ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

(TANYA) SOAL RAMBUT RONTOK

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 (TANYA) SOAL RAMBUT RONTOK on Wed Oct 15, 2008 12:53 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Temen-temen ada yg tau ngga, obat tradisional ato obat-obat kimia yg aman buat nyuburin rambut???

contohnya rambut gw nih tipis & rontok, apalagi kalo pas cuci rambut, hiiii... ampun dech Sad

bagi yg tau share dunk disini. tengkyuuu Very Happy


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

2 Re: (TANYA) SOAL RAMBUT RONTOK on Wed Oct 15, 2008 1:05 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wah sis, sis harus tau dulu penyebab kerontokannya apa. soalnya rontok bisa disebabkan oleh barbagai hal. dari ketombe sampai tingkat stress. kalo mau normalin yaa harus tau dulu penyebabnya. kalo karena ketombe yaa hilangin dolo ketombenya, kalo karena panas tinggi yaaa rajin2 pakai tonik rambut. kalo karena stress yaa hilangin dulu stressnya.


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

3 Re: (TANYA) SOAL RAMBUT RONTOK on Wed Oct 15, 2008 1:47 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
waahhh... dari semua penyebab yg disebutin jeng ami diatas ga ada satupun yg gw alami... wkwkwkwkwk~

sebenernya c rambut gw tipis krn emang udah turunan, tapi gw pengen bgt brusaha dipupuk ntu rambut secara rutin, ya sapa tau berhasil gt lho... :sad:

ngiri gw liad cewek-cewek rambutnya hitam, panjang, lurus & tebaL... Sad


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

4 Re: (TANYA) SOAL RAMBUT RONTOK on Wed Oct 15, 2008 1:58 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
jaaaaaaaaaaa...kalo begono yaaa ga bisa diapa2in. tapi bisa kali yaaa nanam rambut kaya nanam alis disalon2. tapi kalo sis muslim, hukumnya haram....
kirain saiya rambut sis rontok, kalo mang dari pabrik yaaaaa binun juga saiya hehehe


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

5 Re: (TANYA) SOAL RAMBUT RONTOK on Wed Oct 15, 2008 2:56 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
sebenernya rambut gw juga rontok sih, tapi gw pengen diusahain diobatin >.<

& maksud gw solusinya bkn dengan cara ditanam rambut kyk jeng ami bilang, tapi dg cara-cara tradisional ato obat" kimia gicuuuuuu...


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

6 Re: (TANYA) SOAL RAMBUT RONTOK on Wed Oct 15, 2008 3:37 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
sis....coba pakai lidah buaya deeeeh. itu bisa ngatasin rambut yang rontok. tapi sis kalo aku liat dari pic sis susan, ga tipis2 banget ah rambutnya.
btw, mang cewe yang cantik harus lurus, hitam, dan panjang ya rambutnya???
sebenernya sis, bisa potong rambut disalon2 beneran, trus minta model yang pantes ma bentuk wajah dan kepala sis dan membuat rambut keliatan bervolume. pasti nanti sis susan tambah cantik.hehehe


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

7 Re: (TANYA) SOAL RAMBUT RONTOK on Wed Oct 15, 2008 4:49 pm

Rio_ZaonkBali


PROFESSOR
PROFESSOR
Beli Neril dari GArnier bwt rambut rontok


_________________
Tebas Semua Kematian IDe
Lihat profil user

8 Re: (TANYA) SOAL RAMBUT RONTOK on Wed Oct 15, 2008 7:08 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
LOVE MEE wrote:sis....coba pakai lidah buaya deeeeh. itu bisa ngatasin rambut yang rontok. tapi sis kalo aku liat dari pic sis susan, ga tipis2 banget ah rambutnya.
btw, mang cewe yang cantik harus lurus, hitam, dan panjang ya rambutnya???
sebenernya sis, bisa potong rambut disalon2 beneran, trus minta model yang pantes ma bentuk wajah dan kepala sis dan membuat rambut keliatan bervolume. pasti nanti sis susan tambah cantik.hehehe


lidah buaya udah sring coba jeng, tapiii ga pernah berhasiL, hiks hiks~

rambut gw ikal tekstur na halus bgt..
di pic si kliatannya kek tebel, tapi aslinya tipiiisss.. hueeee

dan tiap kali dipotong pasti bingung cari modelna kek apa...
abis dipotong rambut akhirnya diiket-iket juga wkakakakak~


Rio_ZaonkBali wrote:Beli Neril dari GArnier bwt rambut rontok

Neril jg udah pernah coba tuh, tapiii ya geto dech :palu:
kalo Garnier blom coba..


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

9 Re: (TANYA) SOAL RAMBUT RONTOK on Thu Oct 16, 2008 9:31 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
neril dari garnier sis.......
sis motong rambutnya dimana???? coba deh sekali2 potong rambut ma bencong (maaf yaa buat bencong.....)soalnya biasanya bencong lebih peka buat hal beginian dari pada cewe asli. di depok ada salon cukup terkenal. yang ngelola hampir semua nya bencong. banyak orang yang motong disitu. temen2 saiya juga banyak yang kesitu. kali aja sis cocok......


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

10 Re: (TANYA) SOAL RAMBUT RONTOK on Thu Oct 16, 2008 12:24 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
neriL dari garnier? bukannya itu beda produk ?


hoo.. ternyata gt ya jeng? gw sih dimana aja klo potong rambut, sembarang..
btw, dimana daerah mana tu salonnya???
klo emang bagus! gw coba potong ama bencong ahh.. wkwkwk uups~ :(x:


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

11 Re: (TANYA) SOAL RAMBUT RONTOK on Thu Oct 16, 2008 3:23 pm

Bayu


PROFESSOR
PROFESSOR
LOVE MEE wrote:neril dari garnier sis.......
sis motong rambutnya dimana???? coba deh sekali2 potong rambut ma bencong (maaf yaa buat bencong.....)soalnya biasanya bencong lebih peka buat hal beginian dari pada cewe asli. di depok ada salon cukup terkenal. yang ngelola hampir semua nya bencong. banyak orang yang motong disitu. temen2 saiya juga banyak yang kesitu. kali aja sis cocok......
kasih tau dunk tempatnya..biar bisa dicoba sama TS...jgn setengah2..gpp nyebutin merk asal untuk kebaikan...

:--sundulterus:


_________________
WEBSITE OH WEBSITE ayo donk pada donasi biar cepet hadir tuh WEBSITE

Lihat profil user http://tempe-orek.blogspot.com

12 Re: (TANYA) SOAL RAMBUT RONTOK on Wed Oct 22, 2008 5:34 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ho oh ni, didaerah mana kah itu? biar saya bisa kesono... hhehe


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

13 Re: (TANYA) SOAL RAMBUT RONTOK on Mon Nov 03, 2008 3:48 am

Ohank


REKTOR
REKTOR
Susan wrote:neriL dari garnier? bukannya itu beda produk ?


hoo.. ternyata gt ya jeng? gw sih dimana aja klo potong rambut, sembarang..
btw, dimana daerah mana tu salonnya???
klo emang bagus! gw coba potong ama bencong ahh.. wkwkwk uups~ :(x:
makin rontok, makin irit shampoo ! Laughing


_________________

KATA SIAPA ORANG SUNDA GAK BISA NYEBUT "F" ? ITU PITNAH!!!


SAMBIL BROWSING, KITA NGUMPULIN DUIT GRATIS!!!... MAU??? KLIK DISINI!!!
Lihat profil user

14 Re: (TANYA) SOAL RAMBUT RONTOK on Wed Nov 05, 2008 10:37 am

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Ohank wrote:
Susan wrote:neriL dari garnier? bukannya itu beda produk ?


hoo.. ternyata gt ya jeng? gw sih dimana aja klo potong rambut, sembarang..
btw, dimana daerah mana tu salonnya???
klo emang bagus! gw coba potong ama bencong ahh.. wkwkwk uups~ :(x:
makin rontok, makin irit shampoo ! Laughing


ya situ enak pala'a gundul :cur:

hahahaha


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

15 Re: (TANYA) SOAL RAMBUT RONTOK on Thu Dec 04, 2008 8:13 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Bayu wrote:
LOVE MEE wrote:neril dari garnier sis.......
sis motong rambutnya dimana???? coba deh sekali2 potong rambut ma bencong (maaf yaa buat bencong.....)soalnya biasanya bencong lebih peka buat hal beginian dari pada cewe asli. di depok ada salon cukup terkenal. yang ngelola hampir semua nya bencong. banyak orang yang motong disitu. temen2 saiya juga banyak yang kesitu. kali aja sis cocok......
kasih tau dunk tempatnya..biar bisa dicoba sama TS...jgn setengah2..gpp nyebutin merk asal untuk kebaikan...

:--sundulterus:
hahahah lw juga mau numbuhin rmbt bay??? udah terima nasib aja...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

16 Re: (TANYA) SOAL RAMBUT RONTOK on Fri Dec 05, 2008 10:42 am

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
emang bayu palanya gundul yah? hehehehe

TOPIC
mi dimana tu tempat salon nya??? biar gw coba kesana ntar.


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

17 Re: (TANYA) SOAL RAMBUT RONTOK on Fri Dec 05, 2008 10:44 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ooooo di deket pasar agung sis..... gini aja...sis mau pergi kapan????? kalo sabtu or minggu...sis telpon akyu aja. nanti pergi ma akyu...okeeeyyy


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

18 Re: (TANYA) SOAL RAMBUT RONTOK on Fri Dec 05, 2008 10:49 am

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
oooo gicu yah, ntar klo pas timingnya nanti diatur waktunya deh. hehehehe


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

19 Re: (TANYA) SOAL RAMBUT RONTOK on Fri Dec 05, 2008 10:53 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
SEEEEEP...tapi kalo hari kerja....saiya ga bisa yaa sis. ngantor hohohohoho


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

20 Re: (TANYA) SOAL RAMBUT RONTOK on Fri Dec 05, 2008 11:04 am

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
oc oc. saya mengerti buuuuuu. hehehehehe


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

21 Re: (TANYA) SOAL RAMBUT RONTOK on Fri Dec 05, 2008 11:34 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
kalo ga sis...janjian aja...tiap bulan kita lulur bareng.... tapi kalo luluran...saiya di rumah cantique deket margonda sana. disalon tempat saiya potong rambut juga ada siii tapi ga tau ada mandi susunya pa ga.
kalo dirumah cantique...paket lengkap terdiri dari urut, steam, lulur, masker badan dan mandi susu Rp 90.000,00 enak banget......


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

22 Re: (TANYA) SOAL RAMBUT RONTOK on Fri Dec 05, 2008 5:53 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
LOVE MEE wrote:kalo ga sis...janjian aja...tiap bulan kita lulur bareng.... tapi kalo luluran...saiya di rumah cantique deket margonda sana. disalon tempat saiya potong rambut juga ada siii tapi ga tau ada mandi susunya pa ga.
kalo dirumah cantique...paket lengkap terdiri dari urut, steam, lulur, masker badan dan mandi susu Rp 90.000,00 enak banget......


waahhh, itu rutin tiap bulan ya buuu???
90 ribu termasuk murah yah???
asiknyaaaa... body jd pengen dimanja ih.

hihihihi


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

23 Re: (TANYA) SOAL RAMBUT RONTOK on Sun Dec 07, 2008 7:27 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
LOVE MEE wrote:kalo ga sis...janjian aja...tiap bulan kita lulur bareng.... tapi kalo luluran...saiya di rumah cantique deket margonda sana. disalon tempat saiya potong rambut juga ada siii tapi ga tau ada mandi susunya pa ga.
kalo dirumah cantique...paket lengkap terdiri dari urut, steam, lulur, masker badan dan mandi susu Rp 90.000,00 enak banget......

wiii . murah tuh .

rumah cantique dimana tuh ?


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

24 Re: (TANYA) SOAL RAMBUT RONTOK on Thu Dec 25, 2008 1:17 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
masak rambut rontok ngatasinya ke salon doank ??? wew


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

25 Re: (TANYA) SOAL RAMBUT RONTOK Today at 6:55 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik