ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

Mengapa RSJ

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Mengapa RSJ on Mon Oct 13, 2008 12:41 am

Admin


Admin
ALASAN MENGAPA DIRAWAT DI RSJ

Beberapa hari yang lalu, saya berkunjung untuk menjenguk kerabat di RSJ. Seorang dokter menghampiri saya untuk mengajak saya ngobrol-ngobrol tentang segala hal, mulai dari bagaimana penanganan pasien sampai ke masalah-masalah umum dalam hidup saya. Sampai tiba saatnya ketika saya bertanya kepada dokter itu,

"Dok, gimana sih caranya dokter ngetest pasien-pasien dokter itu masih gila atau sudah waras ?"

"Oh mudah saja, kami mengisi bathtub sampai penuh, lalu kami memberikan ke orang itu :

Sendok Teh
Gelas
Gayung

Lalu kita minta dia untuk mengosongkan Bathtub", jawab si Dokter.

"Ooooh... kalo gitu saya pasti milih gayung, soalnya itu paling gede "

Terjadi keheningan sejenak
|
|
|
|

|
|
|
|
|
|

Lalu sang Dokter berkata, "Tidak, kalo orang itu sudah normal, dia akan cabut aja penyumbat Bathtub nya ... ngomong-ngomong, kamu mau kasur di dekat jendela atau tidak ?"

Sejak itulah saya dirawat disini... bagaimana dengan anda ?

Lihat profil user http://smun4depok.forumotion.com

2 Re: Mengapa RSJ on Mon Oct 13, 2008 2:09 am

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
hahahhaha...

si admin ini ada2 ajah... :lol:


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

3 Re: Mengapa RSJ on Mon Oct 13, 2008 5:26 pm

Loadingnya lama untuk mencerna...

Nggak jelas sudut pandang cerita ini dari arah mana...







Oke, lucu juga... :sad:


_________________
Lihat profil user

4 Re: Mengapa RSJ on Sat Oct 18, 2008 9:46 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
oh skg admin online dr RSJ toh... ada hotspotnya yah disana??? Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

5 Re: Mengapa RSJ on Sun Oct 19, 2008 3:46 pm

haialan


Alumni SMUN 4 Depok
Alumni SMUN 4 Depok
Ahahahahaha,, sumpah kocak..
Wkwakwakak..
Bikin ngakak bgd min..


Ktawa2 ndokir dikamar, gw jd dblg gila jg ma ka2 gw..
Ahahahaha

Lihat profil user http://www.friendster.com/haialan

6 Re: Mengapa RSJ on Thu Oct 23, 2008 10:46 am

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
mimin gilaaaaaa !
wkwkwkwkwk~ :pissman:


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

7 Re: Mengapa RSJ on Thu Oct 23, 2008 10:59 am

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
makakakakaka kocak min..... untung gw ga jawab


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

8 Re: Mengapa RSJ on Wed Nov 26, 2008 6:40 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakaka,,,
gw mah gmau jawab yang beginian,,
wakakaak,,,,
hotspotnya kayaknya ada tuh di RSJ,,
wkaak


_________________
Lihat profil user

9 Re: Mengapa RSJ Today at 6:54 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik