ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

(TIPS) CARA MEMUKUL LALAT

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 2 dari 4]

26 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Tue Nov 25, 2008 12:09 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
waduh,,,
sepertinya ibu yang satu ini dendam banget sama lalat...
trauma ya?wew


_________________
Lihat profil user

27 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Thu Nov 27, 2008 8:11 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
gw bukan dendam bro.... cuma ada kepuasaan aja tiap bisa memukul lalat dengan baik dan benar. Gosipnya siiih memukul lalat akan dijadikan salah satu cabang olahraga di olimpiade... yaaaa semoga saja itu benar adanya


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

28 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Thu Nov 27, 2008 4:27 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakakakkak,,,

gw ykn Indonesia pasti akan punya bnyk medali emas coz ada ratu Lalat disini... wkwkwkwkwkwkwk


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

29 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Fri Nov 28, 2008 12:44 am

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
oooo,,,
saya puas kalo kenyang bukan mukul lalat,,,
hihi,,tapi cukup berguna


_________________
Lihat profil user

30 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Fri Nov 28, 2008 6:57 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
*R_Run* wrote:wakakakakkak,,,

gw ykn Indonesia pasti akan punya bnyk medali emas coz ada ratu Lalat disini... wkwkwkwkwkwkwk

wakakakakaka siapa yang bilang indonesia bakal ikut lombanya???? palingan jadi komentator doang wakakakakaka


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

31 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Sat Nov 29, 2008 7:46 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
lah . kenapa indo gag ngirim peserta lomba buat olimpiade nangkep lalat ini ?

sungguh disayangkan . padahal ada ratu penjerat lalat disini .
wkwkwkwkw .


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

32 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Mon Dec 01, 2008 7:35 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Vhi tHa L CaMui wrote:lah . kenapa indo gag ngirim peserta lomba buat olimpiade nangkep lalat ini ?

sungguh disayangkan . padahal ada ratu penjerat lalat disini .
wkwkwkwkw .

yaaa seperti yang sudah sudah sis.... namanya juga indonesia....biasanya bukan mencetak atlit2...tapi mencetak komentator-komentator wakakakakaka...
BTW...kapanpun saya akan dikirim...saiya siap mengarumkan indonesia dengan cabang ini....


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

33 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Tue Dec 02, 2008 11:46 am

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
waakaka,,
kalo ada olimpiadenya,,
mba ami pasti menang dahhh


_________________
Lihat profil user

34 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Thu Dec 04, 2008 9:54 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
so pasti... dia kan udah dapet gelar master kalo dlm hal memukul lalat...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

35 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Thu Dec 04, 2008 1:12 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Mpl gelarnya yakk,,
wakakaka


_________________
Lihat profil user

36 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Thu Dec 04, 2008 2:35 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Master Pemukul lalat mksd loh??? hahahahahha boljug...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

37 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Thu Dec 04, 2008 2:38 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
aduh...kalian ini...mengapa sih tidak bisa serius sedikit???? asal kalian tahu...untuk lulus mata kuliah psikologi lalat itu membutuhkan 3 semester. harusnya kalian mengerti dan menghargai orang yang mendedikasikan hidupnya untu memukul lalat.

Best Regards

LOVE MEE


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

38 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Thu Dec 04, 2008 3:22 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
haaaa??? psikologi lalat?? beneran ada apa ga siy??? kok aneh yah??


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

39 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Fri Dec 05, 2008 7:39 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
tentu saja ada. bagaimanapun lalat adalah mahluk hidup yang perlu bersosialisasi.makanya dibuat kajian tentang psikologi lalat.yang demikian, semata-mata agar manusia lebih memahami bahwa lalat lebih suka di pukul dari pada disemprot dengan pestisida.


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

40 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Fri Dec 05, 2008 4:10 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
@maul..
wakakaka,,
bner bener,,
hihih,,,

@love,,
wkakaka,,
ampe segitunya sihhh,,,
gelarnya apa?


_________________
Lihat profil user

41 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Fri Dec 05, 2008 4:13 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
saiya belom lulus. karena tesis saiya mengenai lalat masih dalam proses pengerjaan. mohon doa nya saja. tapi saiya akan menyelesaikan secepatnya. karena ini penting sekali untuk perdamaian dunia ini. teromakasih atas perhatiannya

BEST REGARDS

LOVE MEE


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

42 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Fri Dec 05, 2008 4:58 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wew,,
disini banyak lalat nih,,
wakakakaka,,
dibantu donk


_________________
Lihat profil user

43 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Fri Dec 05, 2008 4:58 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
praktikan doooong ilmu dari saya!!!!


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

44 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Fri Dec 05, 2008 5:23 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
waduhhh,,,
susah,,
rame soalnya,,
hihih,,
saya malu,,,,


_________________
Lihat profil user

45 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Sat Dec 06, 2008 5:44 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
LOVE MEE wrote:saiya belom lulus. karena tesis saiya mengenai lalat masih dalam proses pengerjaan. mohon doa nya saja. tapi saiya akan menyelesaikan secepatnya. karena ini penting sekali untuk perdamaian dunia ini. teromakasih atas perhatiannya

BEST REGARDS

LOVE MEE

emang sebenernya lw ngambil gelar apaan sih bos??


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

46 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Sat Dec 06, 2008 5:55 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wah ! ntar itu gelarnya apaan tuh? Rolling Eyes


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

47 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Sat Dec 06, 2008 6:00 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
tau,,, gw jg agak g percaya,,, masa ada pelajaran psikologi lalat... kalo psikologi anj*ng gw percaya,,, coz gw jg belajarin hal itu...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

48 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Sun Dec 07, 2008 4:47 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakaka .

ada ajah . kan kka ami dosennya . hahah . =]


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

49 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Tue Dec 09, 2008 9:19 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
bukan...saiya bukan dosen nyua.......
sampai sat ini saiya masih mempelajari psikologi lalat. makanya saiya bikin penelitian tentang cara memukul lalat yang baik dan benar agar tidak menyakiti perasaan lalat-lalat kecil


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

50 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Tue Dec 09, 2008 10:16 am

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
waduhhh,,
mpe segitunya,,
hihi


_________________
Lihat profil user

51 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT Today at 4:14 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 2 dari 4]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik