jangan berlebihan yo !

Lihat profil user

41 Re: Happy Time For Id : Love Mee on Thu Dec 11, 2008 3:50 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
apanya yg lebih...??? oooh... ooohh aja deh... dari pada gw tmbh pusing...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

42 Re: Happy Time For Id : Love Mee on Thu Dec 11, 2008 3:52 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wwkwkkwwkwkwk gak ngeh nih maull... gubrakK affraid

Lihat profil user

43 Re: Happy Time For Id : Love Mee on Thu Dec 11, 2008 3:54 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
@GEFORCE
MULAI "bandel" lagi kaaaaan!!!!. susah amat dibilanginnya..... jangan oot disembarang tempat. plisssss deeeee


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

44 Re: Happy Time For Id : Love Mee on Thu Dec 11, 2008 4:03 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
@amoy...
siap grak eh boss maksudnya !!! :--sundulterus:

Lihat profil user

45 Re: Happy Time For Id : Love Mee on Wed Dec 24, 2008 7:13 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
LOVE MEE wrote:@GEFORCE
MULAI "bandel" lagi kaaaaan!!!!. susah amat dibilanginnya..... jangan oot disembarang tempat. plisssss deeeee
omelin aje moy,,, hiihihihihi


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

46 Re: Happy Time For Id : Love Mee on Thu Dec 25, 2008 11:52 am

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
*R_Run* wrote:
LOVE MEE wrote:@GEFORCE
MULAI "bandel" lagi kaaaaan!!!!. susah amat dibilanginnya..... jangan oot disembarang tempat. plisssss deeeee
omelin aje moy,,, hiihihihihi

wadu jangan donk om ... tawa besar!


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

47 Re: Happy Time For Id : Love Mee on Fri Dec 26, 2008 6:54 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wkwkwkwkwkkw... gitu aje ngedon... tawa besar!


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

48 Re: Happy Time For Id : Love Mee on Sat Dec 27, 2008 9:50 am

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
*R_Run* wrote:wkwkwkwkwkkw... gitu aje ngedon... tawa besar!
begH, siapa yang ngedon... keringetan LOL


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 2 dari 2]

Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik