ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

TRIO TERORIS (AMROZI Cs)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 TRIO TERORIS (AMROZI Cs) on Sun Nov 09, 2008 7:56 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum


innalillahi... akhirnya mereka mati juga ditangan regu tembak tanpa penutup mata Shocked

gimana menurut kalian pantaskah hukuman yg diberikan dg kejahatan yg mereka lakukan???

bahkan mereka menyatakan kalo dirinya adalah seorang syuhada..
bukannya "syuhada itu mati karna sedang dlm keadaan perang di jalan Allah" ??? tapi waktu itu mereka kan ngga lagi perang tapi lg ngebom malah... ???
:-sek tak pikir:
dan mereka menyatakan kalo seorang teroris lebih mulia dibanding ulama~!!! Rolling Eyes confused


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

2 Re: TRIO TERORIS (AMROZI Cs) on Mon Nov 10, 2008 9:02 am

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
humm,,
menurut gw sih pantes mereka dapet hukuman itu,,,
kan mereka dah membunuh manusia ga berdosa,,
nahhh,,
seandainya keluarga mba susan ada yang jadi korban pasti maunya hukuman buAt mereka mati juga kan?
hummm,,,

sebenernya mereka sama ajarannya sama kita,,cuman mereka di garis kerasnya,,
pemikiran mereka radikal


_________________
Lihat profil user

3 Re: TRIO TERORIS (AMROZI Cs) on Wed Nov 12, 2008 8:54 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ga ga yakin kalo amrozy dkk bersalah. karena bom bali itu bukan bom biasa (BBB). tapi kalo ga salah mikronuklir. apa iya amrozy cs benar2 bisa membuat yang seperti itu?????
kalo sampai mereka sebetulnya tidak bersalah....... maka eksekusi itu adalah pembunuhan.
gw siiiih.....turut berduka cita untuk keluarga yang ditinggalkan.... semoga amal ibdah mereka bisa diterima disisi-Nya

Best Regards


LOVE MEE


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

4 Re: TRIO TERORIS (AMROZI Cs) on Wed Nov 12, 2008 9:11 am

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
tapi apa yg udah dilakuin trio itu udah banyak meninggalkan bekas luka & cacat seumur hidup bagi korban-korbannya trutama orang2 muslim & korban yg tidak bersalah seperti anak2, bayi...???
dan trio itu ngga mikirin sampe kesitu kayaknya....

wallohualam... biar Allah yg maha tahu yg akan menilainya & menghakiminya


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

5 Re: TRIO TERORIS (AMROZI Cs) on Wed Nov 12, 2008 9:15 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Susan wrote:tapi apa yg udah dilakuin trio itu udah banyak meninggalkan bekas luka & cacat seumur hidup bagi korban-korbannya trutama orang2 muslim & korban yg tidak bersalah seperti anak2, bayi...???
dan trio itu ngga mikirin sampe kesitu kayaknya....

wallohualam... biar Allah yg maha tahu yg akan menilainya & menghakiminya

naaah itulah...masalahnya.terlalu banyak misteri disitu.entah konspirasi apa lagi yang terjadi hihihihihihi
tapi masalahnya, ga mungkin amrozy cs bisa buat bom micronuklir kaya geto. bom kaya geto itu yang dipakai buat pengeboman di hiroshima dan nagasaki. dan tau kaaaan bom itu buatan siapa?????????????


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

6 Re: TRIO TERORIS (AMROZI Cs) on Wed Nov 12, 2008 9:39 am

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
setuju ma kka amie...

gw juga gag percaya kalo amrozi cs yang buat bom itu... gila tuh bom itu bener2 bukan bom biasa(BBBBB)... kalo emang tuh bom buat mereka.. kenapa "para tentara" gag minta d ajarin sekalian cara buat bom maha dashyat gitu sebelum mereka d eksekusi??


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

7 Re: TRIO TERORIS (AMROZI Cs) on Wed Nov 12, 2008 11:25 am

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wah,,
boleh juga tuh minta ajarin yang tu,,
hehehe,,
humm,,
kayaknya ntu cuma rekayasa ja dahhh biar kita jadi perang,,

kayak pilem yang gw tonton,,
prihatin gw,,,


_________________
Lihat profil user

8 Re: TRIO TERORIS (AMROZI Cs) on Wed Nov 12, 2008 2:54 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
waaahh.. saya jd binun mesti bersuka apa berduka cita yah... Rolling Eyes


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

9 Re: TRIO TERORIS (AMROZI Cs) on Mon Nov 17, 2008 3:04 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
yah,,
netral ja,,,
hihi,,,
tapi enaknya sih tetep berdoa ja,,,
semoga hal kayak gtu gda lagi dehhhh


_________________
Lihat profil user

10 Re: TRIO TERORIS (AMROZI Cs) on Mon Nov 17, 2008 3:07 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
amin... coz byk yg dirugikan... slh satunya konser rihana dibatalin,,, walaupun gw g mesen tiket n g bgt tertarik dgn rihana, tapi sayang aja kan,, harusnya byk wisatawan esp. dari asia tenggara yg dtg ke Ina ga jadi deh...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

11 Re: TRIO TERORIS (AMROZI Cs) on Tue Nov 18, 2008 4:09 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
iya,,,
masa cuma gara gara gtuan ,,
visit indonesia 2008 gak sukses,,
huhu,,,


_________________
Lihat profil user

12 Re: TRIO TERORIS (AMROZI Cs) on Tue Nov 18, 2008 5:34 pm

mei


Masih Taman Kanak-kanak
Masih Taman Kanak-kanak
skarang mereka udah pergi ...mudah-mudahan anak-anak mereka ga pada ikut-ikutan ya...amiin


tapi gw ga kebayang gimana nasib keluarganya coba???
mereka kan jd d cap sbg keluarga teroris....

Lihat profil user

13 Re: TRIO TERORIS (AMROZI Cs) on Tue Nov 18, 2008 6:00 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ya smoga keluarga Amrozi Cs diberi ketabahan & kesabaran ^^


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

14 Re: TRIO TERORIS (AMROZI Cs) on Tue Nov 18, 2008 7:38 pm

Ohank


REKTOR
REKTOR
dimana pro dan kontranya? kok malah pada ngucapin belasungkawa....n bla bla bla...

cocoknya dipindah ke cuap-cuap az ya?


_________________

KATA SIAPA ORANG SUNDA GAK BISA NYEBUT "F" ? ITU PITNAH!!!


SAMBIL BROWSING, KITA NGUMPULIN DUIT GRATIS!!!... MAU??? KLIK DISINI!!!
Lihat profil user

15 Re: TRIO TERORIS (AMROZI Cs) on Wed Nov 19, 2008 11:10 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ya mo gimana lagi,,,
siapa yang menanam pasti ada yang menuai,lahhh,,,
mei siapa ya?
baru liat


_________________
Lihat profil user

16 Re: TRIO TERORIS (AMROZI Cs) Today at 5:10 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik