ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

Permohonan Maaf Dari Admin YPS 2005

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Permohonan Maaf Dari Admin YPS 2005 on Sat Nov 29, 2008 8:36 pm

admin fo


Tamu
PERMOHONAN MAAF DARI ADMIN YPS2005

Buat teman2 dari SMUN 4 DEPOK, saya sebagai admin forum yps2005 menyatakan Memohon maaf kepada admin forum smun4 depok dan seluruh anggota forum smun4 depok....

Dan yang perlu ditekankan bahwa ini semua murni kesalahan saya, jadi tidak ada sangkut-pautnya dengan anggota forum yps2005 ini...... apalagi nama sekolah....

Semua ini berawal dari keisengan saya untuk membuat sebuah forum alumni smu yps, setelah sebelumnya kami sudah memiliki milis juga..... Namun ternyata di milis itu ada yang mengeluh kurang teraturnya pesan2 yg dikirimkan, sehingga bingung mau nulis apa di milis tersebut.....

Akhirnya saya nyoba2 nyari situs pembuat forum dan akhirnya dapat di forumotion.com... Karena saya masih gaptek, akhirnya kebingungan mau nulis apa di tiap2 judul thread-nya..... Akhirnya saya mutusin mencari alternatif dari mesin pencari forumotion.com..... setelah menyeleksi beberapa forum, akhirnya mendapatkan forum smun4 depok yang menurut saya bagus! judul-judul thread-nya......

Nah, sebenarnya saya mau minta ijin dulu ama admin forum smun4 depok.... tapi karena saya udah keburu pengen cepat2 launching ni forum, akhirnya lupa sampe sekarang..... (maaf ya... Sad )

Terakhir, terima kasih buat teman2 smun4 depok yang udah susah2 ndaftar hanya untuk posting kritikannya..... Karena seseorang yang mau maju ga hanya butuh pujian, tapi juga butuh kritikan.....

Sekali lagi, saya sebagai admin forum yps 2005 ini memohon maaf yang sebesar2nya kepada admin dan seluruh anggota forum smun4 depok.... dan juga terima kasih atas kritikan2nya.....
Saya berjanji akan merubah seluruh Judul thread di forum yps2005, sehingga akan berbeda dari sebelumnya, dalam waktu yang sesingkat2nya....

Hormat saya,

Admin forum yps2005

2 Re: Permohonan Maaf Dari Admin YPS 2005 on Sat Nov 29, 2008 8:59 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
terima kasih . =]

lain kali jangan lupa ijin dulu yah . kasian kan sama admin sini yang di-copy . padahal , uddah capek2 dan berpikir keras untuk ngebuat ini forum ampe palanya botak tuh . hehe .
[pis,, min]

salam hangat ,
-Vhi tha-


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

3 Re: Permohonan Maaf Dari Admin YPS 2005 on Sun Nov 30, 2008 2:26 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
naaahhh, akhirnya dia bersuara...

lain kali coba dipikir dulu sebelom dilakuin.
pikirin perasaan kami yg kecewa trutama si mimin yg punya forum tuh~! sampe kurus2, nangis2, sakit2... (tapi boong) :p wkwkwkwkkw

kami maapkan deh.
kami harap kejadian ini ga terulang lagi sama forum kita yah... Wink


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

4 Re: Permohonan Maaf Dari Admin YPS 2005 on Mon Dec 01, 2008 10:19 am

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
akhirnya,,,
thx dah mau bersuara buat admin yps,,,
diharap pengertiannya kalo ingin memakai beberapa bagian dari forum ini harus meminta izin,,
heheehe,,,,
lebih kreatif yoooo


_________________
Lihat profil user

5 Re: Permohonan Maaf Dari Admin YPS 2005 on Mon Dec 01, 2008 10:34 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
sudah dirubah kah skg???
males ngecek kesana niy...
yasuw.. thx sdh meminta maaf walaupun rasa sakit di hati ini blum juga sembuh,,, beeeuhhh,,, udah kaya gw miminnye aje.... piss om mimin...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

6 Re: Permohonan Maaf Dari Admin YPS 2005 on Mon Dec 01, 2008 12:50 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
gw juga blom ngecek lg kesono, udah diubah apa blom tu forum copasnya...

smoga saja secepetnya diubah~!!! Evil or Very Mad


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

7 Re: Permohonan Maaf Dari Admin YPS 2005 on Mon Dec 01, 2008 9:19 pm

haialan


Alumni SMUN 4 Depok
Alumni SMUN 4 Depok
waahh... akirnye dpet respon juga...
untung tu admin ada inisiatip bae.. klo gak dh kita obrak abrik aj tuh forumnya... hha

Lihat profil user http://www.friendster.com/haialan

8 Re: Permohonan Maaf Dari Admin YPS 2005 on Tue Dec 02, 2008 8:04 pm

Admin fo


Tamu
@ mbak2 n mas2 di atas

forum yps dah saya ubah kata2nya... namun idenya masih mengacu pada forum smun4 depok ini..... Thanx atas tanggapan baiknya.... occe...

Pesan: Mas, mbak, jangan galak2 ama tamu.... hehe... Very Happy Very Happy

9 Re: Permohonan Maaf Dari Admin YPS 2005 on Tue Dec 02, 2008 8:56 pm

haialan


Alumni SMUN 4 Depok
Alumni SMUN 4 Depok
:--tawa: :--tawa:
ahahahaha... gak galak koq... cuma nyeremin.. *halah*
trims atas inisiatifnya untuk sgera mengubahnyo~

be a creative admin yo~

saya yakin kamu pasti bisa... hoho

Lihat profil user http://www.friendster.com/haialan

10 Re: Permohonan Maaf Dari Admin YPS 2005 on Wed Dec 03, 2008 7:21 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
bersama,,
kitaaa bisaaa,,
hoho,,
berusaha,,,
minta kritikan and saran sama penghuni forumnya juga,,,
jangan terlalu banyak copas,,
biar kelihatan berbeda forumnya


_________________
Lihat profil user

11 Re: Permohonan Maaf Dari Admin YPS 2005 on Sun Dec 07, 2008 6:53 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wkwkwkwk .
emank galak ya ?

btw , makasi kalo udda di ubah .
selamat berjuang buat forumnye ya . =]


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

12 Re: Permohonan Maaf Dari Admin YPS 2005 on Mon Dec 08, 2008 3:25 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
thanks dah untuk perubahan !!!
maju forum swiss

Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik