ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

Dajjal Sudah ada di muka bumi... Namanya Sai Baba - NAUDZUBILLAH MINDZALIK

Pilih halaman : 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 2]

MasThama


SMA Kelas 2
SMA Kelas 2

Salah satu tanda akhir zaman yang akhir-akhir ini cukup menyedot
perhatian adalah kehadiran seorang bernama Sai Baba, dia lahir dan
tinggal di Desa Nilayam Puthaparti, wilayah timur Khurasan, tepatnya
India Selatan.
Rasulullah saw bersabda kepada kami, Dajjal akan keluar dari
bumi ini dibagian timur bernama Khurasan (Jamiu at Tirmidzi).
Ab Hurayrah meriwayatkan bahwa Nabi saw.bersabda:
"HariKiamat tidak akan datang hingga 30 Dajal (pendusta) muncul, mereka semua berdusta tentang Allah danRasul-Nya.
"Bisa jadi Sai Baba ini adalah salah satu dari 30 dajal-dajal kecil yang akan membuka jalan bagi munculnya al-Mash al-Dajjl (Dajjal nantinya akan berperang dengan imam mahdi dan di bunuh oleh nabi Isa as).wallahu al'am..

Laki-laki ini memiliki kemampuan menghidupkan orang mati,
menyembuhkan orang lumpuh dan buta, bahkan mampu menurunkan hujan dan
mengeluarkan tepung dari tangannya. Ia juga mampu berjalan melintasi
belahan bumi dalam sekejap, menciptakan patung emas, merubah besi
menjadi emas, dan banyak lagi berbagai fitnah yang ditunjukkan oleh
Sai Baba kepada ribuan orang - bahkan - jutaan yang datang dari
berbagai suku bangsa dan agama. Saat ini laki-laki ini sudah memiliki puluhan juta pengikut..


Maka sudah saatnya bagi setiap muslim untuk mengetahui masalah ini, agar dirinya tidak menjadi korban
berikutnya dari fitnah Sai Baba ini.
"Dajjal adalah seorang laki-laki yang gemuk, berkulit merah dan
berambut keriting..." (HR.Bukhari dan Muslim)
"Diawal kemunculannya, Dajjal berkata, Aku adalah nabi, padahal tidak
ada nabi setelahku. Kemudian ia memuji dirinya sambil berkata, Aku
adalah Rabb kalian, padahal kalian tidak dapat melihat Rabb kalian
sehingga kalian mati (HR.Ibnu Majah)

Antara DAJJAL dan SAI BABA
1) Dajjal seorang laki yang berpostur pendek, gempal, berambut kribo,
berkaki bengkok (agak pengkor). Sai Baba seorang yang berpostur
pendek dan berambut kribo.

2) Dajjal memiliki mata yang buta. Sai Baba pernah mengalami kebutaan
di waktu muda kemudian sembuh kembali.

3) Dajjal datang dan bersama ada gunung roti dan sungai air. Sai Baba
memiliki kemampuan mengeluarkan vibhuti (tepung suci) dari udara
melalui tangannya.

4) Dajjal memiliki kemampuan berpindah dari satu tempat ke tempat lain
dengan depat dan kecepatannya seperti hujan badai atau secepat awan
yang ditiup angin kencang. Sai Baba memiliki kemampuan berjalan
menjelajahi bumi dalam hitungan kejapan mata.

5) Dajjal mengikuti pengikut yang sangat banyak, bahkan di akhir zaman
nanti banyak manusia yang berangan-angan untuk berjumpa dengan Dajjal.
Sai Baba memiliki pengikut yang jumlahnya puluhan juta manusia dari
berbagai macam suku, bangsa, negara dan agama.

6) Dajjal akan muncul dengan mengaku sebagai orang bijak/ baik,
sehingga banyak sekali orang yang tertarik untuk mengikutinya. Sai
Baba mengaku seabgai orang yang bijak yang membawa misi perdamaian,
cinta kasih menghapuskan segala persengketaan dengan bijaksana.

7) Dajjal akan muncul dan sebagai nabi. Sai Baba memposisikan dirinya
sebagai nabi kepada pengikut2nya.

8.) Dajjal akang menggunakan nama Al-Masih. Sai Baba mengaku akan
menjelma sebagai Isa Al-Masih setelah tahun 2020.

9) Dajjal akan mengaku sebagai Tuhan. Sai Baba mengklaim bahwa dirinya
adalah Tuhan penguasa alam semesta.

10,) Dajjal akan mendakwahkan agama Allah. Dalam banyak majelis
darshanya Sai Baba banyak berbicara tentang Islam, Al-Qur'an dan
keharusan untuk memahaminya.

11) Dajjal mampu menghidupkan orang mati dan menyembuhkan orang sakit.
Sai Baba memiliki kemampuan menghidupkan orang mati juga menyembuhkan
penyakit kanker.

12) Dajjal dapat menurunkan hujan. Sai Baba memiliki kemampuan
menurunkan hujan dan mendatangkan air untuk irigasi (di NTT sedang di
bangun proyek Sai Baba untuk pengairan di daerah yang kering).

13) Dajjal bisa mengeluarkan perbendaharaan (perhiasan dan harta) dari
bangunan yang roboh, lalu perbendaharaan itu akan mengikuti ratunya.
Sai Baba mampu menciptakan patung emas, kalung emas, injil mini dan
berbagai bentuk medalai berlafadz ALLAH dalam sekejap.

14) Dajjal akan membunuh seseorang dan menghidupkannya kembali. Sai
Baba bisa menghidupkan orang yang sudah meninggal dunia.

15) Dajjal bisa berpindah raga dan tempat dari satu bentuk ke bentuk
lainnya. Sai Baba bisa berpindah dari satu jasad ke jasad lainnya
yang merupakan benruk reinkarnasi dirinya.

16) Dajjal bisa membesarkan tubuhnya. Sai Baba memliki kemampuan
berjalan di udara dan membuat kemukjizatan pada sebuh pesawat terbang.

17) Dajjal biasa keluar masuk pasar dan makanan. Sai Baba juga manusia
biasa yang makan dan minum sebagaimana manusia lainnya, ia juga bisa
berjalan ke pasar, rumah sakit, proyek irigasi dan tempat lain yang
biasa dikunjungi manusia.

18) Dajjal bisa memerintahkan bumi untuk mengeluarkan tumbuh2an dan
air. Sai baba bisa mengeluarkan air dengan hentakan kakinya.

19) Dajjal tidak memliki anak. Sai Baba mandul, ia tidak beranak dan
tidak berkeluarga (tidak menikah).
20) Dajjal memimpin orang yahudi. Sai Baba memiliki misi menyebarkan
teologi zionis.

21) Dajjal muncul di zaman pertikaian. Sai Baba mengklaim bahwa ia
datang dari masa banyak pertikaian dan persengketaan, dan
kedatangannya untuk menegakkan kebenaran dan membinasakan kejahatan
wahai kaum muslimin, apa lagi yang kita tunggu,
marilah segera kita kembali kepada Allah dan rasulnya.

"Jika salah seorang diantara kalian telah menyelesaikan bacaan tasyahhud
akhirnya, hendaklah ia meminta perlindungan kepada Allah dari empat hal.
Hendaknya ia berkata : 'Ya Allah, aku memohon perlindungan pada Mu dari
siksa
Neraka Jahannam, adzab kubur, fitnah (cobaan) hidup dan mati serta
dari keburukan fitnah Dajjal."

Lihat profil user

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ntu bener pa ngga yah seorang dajjal???


jadi tanda2nya kek gitu yah... ckckckck Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

bisa meresahkan iman dan jiwa nih!


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wadoooh beneran tuuuuuu??????????????????kirain dajjal kaya setan...tau nya kaya edi brokoli hihihi


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
woo iyya yah...

jangan-jangan edi brokoli jg termasuk tuh, kan dia jg cirinya ada yg sama kayak orang diatas itu, sama2 rambut kribo... Rolling Eyes

wkakakakakak :(x: :pissman:

moga2 edi brokoli ga mampir sini :woo: :--kabur!:


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
kalo edi dajjal....jangan2 ucok baba juga dajjal...hihihihih abis sama2 baba....hehehehe
moga2 artis kaga ada yang main kemari hihihi


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wahahaha.. pada parah nii...

tapi.. beneran tuh orang bisa idupin orang mati??

kok gag terdengar d berita ya?


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Vhi tHa CaMui wrote:wahahaha.. pada parah nii...

tapi.. beneran tuh orang bisa idupin orang mati??

kok gag terdengar d berita ya?

gw sih kaga percaya..... hidup,mati, jodoh, rizki...hanya TUHAN yang mengatur. DAJJAL kerjaannya bukan ngidupin orang mati.... kalo ada yang begituan, pasti hitler hidup lagi hihihihihi


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
tapi.. bukannya emang dajjal punya kemampuan ngehidupin orang mati? [walaupun itu sebenarnya jin/setan yang menyamar untuk ngebantu dajjal supaya orang2 percaya sama dia]


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
waaahhh! emang beneran tuh Dajjal bisa ngidupin orang mati????

kalo gt orang2 yg udah dikubur puluhan juta tahun pun bisa diidupin juga dunk??? Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
yah ambil positifnya aja ibu2...

mau dia bisa ngidupin orang mati atau nggak,, tujuan di bkn thread ini kan biar kita yg sering lupa sama Allah kembali lg ke jalannya,,, jgn smp kita trmsk bagaian dr org2 pengikut dajjal...

nice thread...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
semoga kita semua terhindar dari fitnah dajjal.

AMIN..

nb:kebanyakan pengikut dajjal itu cewe lo.. jadi ngeri juga.. x|


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Vhi tHa CaMui wrote:semoga kita semua terhindar dari fitnah dajjal.

AMIN..

nb:kebanyakan pengikut dajjal itu cewe lo.. jadi ngeri juga.. x|

buktinya gmn tuh kok bisa kebanyakan cewek???


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

Ohank


REKTOR
REKTOR
Budi Anduk juga dajjal??? hihihi...
jangan percaya ama si Sai Baba ini!!! liat az video2 nya di http://www.metacafe.com/watch/725424/becareful_with_fake_god_sathya_sai_baba_part_5/


_________________

KATA SIAPA ORANG SUNDA GAK BISA NYEBUT "F" ? ITU PITNAH!!!


SAMBIL BROWSING, KITA NGUMPULIN DUIT GRATIS!!!... MAU??? KLIK DISINI!!!
Lihat profil user

MasThama


SMA Kelas 2
SMA Kelas 2
Semua'a emang bener sudara-sudara...klo dajjal itu ialah seorang pembohong besar yang datang dari timur..nantinya bakalan ada banyak dajjal yang muncul di muka bumi ini, berarti banyak para pembohong besar....

Lihat profil user

Ohank


REKTOR
REKTOR
MasThama wrote:Semua'a emang bener sudara-sudara...klo dajjal itu ialah seorang pembohong besar yang datang dari timur..nantinya bakalan ada banyak dajjal yang muncul di muka bumi ini, berarti banyak para pembohong besar....

setuju Mas! mungkin ini baru anak2 nya Dajjal ya?...


_________________

KATA SIAPA ORANG SUNDA GAK BISA NYEBUT "F" ? ITU PITNAH!!!


SAMBIL BROWSING, KITA NGUMPULIN DUIT GRATIS!!!... MAU??? KLIK DISINI!!!
Lihat profil user

-MeDil-


SD Kelas 1
SD Kelas 1
Heh si thama lagi ngomongin dajjal..kenapa jadi acara insert investigasi..artis semua yang keluar dari mulut lu, serius dong...! Nih biar w tanya dia...!Kan dajjal nya jajang ya Tham,,??soalnya mirip banget tuh..gw yakin nama panjang nya dajjal nur jaman..Ya ga Maul ?

Lihat profil user

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
bisa iya bisa nggak,,, tapi plis back to the topic ya med biar g OOT,,, hehehehe,,, keep posting boz,,,


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wah lagi ngomongin dajjal.... tapi emang tanda-tanda akhir jaman dah muncul sih... serem...

Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
dah banyak kali yang muncul,,
kita gak sadar ja,,
huhu


_________________
Lihat profil user

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
saya lumayan sadar...
dengan banyaknya kematian massal saja merupakan salah satunya...
ditambah dengan berdirinya gedung pencakar langit...

Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
kalo buat dajjal kita gak sadar,,

tapi kalo kiamat kecil yang gtu gtu gw juga sadar


_________________
Lihat profil user

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
iyah kiamat kecil sudah datang bertubi


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
banget,,,
tapi masih banyak orang yang belum tobat and sadar yakkkk


_________________
Lihat profil user

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
iyah seakan itu bencana datang dari alam ...
coba seandainya manusia sadar di balik semua makna bencana...
pasti negeri ini akan aman dan damai serta bebas dari bencana


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

naz_07


PROFESSOR
PROFESSOR
wat introspeksi diri aj lah berita2 ky gni

Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 2]

Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik