ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK

forum ikatan alumni SMU NEGERI 4 DEPOK (SWISS) silahkan cuap-cuap disini


You are not connected. Please login or register

Mengapa Ayam Menyebrang Jalan?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Mengapa Ayam Menyebrang Jalan? on Fri Oct 10, 2008 1:23 am

Admin


Admin
Mengapa Ayam Menyebrang Jalan?hayo pada bisa jawab ga????








Berikut jawaban-jawaban mereka....



Guru TK:
Supaya sampai ke ujung jalan.

FBI:
Beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa.

Aristoteles:
Karena merupakan sifat alami dari ayam.

Ma rtin Luther King, Jr.:
Saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam menyeberang jalan tanpa mempertanyakan kenapa.

Freud:
Fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu menunjukkan ketidaknyamanan seksual kalian yang tersembunyi.

George W Bush:
Kami tidak peduli kenapa ayam itu menyeberang! Kami cuma ingin tau apakah ayam itu ada di
pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami atau melawan kami. Tidak ada pihak tengah di sini!

Darwin:
Ayam
telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui seleksi alam
dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan menyeberang
jalan.

Einstein:
Apakah ayam itu menyeberang jalan
atau jalan yang bergerak di bawah ayam itu, itu semua tergantung pada
sudut pandang kita sendiri.

Nelson Mandela:
Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa menyeberang jalan! Dia adalah panutan yang akan saya bela sampai mati!

Thabo Mbeki:
Kita harus mencari tahu apakah memang benar ada kolerasi antara ayam dan
jalan.

Isaac Newton:
Semua ayam di bumi ini kan
menyeberang jalan secara tegak lurus dalam garis lurus yang tidak
terbatas dalam kecepatan yang seragam, terkecuali jika ayam berhenti
karena ada reaksi yang tidak seimbang dari arah berlawanan.

Programmer Oracle:
Tidak semua ayam dapat menyeberang jalan, maka dari itu perlu adanya interface untuk ayam yaitu nyeberangable,
ayam-ayam yang ingin atau bisa menyeberang diharuskan untuk
mengimplementasikan nya jadi di sini sudah jelas terlihat bahwa antara
ayam dengan jalan sudah loosely coupled.

Sutiyoso:
Itu ayam pasti ingin naik busway.

Soeharto:
Ayam-ayam mana yang ndak nyebrang, tak gebuk semua! Kalo perlu ya dikebumiken saja.


Habibie:
Ayam
menyeberang dikarenakan ada daya tarik gravitasi, dimana terjadi
percepatan yang mengakibatkan sang ayam mengikuti rotasi dan berpindah
ke seberang jalan.

Nia Dinata:
Pasti mau casting '30 Hari Mencari Ayam' ya?

Desi Ratnasari:
No comment!

Dhani Ahmad:
Asal ayam itu mau poligami, saya rasa gak ada masalah mau nyebrang kemana juga...

Chinta Laura:
Ayam nyebrang jhalaan..? Karena gak ada owject...biecheeck. ...

Julia Perez:
Memangnya
kenapa kalo ayam itu menyeberang jalan? Karena sang jantan ada di sana!
Daripada sang betina sendirian di seberang sini, yaaahhhh dia kesana
laahh... Cape khan pake alat bantu terus?

Roy Marten:
Ayam itu khan hanya binatang biasa, pasti bisa khilaf...
(sambil sesenggukan) .

Butet Kartaredjasa:
Lha ya jelas untuk menghindari grebekan kamtib to?

Megawati:
Ayamnya pasti ayam wong cilik. Dia jalan kaki toh?

Harmoko:
Berdasarkan petunjuk presidenЕЕ



..............and the best answer is:




Gus Dur :
'Kenapa ayam nyebrang jalan? Ngapain dipikirin? Gitu aja kok repot!'

dapus: empatbelas forum

Lihat profil user http://smun4depok.forumotion.com

2 Re: Mengapa Ayam Menyebrang Jalan? on Fri Oct 10, 2008 1:28 am

Vhi tHa L CaMui


Pegawai Forum
Pegawai Forum
gyahaahaha...

jawaban gw sii... karna si ayam punya kaki makanya dia bisa nyebrang kalo gag punya dia gag akan bisa nyebrang jalan.. iya tho??? gitu aja kok repot...

ikut si GUSDUR.... wkwkwkwkkwk.....


_________________

-- "If I could dream at all, it would be about YOU. And I'm not ashamed of it" --

Edward Cullen from Twilight

||1||2||
Lihat profil user

3 Re: Mengapa Ayam Menyebrang Jalan? on Fri Oct 10, 2008 10:55 pm

Susan


Pegawai Forum
Pegawai Forum
klo jawaban gw sih...

ayam nyebrang...

ya suka-suka ayam nya dunk !!!

wkwkwkwkwk Razz


_________________

ngantuknyaaa~ ZzZzZzzz
Lihat profil user

4 Re: Mengapa Ayam Menyebrang Jalan? on Fri Oct 10, 2008 11:00 pm

Jawabannya tuh simpel...

"Karena ayam bisa jalan"...

Kalo ayam nggak bisa jalan, mana bisa nyebrang...


_________________
Lihat profil user

5 Re: Mengapa Ayam Menyebrang Jalan? on Sat Oct 11, 2008 10:28 pm

Ohank


REKTOR
REKTOR
"ayam" nya mau masuk kuliah... hauauhauhau...

Lihat profil user

6 Re: Mengapa Ayam Menyebrang Jalan? on Mon Oct 13, 2008 1:03 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
wakakakka... jawaban yg variatif...

kalo menurut gw kenapa ayamnya nyebrang jalan coz rumahnya disebrang... garink bgt siy gw... :palu:


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

7 Re: Mengapa Ayam Menyebrang Jalan? on Mon Oct 13, 2008 1:27 pm

LOVE MEE


Pegawai Forum
Pegawai Forum
emang ayam nyebrang yaaa?????


_________________
<......ternyata....banyak yang kucintai dan mencintai ku........>
Lihat profil user

8 Re: Mengapa Ayam Menyebrang Jalan? on Tue Oct 14, 2008 10:24 am

Morphine


SD Kelas 4
SD Kelas 4
Ayamnya ayam kampung atau ayam kota nih? :-sek tak pikir:

Lihat profil user

9 Re: Mengapa Ayam Menyebrang Jalan? on Sat Oct 18, 2008 11:15 pm

*R_Run*


Pegawai Forum
Pegawai Forum
ayam kampus.... uuuupsss... maksudnya ayam yg diternakan di kampus... tetep ambigu yah....


_________________
Mencoba memahami makna hidup yg sejati

http://Vetarranirian.blogspot.com
Lihat profil user http://vetarranirian.blogspot.com/

10 Re: Mengapa Ayam Menyebrang Jalan? on Sun Oct 19, 2008 3:53 pm

haialan


Alumni SMUN 4 Depok
Alumni SMUN 4 Depok
Ahahahaha,, jwaban gusdur yang paling top emank. . .

Ngapain dipikirin tuh ayam?? Bikin repot aj..
Ahahaha

Tu ayam gk bakal nyebrang,, soalnya dah keburu dipotong.. Trus dibkin ayam goreng deh. . . Hehe

Lihat profil user http://www.friendster.com/haialan

11 Re: Mengapa Ayam Menyebrang Jalan? on Wed Nov 26, 2008 6:44 pm

R O C K


Pegawai Forum
Pegawai Forum
waqkakaka,,
gw setuju sama gusdur ja,,
ngapain dipikirin,,
mending mikirin cari duit jaman sekarang


_________________
Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik