ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

Bagaimana Swiss yang akan datang ???

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 4 dari 5]

76 Re: Bagaimana Swiss yang akan datang ??? on Thu Dec 11, 2008 2:11 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
udah tingkat tapi baru 40% lah kira2...

Lihat profil user

77 Re: Bagaimana Swiss yang akan datang ??? on Thu Dec 11, 2008 2:35 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
dia kan sibuk jgin warnetnya naz jadinya kaga pernah ngelayap ke swiss....


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

78 Re: Bagaimana Swiss yang akan datang ??? on Thu Dec 11, 2008 4:23 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
SWISS yang akan datang, pasti lebih maju daripada SWISS dijama gw. secara...jaman gw, segalanya masih manual, bangunannya masih jelek!, depan gerbang masih tanah.....


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

79 Re: Bagaimana Swiss yang akan datang ??? on Thu Dec 11, 2008 4:26 pm

naz_07


PROFESSOR
PROFESSOR
*R_Run* wrote:dia kan sibuk jgin warnetnya naz jadinya kaga pernah ngelayap ke swiss....


oh gtu okelah tant :ting!:

Lihat profil user

80 Re: Bagaimana Swiss yang akan datang ??? on Thu Dec 11, 2008 4:29 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
LOVE MEE wrote:SWISS yang akan datang, pasti lebih maju daripada SWISS dijama gw. secara...jaman gw, segalanya masih manual, bangunannya masih jelek!, depan gerbang masih tanah.....

gua ceritain swiss yang sekarang yah...
bangunannya ok tapi catnya udah mulai pudar...
masih dalam pembangunan..
jarang ke lab komputer,,,

majunya,, :
sudah ada telpon umum di dalam sekolah
absen sidik jari...
bayarannya di print...

Lihat profil user

81 Re: Bagaimana Swiss yang akan datang ??? on Thu Dec 11, 2008 4:31 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
jaman gw juga dah ada telpon umum... cuma absensi masih manual.bayaran masih di cap dikartu bayaran. yang paling keren adalah, waktu dibangun lab.


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

82 Re: Bagaimana Swiss yang akan datang ??? on Thu Dec 11, 2008 4:39 pm

naz_07


PROFESSOR
PROFESSOR
klo byran'a di print nz ngrasain,.tapi absen pk sidik jari n telpon umum yg baru itu,.nz g ngrasain :ngudut!:

Lihat profil user

83 Re: Bagaimana Swiss yang akan datang ??? on Thu Dec 11, 2008 4:39 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
kalau telepon umum yang ini lain,... dari indosat langsung,.. tapi tetep pake coin... tapi lebih kecil bentuknya...
kalau laboratorium mah sekarang sudah menjadi bangunan wajib di sekolah,,,
oh ya sekarang lagi di bangun laboratorium kimia... mantabh aja nih swiss yang akan datang...

Lihat profil user

84 Re: Bagaimana Swiss yang akan datang ??? on Thu Dec 11, 2008 4:41 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wew...lab kimia.... keren... trus lab bahasa????baru masih rencana buat direncanain yaaa??????


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

85 Re: Bagaimana Swiss yang akan datang ??? on Thu Dec 11, 2008 4:45 pm

naz_07


PROFESSOR
PROFESSOR
klo rencananya aj masih direncanain,. kapan jadinya y tant.,? Arrow

klo kta nz c,.dengan lapangan yg dibeton gtu,.mlah bkin panas,.cz dya mantulin gtu g nyerep chy n pnas matahari,.silau beud klo nyebrang lapangan :ngudut!!:

Lihat profil user

86 Re: Bagaimana Swiss yang akan datang ??? on Thu Dec 11, 2008 4:47 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
lab kimia sedang dibangun sekarang... tapi kalau lab bahasa balum terdengar...
mungkin tahun yang akan datang.,..

Lihat profil user

87 Re: Bagaimana Swiss yang akan datang ??? on Sat Dec 13, 2008 2:16 pm

haialan


Alumni SMUN 4 Depok
Alumni SMUN 4 Depok
miss superb wrote:@ haialan : hahai. brarti piling gue so par so gut yaa?

@ *R_Run* : klo ga salah gr2 noyor pala guru deh.

bener ga haialan?


he?
bukan gara2 ntu njoph...
kalo gak salah sih gara2 ngelawan babe karna tlat...
begitu kira2..

Lihat profil user http://www.friendster.com/haialan

88 Re: Bagaimana Swiss yang akan datang ??? on Mon Dec 15, 2008 9:31 am

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
GEFORCE wrote:

gua ceritain swiss yang sekarang yah...
bangunannya ok tapi catnya udah mulai pudar...
masih dalam pembangunan..
jarang ke lab komputer,,,

majunya,, :
sudah ada telpon umum di dalam sekolah
absen sidik jari...
bayarannya di print...
udda bener tuh komp absennya ? katanya rusak ?


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

89 Re: Bagaimana Swiss yang akan datang ??? on Mon Dec 15, 2008 6:02 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ya terkadang rusak .... tapi kalau gak rusak paling kompi yang menyala dari 4 hanya 3... jadi musti ngantri kalau mau absen sidik jari

Lihat profil user

90 Re: Bagaimana Swiss yang akan datang ??? on Tue Dec 16, 2008 5:01 pm

naz_07


PROFESSOR
PROFESSOR
tp klu pk sidik jari dgn komp yg cma 3,,,,,,bisa telat gra2 ngantri tuh secara murid'a bejibun,,,

Lihat profil user

91 Re: Bagaimana Swiss yang akan datang ??? on Tue Dec 16, 2008 5:39 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ah gak juga kok... orang absen nya cepet...
wkwkwkwk...
lagian kan datengnya gak bareng... ada yang pagi ada yang siangan..

Lihat profil user

92 Re: Bagaimana Swiss yang akan datang ??? on Thu Dec 18, 2008 7:28 am

naz_07


PROFESSOR
PROFESSOR
GEFORCE wrote:ah gak juga kok... orang absen nya cepet...
wkwkwkwk...
lagian kan datengnya gak bareng... ada yang pagi ada yang siangan..

siplah klu bgtu......... bagus!

Lihat profil user

93 Re: Bagaimana Swiss yang akan datang ??? on Thu Dec 18, 2008 8:44 am

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
sip memang swiss...
bagaimana yah swiss yang kan datang ?

Lihat profil user

94 Re: Bagaimana Swiss yang akan datang ??? on Fri Dec 19, 2008 6:40 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
yang akan datang semoga makin aman aja,,,
cz temen gw dlu kehilangan helem di parkiran,,
huahuahua


_________________
Lihat profil user

95 Re: Bagaimana Swiss yang akan datang ??? on Sat Dec 20, 2008 11:43 am

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
lah helm aja bisa kehilangan ?? bagaimana bisa ? kan di dalam sekolahan ???

Lihat profil user

96 Re: Bagaimana Swiss yang akan datang ??? on Wed Dec 24, 2008 9:44 am

naz_07


PROFESSOR
PROFESSOR
biarpun dalem skul,,,klo ad yg niat maling mah maling aj

Lihat profil user

97 Re: Bagaimana Swiss yang akan datang ??? on Wed Dec 24, 2008 9:59 am

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
iyah juga sih,,, waduh parah! juga yah... tapi sekarang mah gak ada kabar ada yang kehilangan di skul lagi


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

98 Re: Bagaimana Swiss yang akan datang ??? on Wed Dec 24, 2008 5:46 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
R O C K wrote:yang akan datang semoga makin aman aja,,,
cz temen gw dlu kehilangan helem di parkiran,,
huahuahua
iya betul tuh,,, byk yg klepto di swiss,,, helm suka di potong,, mending dibawa ke kelas,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

99 Re: Bagaimana Swiss yang akan datang ??? on Wed Dec 24, 2008 9:24 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
*R_Run* wrote:
R O C K wrote:yang akan datang semoga makin aman aja,,,
cz temen gw dlu kehilangan helem di parkiran,,
huahuahua
iya betul tuh,,, byk yg klepto di swiss,,, helm suka di potong,, mending dibawa ke kelas,,,

waduh apa iyah yang satu ini ???
tapi sekarang udah kagak ada kabar kayak gitu...


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

100 Re: Bagaimana Swiss yang akan datang ??? on Wed Dec 24, 2008 9:30 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
bagus! deh kalo dah gag ada...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 4 dari 5]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik