ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

PERNIKAHAN ULFA DENGAN SYEKH PUJI

Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 3]

1 PERNIKAHAN ULFA DENGAN SYEKH PUJI on Sun Nov 09, 2008 2:26 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
DEAR ALL....
gimana menurut kalian dengan pernikahan dua insan ini???? koment saiya menyusul setelah terjadi koment2 dari yang lain.terimakasih

Best Regards

LOVE MEE


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

2 Re: PERNIKAHAN ULFA DENGAN SYEKH PUJI on Sun Nov 09, 2008 7:37 am

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
kalo menurut gw itu namanya pernikahan ga lazim yah, ya soalnya kalo dilihat dari masing2 umur pasangannya jauh bgt kemana-mana gitu... ~__~a

udah kayak kakek ama cucu aja~!
itu si cewek'a kayaknya pengen karna duitnya apa yah dan anehnya jg itu kok orang tua si ceweknya stuju aja yah Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

emang syekh itu pengusaha apa sih???


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

3 Re: PERNIKAHAN ULFA DENGAN SYEKH PUJI on Sun Nov 09, 2008 8:50 am

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
kalo menurut gw sih,,
c ulfa mu nikah ma syekh karna duitnya aja,,,
waktu diminta kembali ma ortunya ja kan dia gmau karna alesan sayang katanya,,
hahaha,,,

setau gw dia pengusaha pajangan kaligrafi terus ada banyak dahhh,,lupa lagi,,,
duitnya bejibun tuh orang,,,
huu,,,


_________________
Lihat profil user

4 Re: PERNIKAHAN ULFA DENGAN SYEKH PUJI on Sun Nov 09, 2008 8:53 am

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
iya gw dah liat di forum sebelah...

tapi duitnya paling gede pecahan 10 rb an.. hauhauahuah~

coba 100rb an tuh, bisa saingan ama aburizal bakri @_@ :handsup:


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

5 Re: PERNIKAHAN ULFA DENGAN SYEKH PUJI on Mon Nov 10, 2008 7:12 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
kalo gw sih ga masalah sama pernikahan mereka.toh si syekh juga ga akan menggauli sebelum ulfa menstruasi dan merasa siap. menurut gw terlalu mengada2 alasan yang dipake KPAI.ntar lanjut lagi alasan mengapa gw berkata ini yaaaaa....
sekarang saatnya bobo pagi dolo hwhehehe


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

6 Re: PERNIKAHAN ULFA DENGAN SYEKH PUJI on Mon Nov 10, 2008 8:58 am

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
hummm,
nah,,
coba dah gw mau tanya sebaliknya,,,
pan love ce,,,
kalo kayak gtu gmana?
u jadi ulfa nya??
mau tidak?
hehehe


_________________
Lihat profil user

7 Re: PERNIKAHAN ULFA DENGAN SYEKH PUJI on Mon Nov 10, 2008 9:00 am

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Susan wrote:iya gw dah liat di forum sebelah...

tapi duitnya paling gede pecahan 10 rb an.. hauhauahuah~

coba 100rb an tuh, bisa saingan ama aburizal bakri @_@ :handsup:

masa sih?
kan pegawainya dikasih modal paling sedikit 1 juta kalo ga salah


_________________
Lihat profil user

8 Re: PERNIKAHAN ULFA DENGAN SYEKH PUJI on Mon Nov 10, 2008 9:03 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ga masalah bro, nenek buyut gw kawin umur 10 tahun, punya anak umur 12 tahun (embah gw).itu mbah gw abis nikah yaa udah nikah aj, jadi istri kakek buyut tooo' pyur menuhin kewajiban sebagai istri. laaa si ulfa...masih di sekolahin juga......dan syekh juga menyadari ulfa yang masih senang bermain2 dan belum memahami sepenuhnya dengan tanggung jawab istri.... masalahnya dimana?????

(sengaja gw potong...biar lebih seru debatnya hehehehehe)


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

9 Re: PERNIKAHAN ULFA DENGAN SYEKH PUJI on Mon Nov 10, 2008 10:26 am

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
hummm,,
kayaknya sih si ulfa mank mengejar harta deh,,,
buktinya kemaren waktu dipaksa kembali sama orang tuanya dia gmau eh malah bilang sayang,,
huhu

kan yang penting ikhlas kan?
niatnya ibadah?
terus kenapa dimasalahin yak?


_________________
Lihat profil user

10 Re: PERNIKAHAN ULFA DENGAN SYEKH PUJI on Mon Nov 10, 2008 11:28 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
R O C K wrote:hummm,,
kayaknya sih si ulfa mank mengejar harta deh,,,
buktinya kemaren waktu dipaksa kembali sama orang tuanya dia gmau eh malah bilang sayang,,
huhu

kan yang penting ikhlas kan?
niatnya ibadah?
terus kenapa dimasalahin yak?

yaaa jelas aja ga mau.... namanya istri, dah nikah.....dimana2....yaa bersama suaminya laaaaa.
ayo doooong ada yang kontra..... pengen belain syekh puji niii.... kali aja dia mampir kemari...terus terharu...teru...eng ing eng.....hehehehehehe


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

11 Re: PERNIKAHAN ULFA DENGAN SYEKH PUJI on Mon Nov 10, 2008 2:35 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
yaaa,,
sapa tau ja bcuma buat kedok,,
hahahaha,,,
wew,,
pengen di belai syekh puji pa yang lain?
wakakaka


_________________
Lihat profil user

12 Re: PERNIKAHAN ULFA DENGAN SYEKH PUJI on Wed Nov 12, 2008 9:35 am

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
gw si gag masalah dengan pernikahan ulfa ma syekh puji..

lha.. ulfanya sendiri aja gag masalah.. kenapa kita musti repot ngurusin urusan orang lain.. Rolling Eyes


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

13 Re: PERNIKAHAN ULFA DENGAN SYEKH PUJI on Wed Nov 12, 2008 10:06 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Vhi tHa CaMui wrote:gw si gag masalah dengan pernikahan ulfa ma syekh puji..

lha.. ulfanya sendiri aja gag masalah.. kenapa kita musti repot ngurusin urusan orang lain.. Rolling Eyes

pengennya siiih ngurusin uangnya syekh hehehe tapi apa daya...aku wanita dewasa yang sudah terkontaminasi.....
itulah sebenernya alasan syekh puji menikahi Ulfa, agar bisa dididik, baik menjadi istri yang soleh ataupun seorang pemimpin perusahaan nantinya.
ad yang mau membantah?????? hehehehe


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

14 Re: PERNIKAHAN ULFA DENGAN SYEKH PUJI on Wed Nov 12, 2008 10:21 am

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
yaahh.. beda orang ya beda pandapat, itulah dinamika masalah... huehuehe

tapi kalo si ulfanya sendiri mau, mo dikata apa...

ya doakan saja smoga syekh puji nya bisa bersikap adil & bijak


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

15 Re: PERNIKAHAN ULFA DENGAN SYEKH PUJI on Wed Nov 12, 2008 11:22 am

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
yaaa,,
semoga saja ulfa jadi wanita yang soleh,,
hehehe


_________________
Lihat profil user

16 Re: PERNIKAHAN ULFA DENGAN SYEKH PUJI on Fri Nov 14, 2008 9:42 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ya... dan semoga rumah tangga mereka bahagia x]]

gag d usik2 lagi ma orang iseng..


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

17 Re: PERNIKAHAN ULFA DENGAN SYEKH PUJI on Mon Nov 17, 2008 11:38 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
iye kalo kata gw mah okey2 aje dia nikah umur segitu,, yang penting bahagia,,, kalo dia g bahagia ya cere' aje susah2 amat... hehehehehehehehhehe


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

18 Re: PERNIKAHAN ULFA DENGAN SYEKH PUJI on Mon Nov 17, 2008 3:00 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
yang penting ikhlass,,
and niatnya ibadahh


_________________
Lihat profil user

19 Re: PERNIKAHAN ULFA DENGAN SYEKH PUJI on Tue Nov 18, 2008 8:20 pm

Ohank


REKTOR
REKTOR
Kalo gwa coba simpulin, dalam masalah ini ada dua sisi berlawanan. sisi pertama adalah AGAMA dan lainnya DUNIA.

SISI AGAMA :
dalam agama (Islam), seorang wanita yang telah mengalami haid -- biasanya dimulai pada umur 9 thn. (variatif)-- seorang wanita yang telah memasuki masa kedewasaan dan bisa dinikahi. mungkin pada saat dahulu umur 9 thn sudah berpikiran dan bersikap dewasa.

SISI DUNIA :
dengan semakin modern & maju peradaban manusia. segala sesuatunya bisa kita dapat dengan mudah dan membuat kita "manja". bahkan umur 40 thn kadang belum juga dewasa (kayak L***E MEE ... :sad: )
disamping itu setiap manusia berlomba untuk menjadi yg terbaik. dan seumuran ULFA ini mungkin belum mencapai yg terbaik dalam hidupnya...









@LOVE MEE, peace ah... heheheheh


_________________

KATA SIAPA ORANG SUNDA GAK BISA NYEBUT "F" ? ITU PITNAH!!!


SAMBIL BROWSING, KITA NGUMPULIN DUIT GRATIS!!!... MAU??? KLIK DISINI!!!
Lihat profil user

20 Re: PERNIKAHAN ULFA DENGAN SYEKH PUJI on Wed Nov 19, 2008 10:45 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
yaa,,
mungkin syekh puji mau membimbing ulfa kali,,,
tapi,,
kalo gw liat2,,
cakep juga c ulfa,,
haha


_________________
Lihat profil user

21 Re: PERNIKAHAN ULFA DENGAN SYEKH PUJI on Thu Nov 27, 2008 1:59 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Ohank wrote:Kalo gwa coba simpulin, dalam masalah ini ada dua sisi berlawanan. sisi pertama adalah AGAMA dan lainnya DUNIA.

SISI AGAMA :
dalam agama (Islam), seorang wanita yang telah mengalami haid -- biasanya dimulai pada umur 9 thn. (variatif)-- seorang wanita yang telah memasuki masa kedewasaan dan bisa dinikahi. mungkin pada saat dahulu umur 9 thn sudah berpikiran dan bersikap dewasa.

SISI DUNIA :
dengan semakin modern & maju peradaban manusia. segala sesuatunya bisa kita dapat dengan mudah dan membuat kita "manja". bahkan umur 40 thn kadang belum juga dewasa (kayak L***E MEE ... :sad: )
disamping itu setiap manusia berlomba untuk menjadi yg terbaik. dan seumuran ULFA ini mungkin belum mencapai yg terbaik dalam hidupnya...


@LOVE MEE, peace ah... heheheheh

wakakakaka tau aja saiya belum dewasa....BTW....saiya belom 40 taon yaaaa masih jaaauuuuuh wakakaka tapi saiya sedang berusaha untuk lebih bijak kok dalam menapaki hidup ini hehehehehe


@TOPIC
justru Ulfa sedang berusaha untuk mencapai yang terbaik dalam hidupnya sekarang..... saiya siiih mendoakan saja (walopun dalam doa saiya ga pernah tercetus namanya..wakakakakka abis LUPA molo!!!!!)


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

22 Re: PERNIKAHAN ULFA DENGAN SYEKH PUJI on Wed Dec 03, 2008 5:36 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
saya juga ikut mendoakan,,
hihi,,
berarti belum sampe MP yak mereka?
wew,,,


_________________
Lihat profil user

23 Re: PERNIKAHAN ULFA DENGAN SYEKH PUJI on Thu Dec 04, 2008 9:03 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
kayanya udah deh,,, bis si ulfa ga mau gitu di lepas,,, udah ngerasain enaknya kali... hehehehhehe


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

24 Re: PERNIKAHAN ULFA DENGAN SYEKH PUJI on Fri Dec 05, 2008 7:19 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
mau sudah kek...mau belum kek...toh ULFA juga dah dapet haid pertamanya..jadi ga masalah seandainya dia mau MP.....
harusnya kalo si komo mau terus ributin kasus ini...dia juga harus kepedalaman kampung-kampung...dan dia akan nemuin banyak ulfa-ulfa lainnya.....
dasar komo!!!


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

25 Re: PERNIKAHAN ULFA DENGAN SYEKH PUJI on Fri Dec 05, 2008 10:55 am

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
btw, komo maksudnya apa tuh??? Rolling Eyes


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 3]

Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik