ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

mobil terbesar didunia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 mobil terbesar didunia on Mon Oct 20, 2008 9:11 pm

MasThama


SMA Kelas 2
SMA Kelas 2

and


>>>bagaimana ya klo masuk tol???

>>>tukang tambel ban yang mana yang mau nerima mobil kayak gini ya kalo bocor???



Terakhir diubah oleh MasThama tanggal Mon Oct 20, 2008 9:33 pm, total 2 kali diubah

Lihat profil user

2 Re: mobil terbesar didunia on Mon Oct 20, 2008 9:15 pm

Bayu


PROFESSOR
PROFESSOR
wah nyucinya males bet nih...
masuk komplek bisa pada :--kabur!: :--kabur!: :--kabur!: :--kabur!: .....



_________________
WEBSITE OH WEBSITE ayo donk pada donasi biar cepet hadir tuh WEBSITE

Lihat profil user http://tempe-orek.blogspot.com

3 Re: mobil terbesar didunia on Mon Oct 20, 2008 9:18 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
waahh... mending gw jadiin tempat tinggal aja dech! wkekekkek~

GW KEDUAX! :p


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

4 Re: mobil terbesar didunia on Mon Oct 20, 2008 9:22 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wedeee... itu mobil apa kontrakan.. gede banget...


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

5 Re: mobil terbesar didunia on Fri Oct 24, 2008 11:30 pm

Rumah gw aja nggak segede itu...

Buset...


_________________
Lihat profil user

6 Re: mobil terbesar didunia on Sun Oct 26, 2008 6:16 pm

haialan


Alumni SMUN 4 Depok
Alumni SMUN 4 Depok

huwaoww... berapa kali lipat mobil mainan gw tuh ???

emang muat tuh di jalan tol ??

Lihat profil user http://www.friendster.com/haialan

7 Re: mobil terbesar didunia on Fri Oct 31, 2008 9:39 pm

kitzntaz


REKTOR
REKTOR
mayan buat ngelindes haialan kalo lagi resek!!! (b) (b) (b)

Lihat profil user

8 Re: mobil terbesar didunia on Fri Oct 31, 2008 10:10 pm

haialan


Alumni SMUN 4 Depok
Alumni SMUN 4 Depok

sial !!! saya anak yang baik... tak mungkin bersikap rese... hehe

Lihat profil user http://www.friendster.com/haialan

9 Re: mobil terbesar didunia on Thu Nov 06, 2008 12:36 pm

kitzntaz


REKTOR
REKTOR
mana lagi neh mobil2 lainnya dan yang gede2 lainnya???

:--sundulterus:

Lihat profil user

10 Re: mobil terbesar didunia on Wed Nov 26, 2008 5:32 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
et dahhhh,,
ntu mobil proyekk,,
mank ada tukang tambel bannya pah???
wakkaka


_________________
Lihat profil user

11 Re: mobil terbesar didunia on Sat Dec 20, 2008 12:40 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
buset dah itu ban kalau meledak udah kayak bom atom dan suaranya kedengaran sampai radius 10 km ... wkwkwkwk

Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik