ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

Kisah 3 Drakula...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Kisah 3 Drakula... on Mon Nov 17, 2008 8:38 pm

Ohank


REKTOR
REKTOR
Ada 3 drakula, mereka bikin kompetisi siapa yang paling kejam dan sadis.
Drakula yang paling muda dapet kesempetan duluan. Tiba-tiba dia lari secepat kilat, terus 2 menit udah balik lagi.
Mukanya penuh lumuran darah, seringainya sereem.
Terus dia ngomong : "Lu pade liat desa di seberang bukit itu ? "Yang dua ngangguk, Iya, liat."
"Desa itu .. habiissss !"

Yang paling tua panas juga. Dia juga pergi sekelebat, terus 1 menit udah balik, mukanya juga penuh sama cucuran darah.
"Lu liat kota yang itu?", katanya sambil mukanya nunjukin kalo dia
bangga bener.
"Iya, liat", yang dua ngangguk juga.
"Kota itu juga habiiissssss !", kata yang paling tua sambil
ketawa serem,"Hua ha ha hah !".
Drakula yang satunya lagi tambah panas, dia juga pengen show off.
Akhirnya dia juga lari sekelebat.
Temennya yang dua terperanjat, soalnya belum sampe setengah menit dianya udah balik, dengan penuh cucuran darah di mukanya dan matanya.
Temennya yang dua membatin, "Gila ni drakula, sangar amat, ternyata dia yang paling jago".

Sambil ngos-ngosan dia teriak, "Lu pade liat nggak tiang listrik di pas belokan sana?"
"Liat! Liat!", kata yang laen.
"Sialan, gua kagak liat !!". kata si drakula

gwa mpe sakit perut bacanya... :--tawa: :--tawa: :--tawa:

dapet copas dari tetangga...


_________________

KATA SIAPA ORANG SUNDA GAK BISA NYEBUT "F" ? ITU PITNAH!!!


SAMBIL BROWSING, KITA NGUMPULIN DUIT GRATIS!!!... MAU??? KLIK DISINI!!!
Lihat profil user

2 Re: Kisah 3 Drakula... on Mon Nov 17, 2008 9:12 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
hoo... udda pernah baca...

tapi... emang lucu kok...



:lol:


keep posting humornya yak..


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

3 Re: Kisah 3 Drakula... on Tue Nov 18, 2008 1:29 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Hahahahaha walaupun gw juga udah pernah baca tapi gw tetep ketawa ngebacanya...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

4 Re: Kisah 3 Drakula... on Tue Nov 18, 2008 3:26 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum


nice jok~


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

5 Re: Kisah 3 Drakula... on Wed Nov 26, 2008 5:24 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakaakaka,,,
manteb,,
wakakaakaka,,
waaaakakakakakaka
wakakaakak Laughing


_________________
Lihat profil user

6 Re: Kisah 3 Drakula... on Thu Dec 11, 2008 4:55 pm

naz_07


PROFESSOR
PROFESSOR
wkwkwkwkwkwkwkwk,.

biar pun naz bru pertama kali baca joke itu,.tetep aj nz ktwa ngakak :--tawa: :--tawa:



Terakhir diubah oleh naz_07 tanggal Wed Dec 17, 2008 11:57 am, total 1 kali diubah

Lihat profil user

7 Re: Kisah 3 Drakula... on Thu Dec 11, 2008 4:58 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wkwkwkwkwk
sama gua juga baru pertama kali baca... tapi kagak ngerti maksud ceritanya,.,,
wkwkwkwkwk :--tawa:

Lihat profil user

8 Re: Kisah 3 Drakula... on Sun Dec 14, 2008 7:27 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
jahh,,
bacanya pelan pelan atuhhh,,
tetep ja lucu dah berkali kali gw baca,,
hauhauhauhua


_________________
Lihat profil user

9 Re: Kisah 3 Drakula... on Tue Dec 16, 2008 9:15 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
GEFORCE wrote:wkwkwkwkwk
sama gua juga baru pertama kali baca... tapi kagak ngerti maksud ceritanya,.,,
wkwkwkwkwk :--tawa:

ckckckck Rolling Eyes


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

10 Re: Kisah 3 Drakula... on Wed Dec 17, 2008 9:52 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakakakakakaka ohank lutchu banget!!!!!


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

11 Re: Kisah 3 Drakula... on Thu Dec 18, 2008 10:42 am

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ntu drakula ngapa gak liat tuh tiang yak??
wakakaka


_________________
Lihat profil user

12 Re: Kisah 3 Drakula... on Fri Dec 26, 2008 10:27 am

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
lihatІ ada tiang durhakanya .... wkwkwkwk


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

13 Re: Kisah 3 Drakula... on Mon Dec 29, 2008 2:57 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
apa sih force????
gak nyambung,,
wakakaak,,
lucu banget nih cerita,,tawa besar!
dah bolak balik dibaca tetep lucu,,
tawa besar!


_________________
Lihat profil user

14 Re: Kisah 3 Drakula... Today at 6:49 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik