ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

saksikan dan lihat lah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 saksikan dan lihat lah on Mon Oct 27, 2008 11:50 pm

film layar lebar " si jago merah" yang akan tayang bulan depan nonton ya!!! jangan nggak tar nggak dapet makan gw

Lihat profil user

2 Re: saksikan dan lihat lah on Tue Oct 28, 2008 12:43 am

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wah,, film apa ni?? x]

sinopsisnya dumn x]]

btw,, TOPIKNYA GW PINDAH KE FILM YA =]


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

3 Re: saksikan dan lihat lah on Tue Oct 28, 2008 6:12 am

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
film apa tuh? "kebakaran" yah? Twisted Evil


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

4 Re: saksikan dan lihat lah on Tue Oct 28, 2008 6:30 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
megaloman sis...hehehe


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

5 Re: saksikan dan lihat lah on Tue Oct 28, 2008 6:33 am

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
hoo iya yah, megaloman kan ada apinya! hahahaha~


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

6 Re: saksikan dan lihat lah on Thu Oct 30, 2008 4:17 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
pilem apa tuh?

Lihat profil user

7 Re: saksikan dan lihat lah on Fri Nov 14, 2008 11:03 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
tuh.. pilem yang d omongin udda muncul di bioskop2 kesayangan anda..

tapi,, gw lum nonton.. dan lum ada niat untuk nonton.. hehehehe x]]


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

8 Re: saksikan dan lihat lah on Sat Nov 15, 2008 10:06 am

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
emang pelem apaan sih vit???


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

9 Re: saksikan dan lihat lah on Sat Nov 15, 2008 8:38 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
okee.. ini sinopsis nya..

buka spoilernya
Spoiler:

Si Jago Merah



>>Sinopsis<<
Gito Prawoto (Desta Club 80s), Dede Rifai (Ringgo Agus Rahman), Kuncoro Prasetyo (Ytonk Club 80s) & Rojak Panggabean (Judika) terancam D.O. gara-gara menunggak uang kuliah selama 4 semester berturut-turut, orang tua mereka ternyata sudah tidak bisa lagi membiayai kuliah. Pihak Kampus memberikan kelonggaran agar mereka bisa tetap kuliah, tapi tetap harus membayar minimal satu semester dalam waktu beberapa hari

Masing-masing mencari uang. Ternyata mereka tetap butuh biaya untuk hidup sehari-hari, apalagi sebagian dari mereka sebelumnya bergaya hidup ibu kota

Kuncoro memberikan solusi agar biaya operasional terjangkau dan mengajak mereka mencari rumah kontrakan dekat kampus, dan menjalani pola hidup sederhana. Solusi lainnya adalah kerja magang, tapi magang itu membuat mereka kelelahan. Jadwal kuliah menjadi berantakan. Gito mendapatkan ide untuk mencari part time job yang tidak melelahkan dan menyita banyak waktu yaitu sebagai pemadam kebakaran

Singkat cerita setelah ikut pelatihan, mereka diterima kerja magang di Pemadam Kebakaran, sebagai Pasukan Cadangan dengan perlengkapan seadanya dan diberi tugas untuk merawat mobil pemadam kebakaran yang sudah tua, yang dikenal dengan sebutan SI JAGO MERAH

Mahasiswa-mahasiswa tidak-beruntung ini mendapatkan jatidirinya lewat sebuah tindakan heroik tanpa pamrih yang membuat mereka mendapat penghargaan dari Walikota (Rano Karno)



Jenis Film :Drama/comedy
Produser :Chand Parwez Servia
Produksi :Kharisma Starvision Plus


Cast & CrewPemain:
Ringgo Agus Rahman
Desta Club 80s
Ytonk Club 80s
Judika
Poppy Sovia
Tika Putri
Sarah Sechan

Sutradara :
Iqbal Rais

sumber: http://www.21cineplex.com/si-jago-merah,1967.htm


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

10 Re: saksikan dan lihat lah on Sat Nov 15, 2008 8:45 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
hooo jd itu toh pelemnya...

nonton dah biar ga penasaran... :--kabur!:


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

11 Re: saksikan dan lihat lah on Sat Nov 15, 2008 8:50 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
gag penasaran saiia..

males ah.. saiia tertariknya ma pilem horror ma fantasy..

komedi juga sii.. tapi.. kalo komedi Indo kurang suka.. x]


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

12 Re: saksikan dan lihat lah on Sat Nov 29, 2008 10:51 pm

miss superb


Kepala Sekolah
Kepala Sekolah
wajib nonton TWILIGHT .
yg main abang ROBERT PATTINSON ganteng.

Lihat profil user http://www.siibocahdudul.blogspot.com

13 Re: saksikan dan lihat lah on Tue Dec 02, 2008 12:16 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ooo,,
gtu,,
humm

twilight zone yak?


_________________
Lihat profil user

14 Re: saksikan dan lihat lah on Tue Dec 02, 2008 12:21 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
kata temen2 gw yang dah nonton ga lucu, garing, n ga bagus.... gw jadi males nontonnya.......
lagian gw mang jarang mau nonton film bioskop indonesia kalo ga bagus.


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

15 Re: saksikan dan lihat lah on Thu Dec 04, 2008 9:31 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
twilight yah... mau nonton niy tapi blm ada wkt...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

16 Re: saksikan dan lihat lah on Fri Dec 05, 2008 9:50 pm

miss superb


Kepala Sekolah
Kepala Sekolah
btw, twilight udh kluar blom sih?

Lihat profil user http://www.siibocahdudul.blogspot.com

17 Re: saksikan dan lihat lah on Sat Dec 06, 2008 11:59 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
udah bu,,, mau nonton tapi blom ada wkt...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

18 Re: saksikan dan lihat lah on Sun Dec 07, 2008 6:49 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
miss superb wrote:btw, twilight udh kluar blom sih?

udah tuh .


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

19 Re: saksikan dan lihat lah on Tue Dec 09, 2008 9:12 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ada yg udh ntn tak??? kayanya seru yah...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

20 Re: saksikan dan lihat lah Today at 5:11 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik