ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

(TIPS) CARA MEMUKUL LALAT

Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 4]

1 (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Tue Oct 14, 2008 11:20 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Trik memukul lalat berdasar pengalaman gw (true story)
1. pake sapu lidi
buka sapu lidi selebar mungkin dan pukul secepat mungkin, rasio kena 10:6
2. pake tangan kosong (di tabok maksudnya )
trik khusus perhatikan :
-awasi ketika lalat berada dekat or nempel di tubuh kita.
-saat exekusi adalah ketika lalat tidak pada kondisi waspada ,
maksudnya pada saat kaki2nya diusap2 ke sayapnya, kita pasang
telapak tangan tepat diatas tubuh lalat ( pelan2 aja dalam jarak yg
aman) klo lalat masih dlm kondisi usap2 kaki2nya, saat itulah kita
layangkan jurus tabok secepat mungkin , rasio kena 10: 4
catatan: jika lalat menjadi waspada saat posisi kita siap tabok maka
tahan dulu pukulan untuk beberapa detik sampai lalat tidak waspada
lagi.
3. pake jari kosong / di sentil
sama dgn trik khusus di atas tapi ada kondisi yg tidak bisa di langgar
yaitu : pertama :kita dekatkan jari siap sentil kita dalam jarak pukul
(mesti lebih sabar dan pelan dari jurus tabok.) . Kedua posisi jari siap
sentil kita harus face to face dengan wajah si lalat . ingat Jurussentil
hanya berfungsi pada saat lalat tidak waspada dan jurus harus pada
kecepatan penuh. Ratio kena 10: 2
4. Timing melepas jurus sangat penting dan akan di dapatkan setelah
banyak berlatih dan berlatih and terus semangat
5. selamat mencoba....


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

2 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Tue Oct 14, 2008 11:28 am

Bayu


PROFESSOR
PROFESSOR
ono ono wae toh mbak amie...
kok lw bisa seh...
pengalaman waktu jualan tempe mendoan di KRL yeee...peace :pissman:

but nice inpo coba ah..
gw dah sering bgt neh dikadalin sama laler..
sampe2 wajah gw ada tae lalerna...

:dubir:


_________________
WEBSITE OH WEBSITE ayo donk pada donasi biar cepet hadir tuh WEBSITE

Lihat profil user http://tempe-orek.blogspot.com

3 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Tue Oct 14, 2008 11:54 am

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
nais inpoh Buuu... :sad:


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

4 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Tue Oct 14, 2008 10:04 pm

Segitunya...

Info bikinan sendiri atau copas...???

Kalao copas jangan lupa tampilkan credit ye...



Sekedar tambahan...

Kalo mau nepok, usahain dari depan lalatnya...

Nggak salah lho, toh mata lalat menjangkau sampe bagian belakang badannya (mata serangga mata majemuk getooo), jadi kalo ada yang nganggep pukulan dari depan bisa ketahuan duluan itu salah, soalnya dari belakang juga demikian...

Arah nepok dari depan atas, dengan sudut kemiringan sekitar 35 - 40 derajat. Bisa juga dari samping dengan sudut 10-20 derajat dari arah depan...

Kenapa...???

Posisi terbang lalat itu pasti ke arah depan, entah depan atas, depan atas sedikit menyamping ke arah kiri atau kanan, pasti ke arah depan. Seandainya kalian pernah melihat lalat terbang ke arah belakang, pasti lalat itu sudah melewati proses "terbang ke arah depan"nya terlebih dahulu...

Kita memanfaatkan kebiasaan lalat yang selalu melakukan hal ini. Lagipula, sekitar 90% keberhasilan memukul lalat, terjadi di saat lalat itu telah sepersekian detik melakukan terbang menghindar...





CMIIW


_________________
Lihat profil user

5 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Wed Oct 15, 2008 6:57 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
kan dah dibilang.......tunggu sampai lalat merasa lengah... karena pas dia ngusap-ngusap kaki.....dia kan lagi nyantai tuuuu.yaaa sama aja..lo kan kalo lagi nyantai juga jadi kurang waspada tooo???lalat gitu juga. pas dia lagi nyantai...baru kita tabok.
Btw....gw nemuin jurus terbaru nabok lalat.dilanjut yaaaa

6. Bila lalat datang dalam jumlah banyak
bila hal ini yang terjadi, kita bisa langsung menyemprotkan cairan bay9on, atau boleh juga dengan obat serangga merk yang lain. semprotkan kepada semua kumpulan lalat. dan bila mereka mulai pingsan, sebelum mati kita pukul lalat satu-satu sampai mati. Ratio kene 10:10


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

6 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Sat Oct 18, 2008 9:49 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
kenapa msk ke curhat??? apakah ini bntk curhatan boz ami??? segitu prustasinya kah sm lalat???


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

7 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Mon Oct 20, 2008 10:01 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
abis masuk ke mana dooong UL????? kan ga da tempat buat tips and trick....


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

8 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Mon Oct 20, 2008 12:18 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
masuk aja ke humor coz menurut gw ini lucu,,, hahahahhaha


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

9 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Mon Oct 20, 2008 1:09 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
*R_Run* wrote:masuk aja ke humor coz menurut gw ini lucu,,, hahahahhaha

yaaa tapi kan ini serius...bukan bercanda..... ini tips looooooo.... semua orang harus tau.......


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

10 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Wed Oct 22, 2008 1:36 am

Ohank


REKTOR
REKTOR
ada raket listrik!!!




ck ck ck... orang2 barat masih mmikirin gimana caranya pindah ke planet baru, tapi kita sudah mikirin cara bunuh lalat!!! hebaD!!! (b)


_________________

KATA SIAPA ORANG SUNDA GAK BISA NYEBUT "F" ? ITU PITNAH!!!


SAMBIL BROWSING, KITA NGUMPULIN DUIT GRATIS!!!... MAU??? KLIK DISINI!!!
Lihat profil user

11 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Wed Oct 22, 2008 7:04 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Bahenolll!!!_2323 wrote:ada raket listrik!!!




ck ck ck... orang2 barat masih mmikirin gimana caranya pindah ke planet baru, tapi kita sudah mikirin cara bunuh lalat!!! hebaD!!! (b)

emang ada bro.... tapi kepuasannya beda. lagian inikan tips memukul lalat.bukan tips membunuh lalat.okay bro.... :pissman:


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

12 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Fri Oct 31, 2008 9:30 pm

kitzntaz


REKTOR
REKTOR
:-sek tak pikir: :-sek tak pikir: :-sek tak pikir:

Pake lidah mantep juga tuh... :--tawa: :--tawa: :--tawa:

Lihat profil user

13 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Fri Nov 07, 2008 12:28 am

haialan


Alumni SMUN 4 Depok
Alumni SMUN 4 Depok
LOVE MEE wrote:
*R_Run* wrote:masuk aja ke humor coz menurut gw ini lucu,,, hahahahhaha

yaaa tapi kan ini serius...bukan bercanda..... ini tips looooooo.... semua orang harus tau.......

:--tawa: :--tawa: :--tawa:
wkakakaak... menurut gw juga gitu....
lagian k ami ada2 aj...
wkakakakak...
alumni swiss emang kreatip yak.. ampe mukul lalat aj ada tips nya... ahahahaha

Lihat profil user http://www.friendster.com/haialan

14 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Fri Nov 07, 2008 10:40 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ya begitulah... apa lagi alumni seperti mod amie.... wkwkwkwkwkwkwkk...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

15 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Sun Nov 09, 2008 9:06 am

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakaka,,
mukul lalat ternyata ada prosedurnya juga,,,
wiuw,,
manteb amet dahhh


_________________
Lihat profil user

16 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Sun Nov 09, 2008 3:13 pm

kitzntaz


REKTOR
REKTOR
kebiasaan jualan lalat x dia ya..ampe tau banyak :peace:

Lihat profil user

17 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Mon Nov 10, 2008 10:24 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
bukan kebiasaan di lalatin...


bau amis sih... Very Happy Laughing :sad: :--tawa:


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

18 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Mon Nov 10, 2008 2:56 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
hahahaha,,,
kayaknya pengalaman banget membasmi lalat didapur


_________________
Lihat profil user

19 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Mon Nov 10, 2008 4:23 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
tolong jangan bercanda di tread ini. ini masalah serius. memukul lalat membutuhkan konsentrasi tinggi. jadi kalian harus memahami hal yang demikian adanya. terimakasih

Best Regards

LOVE MEE


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

20 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Mon Nov 10, 2008 5:41 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
segitu seriusnya kah???

ckckckckckkckck....


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

21 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Mon Nov 10, 2008 9:35 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ah! elu elu ini gmn c, bukannya bilang makasih udah dibagi bagi inpoh yg bguna ama cinta mee...

malah ditanggapi becanda. terlalu ya buu!!! ~__~a
sabar aja buuu... whehehehe~

sok atuh dibanyakin lg inponya,
sapa taw nemu cara nangkep lalat pake sumpit skaligus strateginya gituh??? Wink


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

22 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Tue Nov 11, 2008 8:52 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
terimakasih sis SUsan....
Strategi menangkap lalat dengan menggunakan sumpit masih dalam penelitian di laboratorium NASA Cina. sampai saat ini masih belum ditemukan cara yang paling efektif untuk penangkapan lalat dengan metode sumpit. karena sejauh ini, ration nya masih 1 : 1000.
mohon ditunggu dengan sabar tips dan trik nya....

BEST REGARDS

LOVE MEE


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

23 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Tue Nov 11, 2008 10:50 am

kitzntaz


REKTOR
REKTOR
duh jeng jeng ini...serius sekali tentang lalat...

Lihat profil user

24 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Wed Nov 12, 2008 10:08 am

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
soalnya kka amie penggemar lalat... setiap lalat yang berhasil ditangkep ma dia,, langsung d museum kan.. plus catatan tanggal kejadiannya dan cara penangkapannya...


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

25 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT on Wed Nov 12, 2008 11:09 am

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
LOVE MEE wrote:terimakasih sis SUsan....
Strategi menangkap lalat dengan menggunakan sumpit masih dalam penelitian di laboratorium NASA Cina. sampai saat ini masih belum ditemukan cara yang paling efektif untuk penangkapan lalat dengan metode sumpit. karena sejauh ini, ration nya masih 1 : 1000.
mohon ditunggu dengan sabar tips dan trik nya....

BEST REGARDS

LOVE MEE
gubrak....
lalat lagiii????? oh no....... elephant


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

26 Re: (TIPS) CARA MEMUKUL LALAT Today at 6:47 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 4]

Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik