ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

10 Makanan Pendongkrak Gairah ( 18 + )

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 10 Makanan Pendongkrak Gairah ( 18 + ) on Fri Oct 10, 2008 7:32 pm

Rio_ZaonkBali


PROFESSOR
PROFESSOR
11 Makanan Pendongkrak Gairah


1. Seledri

Mungkin makanan ini bukanlah yang pertama 'nyantol' di pikiran Anda dalam kaitannya dengan aktifitas seksual. Namun sebenarnya seledri adalah makanan yang 'fantastis' sebagai sumber untuk menstimulasi gairah seksual karena mengandung androsterone, yakni jenis hormon 'anti-bau' yang dilepaskan melalui kelenjar keringat yang bisa membangkitkan gairah seksual wanita. Seledri mentah sangat nikmat disantap.

2. Tiram Mentah

Tiram termasuk dalam golongan makanan yang 'seksi'. Tiram memiliki banyak sekali kandungan zat zinc, yang bisa menaikkan produksi sperma dan hormon testorerone. Tiram juga mengandung zat dopamine, yakni hormon untuk meningkatkan libido. Anda bisa menambahkan perasan lemon segar di atas daging tiram yang telah dibuka cangkangnya, sebelum mulai menyantapnya. Saat menyantap bersama pasangan Anda, rasakan sensasi yang empuk, basah dan licin yang dimilikinya, yang tentunya bisa menjadi sensasi awal foreplay Anda.

3. Nanas

Buah nanas mengandung enzim bromelain, yang dipercaya bisa meningkatkan libido kaum pria. Selain itu, mereka juga termasuk makanan sumber potassium dan beberapa vitamin B, seperti riboflavin, yang bisa meningkatkan level energi seluruh tubuh. Anda bisa saling menyuapi nanas, yang telah dikupas tentunya, dengan pasangan Anda, sebagai komunikasi pra-hubungan seksual.

4. Alpukat

Suku Aztec menyebut pohon alpukat sebagai 'ahuacatl' alias 'pohon buah zakar'. Hal itu dikarenakan selain bentuk buah alpukat memang mirip dengan bagian vital tubuh pria, buah ini juga memiliki kandungan asam folic yang tinggi, yang bisa membantu memetabolisme protein untuk memberikan energi yang lebih pada tubuh kita. Alpukat juga mengandung vitamin B6 (sebuah nutrisi yang bisa meningkatkan produksi hormon pada pria) dan juga potassium (yang membantu meregulasi kelenjar thyroid pada wanita), dimana dua hal itu bisa meningkatkan libido, baik untuk pria maupun wanita.

5. Kacang Almond (atau jenis kacang pada umumnya)

Kacang Almond merupakan sumber zat asam, yang sangat penting untuk kelancaran produksi berbagai hormon pada pria. Selain itu, aroma dari Almond bisa membangkitkan 'mood' untuk bercinta bagi wanita. Nyala lilin yang memiliki aroma Almond juga bisa meningkatkan 'mood' tersebut.

6. Mangga, Persik dan Strawberry

Buah-buahan berasa manis, lengket dan 'berlendir' akan bisa memanjakan Anda dan pasangan Anda sebelum maupun pada saat melakukan hubungan seksual. Ketiga buah-buahan tersebut di atas, memiliki bentuk, tekstur dan juga sifat 'berair' yang bisa memberikan sugesti erotis dan bisa memberikan kesenangan ditengah foreplay Anda. Kupas dan peras buah-buahan tersebut, lalu teteskan ke sekujur tubuh Anda dan pasangan Anda. Saling menjilati bagian tubuh yang terkena tetesannya adalah sebuah permainan seks yang erotis. Hal itu juga bisa dimanfaatkan sebagai cara Anda melakukan 'penelusuran' awal atas tubuh pasangan Anda.

7. Telur

Walaupun bukanlah jenis makanan yang 'sensual', namun telur kaya akan vitamin B6 dan B5. Kedua vitamin ini membantu penyeimbangan tingkat produksi hormon dan juga menurunkan ketegangan, dua hal yang sangat penting bagi kesehatan libido. Telur juga sebagai simbol dari kesuburan dan tunas kehidupan. Sebagian orang suka makan kuning telur mentah untuk meningkatkan libido dan juga mendapatkan energi tubuh yang maksimal. Semua telur unggas dan ikan mengandung vitamin B5 dan B6.

8. Hati

Hati, sebagai sumber glutamine yang sangat berguna bagi sistem kekebalan tubuh, sangat 'ampuh' untuk menaikkan libido dengan perlahan. Memang, bagi sebagian orang, makanan ini tak terlalu disuka. Namun jika Anda mau mencobanya, Anda akan merasakan khasiatnya yang luar biasa. Masaklah hati dengan ditambah irisan bawang merah, rempah-rempah dan juga minyak zaitun, untuk membuat rasanya lebih nikmat.

9. Kurma

Buah Kurma mengandung asam amino yang sangat tinggi, yang juga bisa meningkatkan libido. Mereka juga bisa menambah stamina saat berhubungan seksual. Selain itu, bentuk buah Kurma segar, rasanya yang manis dan 'berlendir' adalah dua hal yang bisa menggugah sensasi kita.

10. Bawang Putih

Tak bisa dipungkiri lagi, doyan makan Bawang Putih artinya harus pula 'rajin' mengunyah permen penyegar nafas. Namun, bukan itu poin yang terpenting. Bawang putih mengandung allicin yang bisa meningkatkan aliran darah ke organ-organ seks Anda, yang berarti pula memberikan peningkatan libido. Jika aromanya sangat mengganggu Anda dan pasangan Anda, tentunya tak perlu memakannya mentah-mentah, bukan? Anda bisa mengkonsumsi 'saripati' Bawang Putih yang telah dikemas dalam bentuk kapsul.

11. Cokelat

Nah, untuk jenis makanan yang terakhir ini, tentunya lebih banyak orang yang menyukainya. Disamping kenyataan bahwa Cokelat adalah cara 'terampuh' untuk merayu wanita, makanan ini juga mengandung theobromine, jenis alkaloid, yang sangat mirip dengan zat caffeine. Selain itu Cokelat juga mengandung zat phenylethylamine, senyawa kimia yang berkhasiat untuk memberikan rasa 'cinta'. Jenis Cokelat hitam memiliki kandungan 'anti-oksidan' yang besar jumlahnya, yang sangat bagus bagi kesehatan tubuh, terutama untuk sistem kekebalan.


_________________
Tebas Semua Kematian IDe
Lihat profil user

2 Re: 10 Makanan Pendongkrak Gairah ( 18 + ) on Fri Oct 10, 2008 8:46 pm

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Nice inpo gan... :(okey):


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

3 Re: 10 Makanan Pendongkrak Gairah ( 18 + ) on Fri Oct 10, 2008 9:53 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
very very naiz ! :hore!:


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

4 Re: 10 Makanan Pendongkrak Gairah ( 18 + ) on Fri Oct 10, 2008 10:07 pm

Mana tauge...???

Mana tomat...???

Mana semangka...???



Yang gw sebut diatas ini kok nggak ada...???


_________________
Lihat profil user

5 Re: 10 Makanan Pendongkrak Gairah ( 18 + ) on Sat Oct 11, 2008 1:27 am

Admin


Admin
wah sebenernya sih masih bnyk yg belum terungkap...
tapi segini aja udah lumayan buat persiapan merit...
wkwkwkwk...

Lihat profil user http://smun4depok.forumotion.com

6 Re: 10 Makanan Pendongkrak Gairah ( 18 + ) on Sat Oct 11, 2008 7:16 am

Rio_ZaonkBali


PROFESSOR
PROFESSOR
YAh info selanjutnya to be continue yach hehehehehehe


_________________
Tebas Semua Kematian IDe
Lihat profil user

7 Re: 10 Makanan Pendongkrak Gairah ( 18 + ) on Tue Oct 21, 2008 4:06 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
lumayan.....hehehehe Razz


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

8 Re: 10 Makanan Pendongkrak Gairah ( 18 + ) on Thu Oct 23, 2008 11:47 am

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
Rio_ZaonkBali wrote:11 Makanan Pendongkrak Gairah


10. Bawang Putih

Tak bisa dipungkiri lagi, doyan makan Bawang Putih artinya harus pula 'rajin' mengunyah permen penyegar nafas. Namun, bukan itu poin yang terpenting. Bawang putih mengandung allicin yang bisa meningkatkan aliran darah ke organ-organ seks Anda, yang berarti pula memberikan peningkatan libido. Jika aromanya sangat mengganggu Anda dan pasangan Anda, tentunya tak perlu memakannya mentah-mentah, bukan? Anda bisa mengkonsumsi 'saripati' Bawang Putih yang telah dikemas dalam bentuk kapsul.



oww.. ternyata ada kapsulnya yah? soalnya baunya ntu ga nahan :-weks:


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

9 Re: 10 Makanan Pendongkrak Gairah ( 18 + ) on Fri Oct 24, 2008 9:04 am

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wah,,,
ne bagus juga biar asik ntar pas dah merit,,
hahaha,,
eh ko toge gada??
rio,,
cari inpo yang toge dund,,
gw denger denger c toge bisa menambah jumlah sperma kita?
bener pa ga seh??

Lihat profil user

10 Re: 10 Makanan Pendongkrak Gairah ( 18 + ) on Sun Oct 26, 2008 3:09 pm

Rio_ZaonkBali


PROFESSOR
PROFESSOR
Nah Toge yach bagus bwt cowo2 yg ingin menambah / perbanyak sperma heheheheheh


_________________
Tebas Semua Kematian IDe
Lihat profil user

11 Re: 10 Makanan Pendongkrak Gairah ( 18 + ) on Mon Oct 27, 2008 3:07 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ada lagi ga selain toge yang bisa menambah seperma?

Lihat profil user

12 Re: 10 Makanan Pendongkrak Gairah ( 18 + ) on Fri Dec 19, 2008 4:43 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wah kalau begitu mari makan toge goreng... wkwkwkwkw

Lihat profil user

13 Re: 10 Makanan Pendongkrak Gairah ( 18 + ) on Wed Dec 24, 2008 8:49 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakakakkakakak... sex again,,, hebat referensi lw tentang sex yo...


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

14 Re: 10 Makanan Pendongkrak Gairah ( 18 + ) on Thu Dec 25, 2008 1:05 pm

GEFORCE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
iyo ... tawa besar!

wah dah jarang nih ada toge goreng,... hihihi!


_________________
GEFORCE ALWAYS SAY : NOT TO DRUGS...
Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik