ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

yang botak duduk bareng saya...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 yang botak duduk bareng saya... on Sat Oct 18, 2008 2:55 am

Ohank


REKTOR
REKTOR
sebutlah namanya bang Sueb. dia memiliki hewan peliharaan, si Panjul nama burung beo kesayangannya...

tapi akhir-akhir ini bang Sueb kesel banget sama si panjul. masalahnya si panjul ini seneng banget bersetubuh (maaf, bukannya tidak sopan)dengan si Centil, kucing peliharaan tetangganya.

sudah berulang kali bang Sueb ngomelin si panjul. pasalnya bang Sueb ketakutan banget kalo sampai si Centil hamil, siapa yang mau tanggung jawab coba?.
saking keselnya bang Sueb, maka kepala si Panjul dibotakin ampe gundul habis...!!!

seminggu telah berlalu... bang Sueb berniat mengadakan pesta pernikahan ananknya. tapi dia masih kebingungan, karena belum juga dapetin orang yang mau jadi penerima tamu pada saat pesta nanti.

saking bingungnya bang Sueb, dia putusin kalo petugas penerima tamu si Panjul az!!! beo botak yang suka "kawin" ama kucing...

sebelum hari "H", si Panjul di-breefing terlebih dahulu tatacara menerima tamunya....

"kalo ada dua orang tamu cowok ama cewek pasangan. maka tamu cowok lu suruh masuk lewat pintu kanan. trus kalo tamu cewek, lu suruh masuk lewat pintu kiri!!!, ggak ada yang boleh masuk barengan walaupun mereka suami istri. ngerti kagak lu???" tanya bang Sueb.

"oke oke boss!!!" jawab si Panjul yang memang sudah terlatih bahasa manusia.

acara pernikahan sampai pada pertengahan hari berjalan seperti yang diharapkan bang Sueb, penyelenggara pesta.

agak sore, datanglah tiga orang tamu. 1 orang perempuan dan 2 orang laki-laki yang salah seorangnya berkepala botak.

si Panjul kebingungan. soalnya, dia gk dikasi tau gimana kalo ada tamu yang datangnya bertiga, mesti disuruh masuk kemana?.

akhirnya si Panjul ambil inisiatif sendiri, begini...

"tamu yang cewek silahkan masuk lewat pintu sebelah kiri. tamu yang cowok masuk lewat pintu kanan. kalo si mas yang palanya botak, yang suka kawin ama kucing, duduk az bareng ama saya disini... terima kasih!" dengan lantangnya si Panjul berteriak.

Lihat profil user

2 Re: yang botak duduk bareng saya... on Sat Oct 18, 2008 11:28 am

Bayu


PROFESSOR
PROFESSOR
:--tawa: :--tawa: :--tawa: :--tawa: :--tawa: :--tawa:

:--sundulterus:


_________________
WEBSITE OH WEBSITE ayo donk pada donasi biar cepet hadir tuh WEBSITE

Lihat profil user http://tempe-orek.blogspot.com

3 Re: yang botak duduk bareng saya... on Sat Oct 18, 2008 9:29 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

Lucu dia.... wkwkkwkwk


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

4 Re: yang botak duduk bareng saya... on Sun Oct 19, 2008 1:07 pm

haialan


Alumni SMUN 4 Depok
Alumni SMUN 4 Depok

Ahahahahahaha,, kocak..
Ada2 aj tuh burung..

Lihat profil user http://www.friendster.com/haialan

5 Re: yang botak duduk bareng saya... on Mon Nov 03, 2008 11:19 pm

Ohank


REKTOR
REKTOR
haialan wrote:
Ahahahahahaha,, kocak..
Ada2 aj tuh burung..

jadi inget pak ***** waktu masih di swiss...

palanya botak juga !!!

jangan-jangan dia... :-sek tak pikir:


:--tawa: :--tawa: :--tawa: :--tawa:


_________________

KATA SIAPA ORANG SUNDA GAK BISA NYEBUT "F" ? ITU PITNAH!!!


SAMBIL BROWSING, KITA NGUMPULIN DUIT GRATIS!!!... MAU??? KLIK DISINI!!!
Lihat profil user

6 Re: yang botak duduk bareng saya... on Tue Nov 04, 2008 7:28 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
pak siapa yah? kasih huruf bantu donk boz... yg gw inget cm kembarannya bayu doank yg botak... (guru Olah raga :p)


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

7 Re: yang botak duduk bareng saya... on Thu Nov 06, 2008 4:47 pm

haialan


Alumni SMUN 4 Depok
Alumni SMUN 4 Depok
:--tawa: :--tawa:
wkakakaak... iye... pak sami...

tp ada lagi... pak dede juga botak.. hho

Lihat profil user http://www.friendster.com/haialan

8 Re: yang botak duduk bareng saya... on Wed Nov 26, 2008 5:30 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakaka,,
gaeblek dahh ini cerita,,
hahaha


_________________
Lihat profil user

9 Re: yang botak duduk bareng saya... on Wed Nov 26, 2008 6:28 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Very Happy :lol:

lucu . lucu . hehehe .


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

10 Re: yang botak duduk bareng saya... on Wed Dec 03, 2008 6:43 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
:--tawa:
wakakaka,,,,
lucu lucu


_________________
Lihat profil user

11 Re: yang botak duduk bareng saya... on Thu Dec 04, 2008 3:54 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ngebaca 2 kali ya ROCK ampe bilang lucu 2 kali di ni thread hehehehehehhee...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

12 Re: yang botak duduk bareng saya... on Fri Dec 05, 2008 7:58 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
hahahahahahahhaha lucu banget!!!!!!!!!!


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

13 Re: yang botak duduk bareng saya... on Fri Dec 05, 2008 9:09 am

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wkjkwkjwjjkwjkwjkjkwj


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

14 Re: yang botak duduk bareng saya... on Fri Dec 05, 2008 9:10 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
berarti boss gw sering "main" ma kucing hiihihihihi


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

15 Re: yang botak duduk bareng saya... on Fri Dec 05, 2008 4:18 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wah wah,,,,
manknya bosnya botak yaaaaa????


_________________
Lihat profil user

16 Re: yang botak duduk bareng saya... on Fri Dec 05, 2008 4:23 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
hoh botak bagian atasnya....brarti dia kadang-kadang suka ma kucing wakakakakka


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

17 Re: yang botak duduk bareng saya... on Fri Dec 05, 2008 5:05 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakakaka,,,
share ftonya lahhh


_________________
Lihat profil user

18 Re: yang botak duduk bareng saya... on Fri Dec 05, 2008 5:09 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
seeeep ntar gw share fotonya hohohohoho


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

19 Re: yang botak duduk bareng saya... on Fri Dec 05, 2008 5:25 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakaka,,
di edit lagi deketin kucing yakk,,
wakakakak


_________________
Lihat profil user

20 Re: yang botak duduk bareng saya... on Fri Dec 05, 2008 5:47 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
apa nih??? kucing yg planya botak??? hihihihihi


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

21 Re: yang botak duduk bareng saya... on Fri Dec 05, 2008 6:06 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
jiahh,,
baca dari awal donk mba,,
wakakaakak


_________________
Lihat profil user

22 Re: yang botak duduk bareng saya... on Sat Dec 06, 2008 5:12 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
LOVE MEE wrote:hoh botak bagian atasnya....brarti dia kadang-kadang suka ma kucing wakakakakka
whahahahaha gw taulw sensi sm bos lw kan
gara2 diomelin wkt itu,,,
ntar kualat lw,,, whwhwhwhhwhwhhw


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

23 Re: yang botak duduk bareng saya... on Sun Dec 14, 2008 7:39 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakakak,,
kasihan dia,,
sabar mba ami,,
wakakka,,
mana nih ftonya?


_________________
Lihat profil user

24 Re: yang botak duduk bareng saya... on Mon Dec 15, 2008 2:04 pm

naz_07


PROFESSOR
PROFESSOR
wakakakakakakakakakakkakakakak.... naz g ngerti lucu'a dmn tawa besar!

Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik